Jumat, 28 Juli 2017

kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah

Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah - Apakah anda pernah merasakan wasir atau ambeien dan BAB berdarah? Sakit ketika BAB? Ada benjolan di sekitar anus? Itu merupakan gejala-gejala wasir atau orang lebih sering menyebutnya dengan penyakit ambeien. Anda perlu tahu penyebab dari BAB Berdarah dan cara mengatasi nya secara alami, agar tau apa itu ambeien, apa penyebab ambeien, bagaimana mengobati ambeien dan apa obat ambeien yang alami tanpa harus melakukan operasi, Karena gejala ambeien pu sangat beragam hal yang paling sering dirasakan saat akan buang air besar adalah rasa panas , rasa gatal dan rasa nyeri di pinggir anus. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.




Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah - Setelah kita mengetahui apa itu wasir dan apa saja jenis-jenis wasir, kita kembali lagi pada topik utama yaitu apakah benar stres penyebab wasir. Dari apa yang telah dijelaskan di atas, penyebab utama wasir adalah tekanan darah yang meningkat akibat tekanan pada daerah anus. Tekanan ini kebanyakan diakibatkan oleh diare atau konstipasi. Konstipasi sendiri seperti yang kita tahu diakibatkan oleh masalah pencernaan, yang disebabkan oleh kurangnya makanan berserat. Jika melihat penyebab penyakit wasir, maka kita akan semakin meragukan apakah benar jika dinyatakan stres penyebab wasir.

Keadaan stres sebenarnya bisa memicu berbagai gangguan dalam tubuh. Karena jika seseorang dalam keadaan stres maka akan terganggu rutinitas kehidupannya, makan tidak teratur, tidur pun tidak teratur. Jika hal ini sampai terjadi metabolisme tubuh terganggu, dan karena makan tidak teratur, pencernaan juga terganggu. Sekarang anda sudah memahami bukan apakah benar stres penyebab wasir. Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah

Jenis Wasir Ambeien (Internal dan Eksternal)

Wasir Internal: Wasir internal terjadi apabila pembengkakan pembuluh darah terjadi di area anus bagian dalam. Wasir internal ini biasanya terjadi dalam ukuran kecil, namun lama kelamaan bisa membesar dan membentuk kantong darah yang dapat menyembul keluar lubang anus. Jika wasir sampai menyembul keluar maka rasa sakit yang dirasakan akan sangat luar biasa, dikarenakan terjepit otot-otot disekitar anus. Wasir ini bisa ditengarai dari gejala-gejala yaitu diantaranya darah keluar saat buang air besar, namun dalam jumlah yang minimum, ataupun saat anus diusap dengan tissue akan timbul bercak-bercak darah.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut.
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Wasir External: Wasir external terjadi apabila pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di area anus bagian luar. Karena terjadi di bagian luar mudah sekali melihat gejala timbulnya wasir jenis ini. Timbulnya benjolan adalah gejala yang umum, namun benjolan ini bisa berujung menjadi seperti bisul dan mengeras. Wasir ini juga menjadi menyakitkan ketika dipakai untuk duduk. Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah

Baca Juga : kandungan obat ini menyembuhkan ambeien dengan cepat
 

Tanda-tanda dan Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah - Gejala dari penyakit wasir bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya. Namun pada awalnya para penderita wasir mengalami keluhan-keluhan saat buang air besar seperti rasa panas, gatal, dan pedih juga nyeri di daerah sekitar anus. Gejala lain biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.

Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. obat hemoroid oral, Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat iritasi atau virus dan bakteri yang membuat infeksi. kandungan obat ini menyembuhkan ambeien, Untuk wasir yang berat, perdarahan yang terjadi berkepanjangan, terutama setelah buang air besar, akan menyebabkan tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pengeluaran darah yang cukup banyak dapat menyebabkan anemia.

Selain itu penderita wasir juga merasakan adanya lender lendir pada anusnya dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada kotoran yang menganjal. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan bagian pembuluh darah yang menonjol menghambat pembersihan anus secara efisien dan dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan mengakibatkan iritasi.

Wasir dalam bisa menyebabkan pinggang bagian bawah, sekitar pantat, dan kaki terasa pegal, panas, sakit seperti tertarik ototnya. Untuk kasus yang parah bisa menyebabkan sulit berjalan dan sulit kencing.

