Selasa, 17 Oktober 2017

Obat Resep Ambeien Aman Tanpa bahan Kimia

Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia - Apakah anda pernah menderita wasir yang tidak kunjung sembuh dan edang mencari pengobatan yang aman dan alami. wasir adalah gangguan atau penyakit yg terjadi akibat pembengkakan yg terjadi pada bagian tubuh yg berada di sekitar anus dan bibir anus. Selain terjadinya pembengkakan, penyakit ini juga sering diikuti oleh terjadinya pendarahan yg dapat dilihat saat darah tersebut keluar bersama feses atau menetes ke toilet. Ibu hamil merupakan golongan yg rentan terkena penyakit wasir karena pada perempuan yang sedang hamil terjadi pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena, dan pelebaran pembuluh vena ini bisa menimbulkan pembengkakan pada daerah bibir anus. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia

Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia - Penyakit wasir atau ambeien terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anum melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lender,kulit,jaringan ikat/otot-otot polos yang lama-kelamaan membekas hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya wasir/ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh daerah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah (arteri). Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh darah tersebut akan melebar atau membengkak.

Penyebab Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
  • Terlalu sering duduk;
  • Diare yang menahun;
  • Kehamilan pada wanita karena terjadi perubahan hormon;
  • Faktor genetik atau keturunan penderita wasir;
  • Hubungan seks anal  (melalui dubur), hal ini sangat dilarang dalam agama dan juga sangat tidak baik dari segi kesehatan;
  • Terlalu sering mengejan, misal pada atlet angkat berat atau orang-orang yang bekerja berat seperti tukang becak atau kuli panggul atau bisa juga karena penyakit tertentu  yang membuat penderita mengejan;
  • Sembelit atau konstipasi  yang berlangsung lama;
Baca Juga : Obat Raja Ambeien

Kondisi kerja yang membuat seseorang harus berlama-lama duduk di depan komputer juga bisa menjadi penyebab ambeien. Oleh karena itu, usahakan untuk banyak bergerak ketika di kantor. Berdiri dan berjalan di sekitar tempat kerja setiap 2 jam sekali bisa mengurangi kemungkinan timbulnya wasir. Jika memungkinkan, perbanyak berjalan kaki misal berangkat ke kantor atau membeli makan siang. Jika lokasi dekat dan masih terjangkau maka usahakan untuk bejalan kaki. Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia


Apa penyebab wasir atau ambeien saat hamil?
Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia - Ibu hamil memang rentan menderita wasir atau ambeien saat hamil. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya wasir (ambeien) saat hamil, yaitu:
  • Penyebab yang pertama adalah karena saat hamil terjadi peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga melemahkan dinding vena di sekitar anus. Ibu hamil yang sebelumnya tidak memiliki wasir pun sangat mungkin untuk menderita wasir ketika ia hamil, akibat adanya peningkatan hormon progesteron ini.
  • Keadaan rahim yang membesar saat hamil dan semakin menekan pembuluh darah vena di area panggul dan anus juga bisa menimbulkan wasir pada wanita hamil.
  • Sering sembelit atau susah buang air besar. Akibat perubahan hormonal, wanita hamil umumnya juga sering mengalami sembelit atau konstipasi yang bisa menyebabkan tinja (feses) menjadi keras. Kondisi tinja yang keras ini membuat ibu hamil kesulitan mengejan saat buang air besar dan akhirnya menimbulkan tekanan pada pembuluh darah vena di anus dan rektum yang bisa merangsang terjadinya wasir.
Baca Juga : Obat Resep Ambeien


Gejala Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia - Pada dasarnya wasir atau ambien ini merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak disertai pendarahan. Seiring dengan berjalanya waktu berbagai penelitian dilakukan dan mendapat hasil bahwa sakit wasir atau ambient bukanlah merupakan salah satu penyakit yang membahayakan tubuh. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Untuk lebih jelasnya mngenai gejala wasir ini berikut penjelasnya.

