Rabu, 06 September 2017

Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur

Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur - Wasir dapat diartikan sebagai suatu benjolan yang ada disekitar anus yang didalamnya terdapat pembuluh darah balik (vena), otot dan jaringan ikat elastis. Anus sendiri merupakan suatu muara usus besar tempat keluarnya kotoran hasil dari pencernaan makanan.Setiap orang pasti memiliki wasir, cuma karena ukurannya kecil wasir ini sering diabaikan. Wasir akan menimbulkan masalah bila ia membesar dan berdarah.Meskipun wasir dapat dijumpai pada setiap orang, namun yang membesar dan menimbulkan masalah hanya 4% dari total populasi. dan biasa nya ibu hamil rentan terkena wasir atau ambeien. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur


Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur - Wasir, atau sering disebut ambeien merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit. Untuk penderita wasir kategori parah terkadang sulit diobati sehingga untuk mengobatinya adalah dengan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur

Baca Juga :  Obat Ambeien Herbal Yang Ampuh


Faktor Penyebab Wasir
  • Sembelit (konstipasi), kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan / mengeden saat BAB.
  • Wanita yang hamil, dalam keadaan hamil tekanan rongga perut meningkat karena ada janin dalam kandungan. Kondisi yang sama juga dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan karena mengejan.
  • Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir. Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur
Tanda – tanda dan Gejala Wasir 
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur.
Apa penyebab wasir atau ambeien saat hamil?

Wasir pada wanita hamil
Ibu hamil memang rentan menderita wasir atau ambeien saat hamil. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya wasir (ambeien) saat hamil, yaitu:
  • Penyebab yang pertama adalah karena saat hamil terjadi peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga melemahkan dinding vena di sekitar anus. Ibu hamil yang sebelumnya tidak memiliki wasir pun sangat mungkin untuk menderita wasir ketika ia hamil, akibat adanya peningkatan hormon progesteron ini.
  • Keadaan rahim yang membesar saat hamil, janin yang semakin membesar dan menekan pembuluh darah vena di area panggul dan anus juga bisa menimbulkan wasir pada wanita hamil.
  • Sering mengejan saat buang air besar (BAB). Akibat perubahan hormonal, wanita hamil umumnya juga sering mengalami sembelit atau konstipasi yang bisa menyebabkan tinja (feses) menjadi keras. Kondisi tinja yang keras ini membuat ibu hamil kesulitan mengejan saat buang air besar dan akhirnya menimbulkan tekanan pada pembuluh darah vena di anus dan rektum yang bisa merangsang terjadinya wasir. Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur
Bagaimana cara mengatasi wasir (ambeien) saat hamil?

Cara pencegahan wasir saat hamil
Cara pencegahan agar tidak terjadi wasir saat hamil adalah menghindari sembelit (konstipasi) atau susah buang air besar saat hamil dengan memperbanyak konsumsi sayur, buah, dan air putih. Jangan pernah menahan-nahan keinginan buang air besar (BAB) karena bisa memicu terjadinya sembelit. Hindari pula mengejan saat BAB karena bisa memicu dan memperparah wasir.

Untuk menghindari tekanan vena pada anus, saat tidur atau berbaring, ibu hamil disarankan tidur atau berbaring dalam posisi miring .

Cara pengobatan wasir saat hamil
Keluhan wasir atau ambeien dapat diringankan dengan pemberian obat-obatan. Namun, untuk wanita hamil, terutama yang masih hamil di trimester pertama, sebaiknya menghindari segala macam obat-obatan karena bisa membahayakan janin dalam kandungan. Menerapkan pola makan yang sehat agar tidak sembelit merupakan salah satu cara untuk meringankan keluhan wasir pada masa ini.

Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur - Pemberian obat untuk mengatasi wasir pada wanita hamil mulai dapat dilakukan pada trimester kedua kehamilan. Pada trimester kedua ini, pemberian obat-obatan sudah relatif aman, namun, tetap tidak boleh sembarangan. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan Anda sebelum mengonsumsi obat-obatan apapun saat hamil. Obat yang biasanya digunakan untuk mengatasi wasir dapat berupa obat oles, obat yang dimasukkan ke anus (supositorial), atau obat yang diminum.



Pada beberapa wanita hamil, kondisi wasir bisa membaik dengan jalan memperbanyak konsumsi air dan serat. Sementara pada beberapa wanita hamil lainnya, kondisi wasir bisa jadi bertambah parah, terutama bagi wanita hamil yang sudah menderita wasir sebelum hamil. Namun, tak perlu khawatir, karena umumnya, keluhan wasir atau ambeien yang muncul saat hamil akan membaik setelah melahirkan.


Tips untuk wanita hamil yang menderita wasir (ambeien)
  • Banyak minum air putih, makan serat seperti sayur, dan buah-buahan agar feses tidak keras dan tidak terjadi sembelit.
  • Jangan menunda-nunda keinginan buang air besar (BAB), karena bisa menimbulkan sembelit dan memperparah wasir.
  • Jangan mengejan terlalu keras saat buang air besar.
  • Melakukan senam kegel untuk melatih otot-otot dasar panggul, minimal 10 detik setiap hari. Latihan ini berguna untuk menguatkan dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah di sekitar panggul.
  • Tetap aktif bergerak. Hindari duduk atau berdiri terlalu lama. Ibu hamil bisa tetap aktif bergerak dengan melakukan jalan kaki atau melakukan senam agar peredaran darah di seluruh tubuh termasuk di sekitar anus jadi lebih lancar.
  • Tidur dengan posisi miring untuk mengurangi tekanan pada pembuluh darah vena di sekitar anus.
  • Selama hamil, sebaiknya hindari makanan pedas yang dapat membuat anus panas.
  • Membatasi konsumsi garam agar tidak berlebih. Kelebihan garam dapat menyebabkan timbulnya pembengkakan pada pembuluh darah di sekitar anus dan seluruh tubuh.
  • Jangan minum sembarang obat. Jika memang butuh obat pencahar untuk membantu meringankan sembelit atau obat untuk mengatasi wasir yang muncul saat hamil, pastikan untuk selalu berkonsultasi ke dokter kandungan terlebih dahulu. Obat Dokter Untuk Ambeien Saat Hamil Yang Manjur

Cara Alami untuk Menyembuhkan Wasir atau Ambeien
  • Parut lidah buaya secukupnya atau dibuat jus, tambahkan setengah gelas air matang dan dua sendok madu, lalu di aduk dan di saring kemudian diminum.
  • Lidah buaya secukupnya dibuat jus lalu dicampur dan di aduk dengan norit secukupnya dan bubuk gambir secukupnya hingga rata kemudian dioleskan pada ambeien.
Semoga informasi tentang faktor penyebab, tanda-tanda, gejala dan cara mengobati wasir atau ambeien diatas dapat bermanfaat.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.