Kamis, 10 Agustus 2017

Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab

Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab - Apakah anda pernah menderita wasir atau ambeien ? Wasir atau ambeien adalah seikat pembuluh darah di dalam dubur / pelepasan, hanya sebagian berada di bawah selaput bagian paling rendah dari dubur / pelepasan. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di (dalam) dubur memperbesar dari ketegangan atau memaksa. Wasir umumnya diderita oleh umur 50 tahun, sekitar separuh orang berpenyaklit wasir bergejala dengan menimbulkan rasa gatal, terbakar, pendarahan dan terasa menyakitkan. Dalam kondisi tersebut memerlukan self-care (perawatan sendiri) dan perubahan lifestyle (gaya hidup). Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.




Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab - Dalam dunia medis, ambeien atau wasir diartikan sebagai pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam anus atau bibir anus. Wasir atau ambeien dibagi ke dalam dua jenis yaitu ambeien internal dan eksternal, apa yang mebedakan antara kedua jenis wasir atau ambeien tersebut, tentu saja lokasinya, kalau internal terletak di dalam anus, sedangkan wasir eksternal terletak di luar atau di bibir anus.

Pada jenis ambeien internal penderita biasanya tidak akan merasakan sakit dan nyeri tetapi justru terjadi pendarahan dari dalam anus bersamaan dengan feses atau kotoran. Sebaliknya wasir atau ambeien eksternal justru sebaliknya, biasanya penderita ambeien eksternal merasakan sakit dan nyeri yang berlebihan disertai pembengkakan pada daerah anus.

Beberapa hal yang bisa menyebabkan ambeien atau wasir adalah :
  1. Terjadi penekanan aliran darah vena
  2. Bisa disebabkan oleh faktor keturunan
  3. Kurang aktifitas dan jarang berolahraga
  4. Memiliki riwayat sakit sembelit atau konstipasi saat BAB
  5. Sakit diare secara berkepanjangan
Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab - Seringkali penderita wasir mengabaikan apa yang dideritanya karena belum merasakan sakit yang berlebihan, hal ini dikarenakan penyakit wasir merupakan penyakit yang terletak di salah satu organ sensitif yang kadang orang merasa malu untuk menceritakan kepada orang lain. Penderita baru merasa kesulitan takkala efek penyakit wasir sudah memberikan rasa sakit atau malah sudah berdarah.

Baca Juga ; Obat Untuk Ambeien Akut

Wasir dalam bahasa kedokteran biasa disebut juga dengan nama Hemorrhoid yaitu, Keadaan dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal dan Wasir Eksternal.

Karena jenisnya saja berbeda maka gejala patologis wasir pun berbeda bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus, wasir internal terkadang tidak terdeteksi secara dini, karena secara kasat mata memang tidak terlihat.

Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Wasir Internal

Wasir Internal biasanya muncul tanpa nyeri, pendarahan pada rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematakozia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus dan inkontinensia fases. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis. Wasir jenis ini biasanya timbul di atas garis dentata yang tertutup oleh epital kolimnar yang tidak mempunyai reseptor nyeri.

Wasir Eksternal

Wasir Eksternal biasanya akan terasa sangat menyakitkan jika terkena trombosis, namun demikian nyeri ini biasanya hilang dalam waktu 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Akan tetapi hal ini dapat menimbulkan suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Gejala Wasir atau Ambeien

Perlu di perhatikan dan di cermati secara seksama akan tanda-tanda yang muncul, supaya kita lebih mengenal dan segera melakukan penanganan kusus secara efektif agar tidak menjadi parah.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Penyebab Wasir atau Ambeyen

Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab - Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas.Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk ; kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut.

Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, Batuk Kronik dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

Selama kehamilan tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen.Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.

Pencegahan

Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat. Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab

Stadium Keparahan Wasir

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut ;

Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).

Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.

Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan .

Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara medis lainya seperti cara Tradisional atau Herbal. Obat Untuk Ambeien Apa Yang Aman Dan Mujarab

Pantangan Makanan penderita Wasir

Bagi penderita wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman seperti; Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Pengobatan

Ketika anda menderita wasir dan datang pada seorang dokter, dan kemudian dokter menyarankan untuk dilakukan pembedahan, maka yang terpintas dalam diri kita adalah sesuatu yang menakutkan, dan juga membutuhkan biaya yang besar. Dokter bilang kalau tidak segera dilakukan pembedahan maka keadaan tidak semakin membaik dan pembedahan menjadi satu-satunya solusi, tapi tahukah anda bahwa disekitar anda ada terdapat tanaman obat wasir tradisional yang mujarab?.

Nah, tanaman obat tradisional bisa menjadi alternatif / solusi. Dengan biaya yang murah dan pada umumnya berhasil, inilah beberapa tanaman disekitar kita yang bisa menjadi tanaman obat wasir tradisional alami Wasir.


DAUN UNGU (GRAPTOPHYLLUM PICTUM (L.) Griff)

Tanaman yang di kenal dari daunnya yang berwarna ungu ini termasuk famili Acanthaceae. Karena sangat di kenal sebagai obat wasir maka sering di sebut pohon wasir. Selain untuk wasir tanaman ini juga biasa digunakan untuk mengobati sembelitdan beberapa penyakit lain yang berkaitan dengan ketegangan kulit.

Fungsi tanaman obat ini dalam pengobatan wasir tampaknya dari sifatnya yang pencahar ringan yaitu menghambat penyerapan air di dalam lumen usus (laksatif ringan) dan pelembut kulit.bahan pencahar akan memudahkan pembuangan air besar sehingga mengurangi gesekan dengan kulit anus dan rektum, sedangkan pelembut kulit akan mengurangi ketegangan dinding anus dan dinding vena di anus sehingga pembengkakan diratakan yang berarti mengempis. Daunnya juga mengandung zat lendir yang tampaknya semakin mengurangi gesekan feses dengan dinding anus.

