Selasa, 22 November 2016

Cara Alami Membesarkan Payudara

Cara Memperbesar Payudara. Apakah anda bermasalah dengan payudara??? payudara yang kendor dan kurang padat membuat anda kurang percaya diri? denature adalah solusinya. Minyak Bulus dari denature indonesia yang terbuat dari bahan alami yang berasal dari lemak hewan bulus terbukti manjur.


Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus
Minyak bulus sendiri adalah minyak alami yang berasal dari lemak hewan bulus. Cara memperbesar payudara Lemak dari hewan bulus tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari selama kurang lebih satu bulan lamanya untuk menghasilkan minyak bulus yang memiliki berbagai macam khasiat bagi tubuh seperti membesarkan payudara dan megencangkan payudara.

Untuk membesarkan payudara menggunakan minyak bulus, Anda hanya perlu mengikutiu beberapa langkah yang cukup mudah. Berikut ini adalah cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus yang dapat Anda lakukan.

1. Oleskan minyak bulus alami pada seluruh payudara secara merata dan tipis saja (tidak terlalui banyak).

2. Gunakan jari telunjuk Anda serta jempol untuk menekan payudara. Setelah itu lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir, lakukan sebanyak kurang lebih 7 kali. Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Maksud dari gerakan melintir ini adalah untuk menyingkirkan toxin atau racun pada kelenjar payudara yang mengganggu kesehatan payudara, sekaligus bermanfaat untuk merangsang peredaran darah supaya menjadi lebih lancar.

3. Langkah selanjutnya adalah teknik menekan disekitar payudara. Supaya langkah ini menjadi lebih nyaman maka aturlah tubuh dalam posisi terlentang kemudian oleskan minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh payudara. Untuk menghindari agar minyak bulus tidak mengenai puting payudara maka Anda dapat menutup puting payudara menggunakan kapas dan mengoleskannya secara perlahan. Letakkan kedua tangan Anda di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap payudara dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting payudara dan telapak tangan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan kurang lebih sebanyak 7 kali.

4. Langkah selanjutnya dalam membesarkan payudara menggunakan minyak bulus adalah gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada, kemudian tekan dengan kuat ke arah dagu. Lakukan beberapa kali.

5. Letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara, kemudian usaop payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting payudara.

6. Langkah terakhir adalah, ulangi cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus dari cara pertama sampai nomor lima pada payudara yang satunya lagi.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses obat hanya 6 jam
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumeng di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin
Cara Pemesananan / Pembelian :
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
 PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank dibawah ini :
Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Untuk Biaya Kirim/Ongkir
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%.
UNTUK KONSULTASI DAN INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
087736710838, 085747338232, ATAU 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.