Jumat, 06 Oktober 2017

Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab

Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab

Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab - Ambeien adalah penyakit pembesaran vena dalam anus atau sekitar dubur. Jika penyakit ini sudah parah biasanya terjadi pembengkakan dan peredaran darah dianus. Penyebab dari penyakit ambeien atau wasir sendiri disebabkan oleh sembelit, duduk yang terlalu lama (terutana dengan posisi yang salah dan tidak berpindah-pindah), sering mengangkat berat dengan mengejan, dan stress. Gejala penyakit ambeien atau wasir ini adalah rasa nyeri dan gatal didaerah dubur, darah yang keluar bersama tinja dan ujung dubur akan menonjol keluar sesuai dengan panjang pembuluh darah yang membengkak

Penyebabnya :
  • Bahan makanan yang padat dan keras
  • Kurang minum
  • Sering minum es
  • Ada gangguan pencernaan pada usus besar
  • Kurangnya aktivitas fisik misalnya olahraga
  • Minimnya pemahaman bahwa buah itu penting teruta pisang ambon
  • Kurangnya pemahaman bahwa makanan yangmempunyai unsure penghangat dan perangsang (seperti cabai,bawang putih goreng, bawang merah goreng) itu baik.
Baca Juga :  Obat Oles Ambeien Alami


Jenis Wasir atau Ambeien :
Penyakit wasir terdiri dari 2 kategori berikut dalam hal tanda dan gejalanya:

1. Wasir Internal
Wasir menyebabkan pembengkakan pada bagian dalam rektum yang tidak bisa dilihat atau diraba. Dalam tahap awal, wasir ini tidak menimbulkan rasa sakit namun mengeluarkan darah apakah dalam bentuk tetesan atau mengalir. Dalam tahap parahnya wasir bisa keluar dari anus dan terlihat berwarna merah muda dan jika sembuh bisa masuk sendiri atau didorong masuk. Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab

2. Wasir Eksternal
Wasir kategori ini bisa menyebabkan anus terasa gatal, perih dan sakit. Apalagi ketika terdorong keluar oleh feses maka dapat terjadi penggumpalan trombosis sehingga wasir berwarna biru-ungu.


Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab - Meskipun Wasir tidak tergolong dalam kondisi medis yang berat, akan tetapi wasir bisa saja mengganggu kenyamanan penderitanya. Penyakit ini biasanya ditandai dengan rasa nyeri apalagi sedang buang air besar. Pola makan yang kurang serat bisa menyebabkan kondisi wasir menjadi semakin parah sehingga berkembang ke tingkat stadium lanjut.

Tingkat keparahan pada wasir terbagi menjadi 4 stadium, antara lain.

  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran pada pembuluh darah vena disekitar anus. Ukurannya masih relatif kecil sehingga belum menimbulkan gejala wasir apapun. Baru bisa dideteksi ketika diperiksa menggunakan endoskopi. Dan terkadang telah mulai menimbulkan rasa kurang nyaman saat buang air besar.
  • Stadium 2: Pembengkakan pada pembuluh darah vena sudah dapat dirasakan, bisa menonjol keluar dan masuk kembali dengan sendirinya namun belum terjadi pendarahan. Kadang-kadang terjadi infeksi yang menyebabkan rasa nyeri, gatal, panas pada anus. Bisa terjadi peningkatan rasa panas ketika duduk yang terlalu lama dan buang air besar.
  • Stadium 3: Benjolan disekitar anus akan lebih sering keluar, bahkan sudah tidak bisa masuk lagi dengan sendirinya melainkan dengak bantuan jari baru bisa dimasukan kembali. Timbul rasa perih ketika kelamaan dalam posisi duduk atau ketika buang air besar. Ketika terjadi kontraksi, benjolan yang membesar bisa pecah dan dapat menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Benjolan yang terdapat di sekitar anus sudah tidak bisa dimasukan kembali kedalam, walaupun dengan menekannya dengan jari. Dalam stadium ini biasanya akan sering terjadi pendarahan karena benjolan sudah semakin membesar, sehingga penderita wasir dapat mengalami kekurangan darah dan atau penurunan hemoglobin.
Baca Juga :  Obat Ambeien Oles Untuk Ibu Hamil

Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab - Dari beberapa tingkat stadium yang sudah disebutkan, masing-masing tingkat stadium memerlukan pengobatan dan perawatan tersendiri. Pada umumnya pengobatan pada wasir terdiri dari pengikatan, penyuntikanan, operasi.

Pengikatan bertujuan supaya tidak terjadi pendarahan yang berlanjut dengan sendirinya, sedangkan penyuntikan bertujuan untuk menghentikan terjadinya pembesaran benjolan yang terdapat pada anus. Sedangkan operasi bertujuan untuk melenyapkan benjolan yang terdapat pada anus.

Pada penyakit wasir yang masih ringan, gejala wasir dapat diminimalisir dengan berendam menggunakan air hangat secara rutin dan memperbanyak konsumsi cairan dan makanan yang mengandung serat untuk melunakkan tinja sehingga terjadinya sembelit saat buang air besar dapat dihindari.

Adapun cara untuk mencegah ambeien atau wasir adalah dengan cara menjaga agar tinja tetap lunak sehingga bisa keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Lakukan olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet juga direkomendasikan karena dapat mencegah terkena ambeien atau wasir. Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab

Penderita wasir disarankan untuk mengonsumsi banyak serat. Namun sebaiknya hindari konsumsi apel hijau dan juga jeruk karena bisa memperburuk gejala wasir yang muncul.

Beberapa makanan tertentu sebaiknya dihindari oleh penderita wasir karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan, nyeri dan gatal-gatal yang intensitasnya semakin meningkat.

Ciri Ciri Ambeien Ringan Makanan yang harus dihindari tersebut adalah apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah), buah jeruk dengan keasaman tinggi, minuman berkarbonasi, minuman berkafein seperti kopi dan alkohol. Obat Oles Ambeien Alami Yang Mujarab

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.