Kamis, 08 Desember 2016

Jenis Macam Wasir Ambeien dan Obatnya Ambejoss

Jenis Macam Wasir Ambeien dan Obatnya Ambejoss - Apakah anda sedang mengalami Tanda-tanda dan Gejala Ambeien seperti Gatal dan nyeri di permukaan dubur?? Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran?? Tetesan darah segar dari dubur?? Benjolan lunak di permukaan dubur?? Cara Mengobati Ambeien Berdarah dan wasir bengkak Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Ramuan Obat Tradisional yang tidak mempunyai efek samping serta mujarab dalam menyembuhkannya. Lalu Apa Nama obat Tradisionalnya? sebelum itu akan kami jelaskan lebih lanjut tentang obatnya mari simak sekilas tentang wasir atau ambeien.


Jenis Macam Wasir Ambeien dan Obatnya Ambejoss  - Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus pada bibir anus atau disebut juga dengan sphinchter ani. Dalam hal ini anus akan mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, serta terlalu lama duduk atau berdiri.

Wasir atau ambeien merupakan penyakit gangguan pencernaan akibat pelebaran pembuluh darah di daerah anus sehingga dapat terjadi pendarahan saat buang air besar. Wasir dapat menyebabkan feses yang dikeluarkan menjadi bercampur darah. Orang yang terkena wasir akan merasa sakit saat buang air besar, apalagi feses (tinja) yang dihasilkan adalah feses yang keras. Feses yang keras membutuhkan tekanan ekstra agar bisa dikeluarkan dan hal ini bisa menimbulkan rasa sakit pada penderita wasir. Pada dasarnya ambeien umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkandung tidak baik.

Jenis atau Macam Wasir Ambeien Hemoroid
Wasir dibagi menjadi 2 macam, yaitu wasir internal dan wasir eksternal. Pada wasir internal, wasir dapat ditemukan di sekitar rektum. Sedangkan pada wasir eksternal, wasir dapat ditemukan di sekitar anus.
  • Wasir Eksternal: Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.
  • Wasir Internal: Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.
Ada beberapa tahap atau stadium untuk penyakit ambeien atau wasir :
  • Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah menetes setiap habis buang air besar.
  • Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar. Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam posisi berdiri.
  • Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.
  • Stadium 4, Ambeien / Wasir akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.
Gejala Penyakit Wasir Ambeien Hemoroid
Salah satu gejala wasir yang paling sering kita jumpai adalah terjadinya pendarahan dalam dubur baik itu hanya beberapa tetes atau bisa juga memancar keluar. Warna darah yang keluar biasanya berwarna merah muda atau terlihat lebih segar dan pada umumnya tidak menimbulkan rasa sakit. Terasa ada sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau ketika kita sedang buang air besar. Hal ini bisa membuat perasaan kita ketika buang air besar seakan-akan belum tuntas sehingga orang yang bersangkutan akan mengejan dengan tenaga yang kuat yang menyebabkan penyakit wasir bisa menambah parah.

Berikut adalah beberapa gejala umum wasir yang sering dirasakan oleh para penderitanya:
  • Nyeri dan gatal yang disertai rasa panas pada dubur.
  • Dalam banyak kasus, darah keluar bersama tinja pada saat buang air besar.
  • Adanya tonjolan yang keluar dari rektum pada saat buang air besar.
Cara Mengatasi Wasir Ambeien Hemoroid
Pencegahan ambeien yang efektif adalah dengan mencegah konstipasi:
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung serat dan air sangat bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan buang air besar. buah-buahan dan sayur-sayuran dan biji-bijian adalah sumber serat yang baik bagi kesehatan.
  • Jangan menunda buang air besar karena akan membuat kotoran semakin mengeras dan sulit dikeluarkan.
  • Bila Anda kesulitan buang air besar, cobalah posisi jongkok yang lebih alamiah dan memudahkan keluarnya kotoran.
  • Kurangi semua jenis gorengan.
Pantangan Makanan Untuk Penderita Wasir Ambeien - Menjaga asupan makanan juga sangat penting. Apa lagi mereka yang memiliki penyakit tertentu, seperti halnya penyakit wasir atau ambeien ini. Dengan menjaga pantangan makanan wasir ambeien ini manfaatnya bukan hanya mencegah kondisi yang lebih parah terjadi, tapi juga dapat membantu proses pengobatan berjalan lebih cepat dan lebih maksimal. Dan di bawah ini adalah beberapa makanan yang sebaiknya di hindari dulu oleh penderita wasir atau ambeien untuk sementara waktu sampai penyakitnya benar-benar sembuh total.

Berikut makanan apa saja yang tidak boleh di konsumsi oleh Anda penderita wasir ambeien agar penyakitnya tidak semakin parah. Diantaranya adalah:
  • Makanan-makanan yang pedas. Seperti cabai, sambal, kari, dan lainnya.
  • Makanan yang bercita rasa asam
  • Hindari makanan keras dan tidak mengandung serat, tapi jangan berlebihan juga dalam mengkonsumsi serat. Karena konsumsi serat secara berlebihan hanya akan memperburuk kondisi wasir Anda.
  • Makanan yang mengandung garam tinggi
  • Makanan yang mengandung bahan pengawet. Seperti makanan olahan, snack, makanan kaleng, buah yang di keringkan, mie instan, dll.
  • Makanan beku seperti Es batu dan makanan dingin lainnya.
  • Makanan yang mengandung kolesterol tinggi / makanan berminyak. Seperti gorengan, jeroan, seafood (udang, kepiting, dll).
  • Minuman bersoda dan minuman berkarbonasi lainnya
  • Hindari juga konsumsi susu, alkohol dan kopi
  • Biji-bijian dan makanan panas
Itulah beberapa daftar pantangan makanan untuk penderita wasir ambeien yang harus Anda ketahui. Di samping menjaga pantangan makanannya, Anda juga sebaiknya tidak menahan BAB, dan usahakan jangan duduk terlalu lama. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda duduk 8 jam sehari. Usahakan untuk beridiri sebentar. Misalnya mengambil air minum, dan lainnya.

Bagi Anda penderita wasir ambeien yang ingin sembuh dengan cara yang alami tanpa melalui proses operasi, kami memiliki solusinya. Yakni dengan Ambejoss De Nature dan Salep Salwa obat dan Salep wasir atau ambeien alami tanpa operasi yang aman tanpa efek samping, Aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil dan setelah melahirkan atau menyusui. Baca juga : Jenis Macam Wasir Ambeien dan Obatnya Untuk Ibu Menyusui

Pengobatan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Tradisional Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. 

Jenis Macam Wasir Ambeien dan Obatnya Ambejoss - Kapsul AMBEJOSS De Nature memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau ambeien dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional ambeien atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita ambeien atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat ambeien ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa, Obat ambeien ambeien Berdarah yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan. Bagi anda yang membuituhkan pengobatan wasir kunjungi web resmi kami  Dentureindonesiashop.com
 
Pakep Pengobatan Ambeien 
Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,Aman Tanpa Efek Samping
PAKET HEMAT
 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 
BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000
Format Konfirmasi Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via 
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat 
Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center : 
Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES
Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!



 
 HUBUNGI SEGERA :

087736710838, 085747338232, 082221758210


Sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.