Selain diobati dengan pengobatan modern/medis dengan melalui pemberian obat atau lewat jalan operasi,wasir atau ambeien juga dapat diobati seecara alami dengan tanaman atau tumbuhan disekitar kita.Semua tergantung si penderita apakah ingin mengobatinya secara medis ataupun secara alami. Pengobatan secara medis memang bisa mengatasi wasir dengan lebih cepat,namun terdapat beberapa efek samping yang dapat diderita si pasien yang dapat mengganggu aktifitas sehari hari.Pengobatan secara alami mempunyai proses yang lebih lama dalam penyembuhanya,namun tidak memiliki efek samping. Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah

Berikut Adalah Tumbuhan Yang dapat dikonsumsi bagi penderita Wasir

1.Jambu Biji
Daun jambu biji, terutama bagian pucuknya juga dipercaya berkhasiat mengatasi wasir. Ambil beberapa lembar daun jambu biji lalu cuci bersih, Tambahkan satu buah pisang batu dengan kulitnya, kemudian haluskan dan peras airnya.Minum air perasan tersebut secara rutin untuk mengobati wasir.

2.Pisang Ambon
Selain biasa dikonsumsi sebagai buah yang nikmat dan memiliki banyak vitamin,buah pisang ambon juga memiliki khasiat sebagi penyembuh wasir.Caranya kupas dahulu kulit pisangnya,kemudian buah pisang ambon diblender lalu ditambah satu gelas susu murni sesuai selera. Minum secara rutin tiga gelas sehari agar penyakit ambeien cepat hilang.

3.Kankung
Kangkung dipercaya dapat mengobati wasir secara alami. Ambil beberapa tangkai kangkung dengan daunnya lalu cuci bersih. Haluskan dengan blender lalu saring airnya. Tambahkan sebutir telur ayam kampung dan sedikit garam ke dalam air sari kangkung tadi.

Minum sehari sekali sebelum tidur agar penyakit wasir atau ambeien Anda dapat segera sembuh. Tanaman-tanaman obat di atas secara alami jauh lebih efektif dalam mengobati wasir. Namun jika tidak ingin repot-repot meramu bahan alami tersebut, saat ini sudah ada banyak sekali obat herbal dalam kemasan yang mampu mengobati wasir dengan alami.

4.Bawang Putih
Bawang putih memng dikenal sebagi salah satu bumbu dapur yang terkenal karena kemampuanya yang dapat melezatkan makanan.Selain itu,bawang putih juga memeiliki khasiat yang lain yaitu sebagai obat alami penyembuh wasir.Caranya ialah menumbuk bawang putih kemudian mencampur dengan sedikit air dan setelah diperas bawang putih tersebut akan emngelurkan air. Air perasan bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anus setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi.Apabila sudah dilakukan dengan pengolesan pada bagian anus, jangan lupa minum air putih yang cukup agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh lebih terjaga dan kebutuhan cairan yang sangat diperlukan tubuh untuk mengobati wasir ini bisa cepat dirasakan.


5.Kunyit Putih
Kunyit Putih merupakan tanaman asli daerah Indo-malesian, tersebar dari Indo-China, Taiwan, Thailand,Pasifik hingga Australia Utara. Beberapa nama daerah adalah kunyit putih, kunir putih, temu mangga, temu bayangan, temu poh (Jawa), temu pao (Madura), temu putih (Melayu), koneng bodas (Sunda), dan nama asingnya adalah temu pauh (Malaysia), kha min khao (Thailand). Kunyit putih dapat dikonsumsi sebagai simplisia (diiris, dikeringkan dan direbus) instant, asinan, permen/manisan, sirup, selai, lalapan (rimpang segar), dan botokan. Kunyitputih merupakan jenis temu yang berkhasiat. Rimpangnya dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan pada perut, mengatasi penyakit kanker, dan penambah nafsu makan.

Kunyit putih sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal karena kandungan kurkumin dalam kunyit memiliki daya antiradang. Riset itu juga menunjukkan dengan dosis 1.000 mg per kg bobot badan kurkumin memiliki daya inhibisi 78,37%. Riset lainnya membuktikan khasiat kunyit dalam proses penyembuhan luka. Kandungan tanin dalam kunyit mengikat dan mengendapkan protein sehingga dapat menghentikan pendarahan. Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah

Pantangan makanan bagi penderita Wasir/Ambeien yaitu :

Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Kandungan obat ini menyembuhkan ambeien yang sudah parah - Dengan memanfaatkan tumbuhan dari alam seperti bawang putih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengobati wasir secara alami. Namun jangan lupa meminum air putih 2 liter setiap hari. Karena bawang putih dan air putih sangat besar pengaruhnya untuk mempercepat penyembuhan wasir. Bagi anda yang sedang menderita wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. Selamat mencoba.
 

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.