Resep pengobatan wasir dengan tanaman obat yaitu :

Pertama (yang paling sederhana)

Gunakan daun segar 10 gram yang di rebus dengan dua gelas air jadi 1 gelas, kemudian di saring dan di minum sampai sembuh.

Kedua

Daun segar 10 gram di tambah daun sendok segar 15 gram, di cuci dan di rebus dengan 3 gelas air jadi 2 gelas. Saring, minum siang hari. Lakukan setiap hari sampai sembuh.

Ketiga

Daun ungu dan pegagan atau jika ada pendarahan di tambah rumput mutiara segar masing-masing segenggam, di tambah 3 tanaman tempuhwiyang (Emilia sonchifolia) seutuhnya, bawang merah dan adas (Foeniculum vulgare) masing-masing tiga butir, pulosari dan rimpang kunyit masing-masing ½ jari, di cuci dan di potong-potong seperlunya.rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin di saring lalu di bagi untuk 2 kali minum.

ILER / MIANA (COLEUS scutellarioides (L.) benth)

Tanaman hias berbatang basah ini di sebut juga mayana atau si grensing dan termasuk famili Labiatae atau berdaun lidah. Sangat di kenal sebagai obat tetapi beberapa varitas dengan daun indah lebih di kenal sebagai tanaman hias. Varitas dengan daun warna merah hati yang paling sering digunakan sebagai obat.

Penggunaannya sebagai obat wasir biasanya secara tunggal terutama berdasarkan pengalaman. Hasil penelitian kimia dan farmakologi belum jelas mengungkap fungsinya, tetapi tampaknya dari sifat memperlancar peredaran darah dengan menghilangkan gumpalan darah, serta sifatnya mempercepat pematangan bisul yang berarti melunakkan ketegangan kulit, berefek baikjuga bagai pengempisan wasir.

Terdapat beberapa cara penggunaan tetapi resep yang paling biasa untuk wasir yaitu daun segar 25 gram di cuci lalu di rebus dengan 2 gelas air selama 15 menit, tambahkan 5 gram gula merah, di aduk sampai merata lalu didinginkan dan di saring. Minum sekaligus.

KROKOT (Portulaca oleracea L)

Tumbuhan semak kecil berbatang dan berdaun kecil yang berair ini termasuk famili Portulacaceae. Cairan dari tanaman ini cukup banyak dan bersifat lendir. Fungsinya sebagai obat wasir tampaknya selaras dengan sifatnya yang anti skorbut, menghilangkan bengkak dan melancarkan peredaran darah.

Penggunaan krokot untuk wasir berdarah biasanya digunakan seluruh tanaman sebanyak 9-13 gram di godok dengan 4 gelas air jadi 2 gelas, minum 2 kali 1 gelas pagi dan sore. Cara lain yaitu bahan segar 60-20 gram di tumbuk lalu di peras dan airnya di minum.

SOSOR BEBEK (Kalanchoe pinnata (Lam.) pers)

Sosor bebek, begitu di sebut namanya karena bentuk daunnya yang mirip moncong bebek, termasuk famili Crassulaceae dan di Jawa Barat di kenal dengan nama daun tiris atau daun tiis karena sifatnya yang mendinginkan badan anak yang demam. Digunakan sebagai obat wasir selaras dengan sifatnya yang anti radang dan menghentikan pendarahan

Resep yang dianjurkan antara lain menggunakan daun sosor bebek yang di cuci bersih, lalu diangin-anginkan sampai kering, kemudian di buat menjadi bubuk. Pengobatan dilakukan dengan menyeduh 1 sendok makan bubuk dengan ¾ cangkir air panas di tambah satu sendok makan madu, minum hangat-hangat sehari 3 kali.

LIDAH BUAYA (Aloe vera)

Tanaman yang sangat di kenal dan sudah banyak penelitian ini sebenarnya termasuk famili Liliaceae. Uji klinis banyak menekankan pada fungsinya sebagai anti kanker dan diabetes, tetapi sehari-hari digunakan untuk menyuburkan rambut dan mengobati luka bakar yang sangat efektif. Fungsinya sebagai obat wasir terutama karena sifatnya yang laksatif dan anti radang.

Resep yang dianjurkan yaitu ½ daun segar di cuci, dibersihkan durinya tetapi tidak di kupas, lalu di parut. Tambahkan ½ cangkir air panas dan 1 sendok makan madu, hangat-hangat di makan, sehari 2 kali.

Selain tanaman-tanaman di atas, tanaman lain yang baik digunakan untuk wasir yaitu PEGAGAN (Centela asiatica (L) urban) dan SAMBUNG NYAWA (Gynura pricumbens back), kedua tanaman ini sudah banyak di bahas dalam edisi-edisi yang lalu.

Penggunaan pegagan untuk wasir yaitu 5 tanaman segar di rebus dengan 4 gelas air jadi 2 gelas minum. Sedangkan untuk sambung nyawa digunakan dengan cara makan daun segar 3 lembar setiap kali makan.

Di samping tanaman obat yang diuraikan di sini, sering kita dengar kesaksian tentang tanaman obat yang lain seperti duwet, daun salam dan lain-lain yang juga efektif untuk pengobatan wasir.

Oleh karena itu terdapat banyak tanaman obat untuk wasir dan terbukti efektif, sehingga persoalan yang besar yang kita hadapi tidak perlu dipecahkan dengan biaya dan pengorbanan yang besar seperti operasi.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.