Rabu, 14 Desember 2016

CIRI2 PENYAKIT AMBEYEN BAB BERDARAH

CIRI2 PENYAKIT AMBEYEN BAB BERDARAH - Cara mengobati ambeien  dengan menggunakan obat alami AMBEJOSS dari de nature insyaallah tanpa operasi wasir bisa sembuh serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, anak2 dan lansia. Bagi para penderita ambeien yang sudah merasa frustasi dengan penyakit ambeien yang dideritanya karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat ambeien ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit ambeien telah tersedia. Obat ini benar-benar mujarab karena memiliki kandungan Berdarah alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit ambeien.



CIRI2 PENYAKIT AMBEYEN BAB BERDARAH - Ambeien atau BAB berdarah terkadang di anggap oleh sebagian orang sebagai penyakit yang berbahaya dan sangat menyiksa. Bagaimana tidak.?? Manusia mengkonsumsi makanan setiap hari sebagai kebutuhan untuk kelangsungan hidupnya,namun jika ada masalah pada saluran pembuangan dari sisa makanan tersebut apa yang kita rasakan.?? sangat menyakitkan bukan.? Dan kita harus berburu-buru untuk mencari solusi serta pengobatan untuk menormalkannya kembali.

Untuk itu de nature memberikan solusi untuk pengobatan wasir ambeien yang terbuat dari bahan herbal yang alami dan tanpa efek samping apapun, sehingga bagi anda yang mengalami keluhan terkena wasir, kini dapat menggunakan pengobatan herbal dari de nature yang aman dan terkenal mampu membantu pengobatan secara maksimal. Baca juga : CIRI2 PENYAKIT AMBEYEN BARU GEJALA


Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar
  • Sering menahan buang air besar atau buang air kecil
  • Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
  • Akibat dari diare kronis menahun
  • Akibat sembelit menahun
  • Kegemukan atau obesitas
  • Kehamilan, karena adanya perubahan hormon
  • Hubungan seks yang berlebihan
  • Kurang makan makanan yang kaya akan serat
Wasir lebih mungkin terjadi seiring dengan bertambahnya usia karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di rektum dan anus dapat melemah dan meregang karena penuaan.

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui bagaimana ambeien itu terjadi dan apa saja gejala dari ambeien dan seperti apa bentuk dari penyakit ambeien. Ambeien membentuk sebuah benjolan sebesar buah anggur merah, ambeien itu sendiri ada yang berada diluar anus dan di dalam rektrum.