1. gejala wasir pertama yang dirasakan adalah pada bagia dubur akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang ada pada bagian dubur tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya pembengkakan yang ada pada bagian dubur kita. Memang pada awalnya tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi, bila dibiarkan dan tidak segera ditangani akan merambah dan pembengkakan tersebut semkin besar. Jadi, kita harus berhati-hati danmwas diri bila kita terkena gejala tersebut.

2. gejala wasir selanjutnya adalah terdapat tonjolan yang keluar dar rectum pada saat mebuang hajat besar. Memang untuk gejala ini kita dapat merasakanya saat kita buang air besar. Kita akan meraskan tidak nyaman serta sakit yang luar biasa karena bagian anus dan dubur kita mengalami kebengkakan. Selain itu, kita juga harus waspada karena dari kebengkakan tersebut bisa-bisa kita tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari karena banyak orang yang berpendapat bahwa gejala inilah yang sangat menyiksa mereka.

3. Terjadinya pendarahan pada rectum ataupun anus. Untuk gejala ini dibilang cukup berbahaya karena penyakit ambeyen tersebut sudah dalam stadium cukup parah sehingga harus segera ditangani apabila tidak ingin mendapat akibat yang lebih buruk lagi. Banyak orang yang menganggap bahwa gejala ini hanya biasa saja. Akan tetapi gejala ini dapat dikategorikan dalam bahaya karena ambeyen tersebut pembengkakanya sudah cukup besar. Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia


Jenis dan Stadium Ambeien atau wasir (Hemoroid)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.

Penyakit wasir dalam atau internal juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia


7 Tips Cara Mencegah Wasir dan Ambeien (Hemoroid)
Tips cara mencegah penyakit wasir atau ambeien agar tidak kambuh lagi. Bagaimana anda menghindari wasir?? Penyakit ini biasanya terjadi karena beberapa penyebab misalnya sembelit, diare, kehamilan, obesitas, aktivitas fisik dan pola makan yang buruk. Dengan tips di bawah ini anda mungkin akan merubah gaya hidup agar perkejaan yang kita lakukan tidak terganggu oleh penyakit ini.
  1. Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
  2. Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  3. Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  4. Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  5. Jangan duduk terlalu lama
  6. Hindari konsumsi makanan yang pedas
  7. Makan buah buahan

Cara Mengobati Wasir atau Ambeien Secara Alami Dengan Bawang Putih
Salah satu bahan alami yang bisa membantu mengatasi penyakit ambeien adalah bawang putih. Bawang putih mempunyai 4 efek yang sangat penting untuk menyembuhkan ambeien sebagai zant antibiotik, zat antioksidan, dan bisa membantu menghilangkan bekuan darah yang terjadi dan bisa mengurangi tekanan darah. Agen yang aktif di dalam bawang putih ini salah satunya adalah senyawa Allicin. Dan sebagain besar, manfaat kesehatan dari bawang putih ini biasanya berasal dari zat senyawa ini. Oleh sebab itulah, sangat penting untuk memanfaatkan bawang putih yang masih mempunyai bau yang menyengat.

Zat allicin yang ada di dalam bawang putih bisa memberikan efek anti bakteri dan ant jamur. Kandungan sulfur yang ada di dalam allicin ini mempunyai siaft sebagai antibiotik namun juga bisa membantu untuk mengiritasi jaringan lunak sehingga sebaiknya untuk tubuh yang luka, bawang putih jangan digunakan sebagai pengobatan.

Cara menggunakan bawang putih sebagai obat herbal penyakit ambeien adalah kupaslah bawang putih yang kecil, kemudian doronglah ke dalam anus sebelum Anda tidur. Dan disaat Anda sedang buang air besar, maka bawang putih ini akan keluar dengan sendirinya bersamaan dengan feses. Lakukan hal ini sebanyak 3 kali dalam seminggu untuk tujuan mengurangi terjadinya iritasi, gatal, serta rasa sakit akibat ambeien. Untuk penyakit wasir yang berdarah maka sebaiknya jangan gunakan bawang putih, karena akan membuat keadaan ambeien menjadi semakin parah. Obat Resep Ambeien  Aman Tanpa bahan Kimia

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838





Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.