CIRI2 PENYAKIT AMBEYEN

Berikut ini adalah Ciri Ciri Wasir Ambeien yang perlu Anda ketahui :
  • Terjadi pendarahan pada dubur kemudian keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut. Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda. Umumnya penderita tidak merasakan sakit.
  • Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, sehingga membuat seseorang harus mengedan lagi lebih kuat. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin darah.
  • Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus, sehingga dapat menimbulkan infeksi pada kulit.
Jenis penyakit ambein
Penyakit ambein juga terdapat dua jenis dan anda harus tahu bagaimana ciri penyakit tersebut.
  • Penyakit ambeien internal
    jika mengalami ambein jenis ini maka anda tidak akan merasa nyeri. Dan saat buang air besar atau setelahnya akan mengalami pendaraan yang berwarna merah. Dan darah akan menutupi fases, atau biasa di sebut hematokezia. Anda bisa mengetahuinya dari tisu toilet atau menetes pada kloset anda. tidak hanya mengalami pendarahan saja namun penderita akan mengalami rasa gatal pada anus karena di sekitar bagian anus mengeluarkan lendir.
  • Penyakit ambeien eksternal
    Untuk penderita penyakit ambeien eksternal menimbul kan beberapa masalah dan bisa sangat menyakitkan jika terkena trombosis. Sakit yang di rasakan bisa bertahan selama 2 sampai 3 hari, dan bengkak yang timbul cukup lama, bertahan selama seminggu. Penyakit ini juga menimbulkan gatal seperti penyakit jenis internal di sekiatar kulit anus terdapat iritasi.
Penyakit ambeien terbagi menjadi empat stadium :
  • Stadium 1 merupakan penyakit wasir yang terjadi dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Gejalanya adalah darah yang menetes setiap Anda selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya sedang. Gejalanya muncul jika selesai buang air besar, dan tonjollannya keluar namun setelah itu masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3 : ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.
  • Stadium 4 : tonjolan ini besarnya bisa sampai seukurana bola tenis. Dan tonjolan ini tidak bisa masuk walaupun sudah didorong dan cara mengobati wasir untuk stadium ini adalah dengan melakukan operasi.
Cara mengobati wasir tanpa obat khususnya untuk mengatasi wasir luar adalah dengan cara mengoleskan krim wasir yang banyak dijual dipasaran, namun sebaiknya ingat akan saran dokter. Dokter biasanya menyarankan untuk menggunakan krim oles tadi sesuai dengan resep dokter saja. Selain itu, cara mengobati wasir tanpa obat bisa dilakukan dengan mengompres pada bagian yang sakit caranya adalah dengan menggunakan air dingin. Bisa dengan menggunakan teh kamomil atau juga marigold yang berguna untuk membantu mengurangi rasa gatal serta rasa panas yang muncul pada anus. Melakukan pijat refleksi juga bisa membantu untuk mengatasi masalah konstipasi atau penyakit sembelit. Selain dengan cara ini, ada cara mengobati wasir tanpa obat adalah dengan melakukan tips dibawah ini :
  • Berendam di dalam air hangat untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri serta juga membantu menjaga kebersihan anus. Lakukanlah hal ini dua kali dalam sehari selama kurang lebih 15 menit.
  • Konsumsilah buah-buahan dan juga sayuran untuk membantu membuat feses menjadi tidak keras dan bisa dengan mudah dikeluarkan saat sedang proses buang air besar.
  • Sebaiknya jangan menahan atau juga menunda buang air besar, hal ini akan membuat feses menumpuk dan kemudian mengeras sehingga menyebabkannya menjadi sulit untuk dikeluarkan.
  • Minumlah air putih sebanyak 1,5-2 liter dalam sehari, atau setara dengan kurang lebih 8 gelas dalam sehari untuk membantu melancarkan sistem sirkulasi darah.
  • Jangan konsumsi minuman yang mengandung alkohol. Karena malah akan membuat wasir ambeien menjadi lebih parah.
  • Salah satu obat alami yang bisa membantu mengatasi masalah wasir adalah daun ungu.
Pantangan Makanan Penyakit Wasir
Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut. Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita ambeien :

1.  Cabai Dan Sambal
Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.
2.  Makanan Asam
Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.
3.  Makanan Tidak Beserat
Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.
4.  Makanan dengan Serat Berlebihan
Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya : Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus.Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus. Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan. Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus.

Alternatif Pengobatan Wasir atau Ambeien
Khasiat bahan alami tadi bukan hanya telah dibuktikan oleh mereka yang sering mengonsumsinya secara langsung akan tetapi juga telah dibuktikan melalui banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat-obatan. Nama bahan alami yang memiliki khasiat hebat tadi adalah tanaman daun ungu. Salep Salwa juga merupakan obat ambeien manjur yang setali tiga uang dengan pasangannya, AmbeJoss. Jika AmbeJoss cara memakainya dengan cara diminum, salep  Salwa cara pemakainnya adalah dengan cara di oles di bagian bibir anus yang menonjol keluar. Sama dengan ambclear, salep Salwa juga terbuat dari bahan alami yang sangat berkhasiat yakni minyak zaitun, propolis murni, daun sirih merah, dan daun binahong.

CIRI2 PENYAKIT AMBEYEN BAB BERDARAH - Kapsul AMBEJOSS De Nature memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau ambeien dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional ambeien atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita ambeien atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat ambeien ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa, Obat ambeien ambeien Berdarah yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan. Bagi anda yang membuituhkan pengobatan wasir kunjungi web resmi kami    Denatureindonesiashop.com
Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
PAKET HEMAT
 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 

Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 

 HUBUNGI SEGERA :


087736710838, 085747338232, 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.