Selasa, 29 November 2016

Jual obat benjolan di anus apakah berbahaya ?

Jual obat benjolan di anus apakah berbahaya ? -Benjolan di anus pada umumnya disebabkan karena menderita ambeien/wasir. Ambeien/wasir itu sendiri merupakan kondisi pembuluh darah bailk (vena) mengalami pembengkakan di wilayah anus/dubur bagian bawah. Dan sebagian besar gangguan seperti ini dapat sembuh dengan sendirinya atau hanya dibantu  dengan obat-obatan alternatif pun dapat segera sembuh, namun itu jika keadaan penyakitnya masih ringan. Karena wasir itu mempunyai beberapa tingkatan, yang antara lain :
  • Hanya keluar darah saat BAB, tidak ada benjolan.
  • Keluar darah saat BAB atau tidak, adanya benjolan di anus tetapi benjolan tersebut dapat masuk dengan sendirinya.
  • Keluar darah saat BAB atau tidak, benjolan di anus tidak dapat masuk dengan sendirinya namun harus menggunakan tangan.
  • Kelaur darah saat BAB,benjolan bertambah dan tidak dapat masuk lagi.
http://www.spesialiswasirambien.com/

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.Jual obat benjolan di anus apakah berbahaya ?

Penyebab Wasir-Ambeien-Hemoroid
Faktor penyebab terjadinya gejala wasir atau ambeien adalah :
  • Sedikit bergerak atau kurangnya pergerakan badan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kurangnya mengkonsumsi makanan yang berserat.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang pedas.
  • Karena melahirkan (kelahiran normal).
  • Pengejanan pada saat BAB.
  • Sariawan / panas dalam.
  • Kurang minum air putih.
  • Faktor genetika.
  • Duduk terlalu lama.
  • Diare berkelanjutan.
  • Kurang tidur.
Jenis Wasir-Ambeien-Hemoroid
Jenis wasir atau hemorrhoid dapat di kategorikan menjadi dua kategori yaitu wasir internal dan wasir eksternal. Wasir internal adalah apabila wasir berasal dari dalam saluran dubur, sedangkan wasir eksternal bila berasal dari kawasan sekeliling lubang dubur.
  • Wasir Internal : Lazimnya, wasir ini tidak terasa sakit dan gatal karena ia terletak jauh ke dalam rektum. Wasir internal tidak berbahaya tetapi mengedan dan gangguan dari saluran bab saat buang air besar dapat mengiritasi permukaan wasir yang tertekan, teregang dan kadangkala biasanya bisa pecah dan menyebabkannya berdarah. Anda akan terlihat tetesan darah yang berwarna merah cerah pada kertas jaringan atau di dalam wc. Jika keadaan ini terjadi anda perlu mendapat bantuan medis, karena darah tersebut mungkin datang dari sumber lain seperti tumor atau kanker kolorektum. Wasir internal ini juga dapat menyebabkan pasien merasa ada sesuatu keluar dilubang anus mereka terutama ketika membuang air besar.
  • Wasir Eksternal : Wasir jenis inilah yang selalu kita dengar mengakibatkan gejala-gejala seperti sakit, pedih dan gatal di dubur. Jika wasir ini terjepit, bekuan darah akan terjadi di dalamnya menyebabkan ia terasa amat sakit. Gejala-gejala inilah yang menyebabkan wasir jenis ini memerlukan perhatian dan pengobatan. Apabila saluran darah vena rektum teregang dan terjadi wasir, adalah sukar untuk membuang wasir sepenuhnya. Wasir ini akan berulang kembali walaupun dengan tekanan atau beban yang lebih ringan dibanding dengan yang dahulunya.
Tingkat keparahan atau stadium Wasir internal:
  • Stadium I : Wasir hanya berdarah saja, tetapi tidak keluar
  • Stadium II : Wasir keluar dan dapat dimasukkan dengan sendirinya, baik ada berdarah atau tidak.
  • Stadium III : Wasir keluar dan perlu didorong dengan jari untuk mengembalikan seperti semula, baik berdarah atau tidak.
  • Stadium IV : Wasir keluar dan tidak dapat langsung dimasukkan kembali.
Gejala Penyakit Wasir-Ambeien-Hemoroid
Berikut adalah tanda gejala penyakit Wasir atau Ambeien:
  • Buang Air Besar Berdarah: Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas: Ketika anda ingin buang air besar, Anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya Anda berusaha sekuat tenaga mengejan namun rasanya tidak bisa benar-benar selesai. Rasanya seperti masih ada sesuatu di sana belum keluar. Ini adalah kemungkinan gejala ambeien internal rasanya sama  persis seperti buang air besar yang belum selesai.
  • Rasa Gatal pada dubur: Gejala ambeien lainnya adalah rasa gatal-gatal yang tidak pernah berakhir jauh ke dalam lubang kotoran Anda, atau hanya terasa seperti tergelitik sekitar lubang kotoran. Gejala ambeien yang ini bervariasi dari penderita ke penderita lainnya namun rasa ini cukup mengganggu Anda karena Anda akan galau dan tidak akan duduk atau berdiri dengan nyaman.
  • Munculnya benjolan: Gejala Ambeien yang paling kelihatan adalah adanya benjolan pada lubang kotoran yang ukurannya bervariasi dalam ukuran kecil seperti kacang kedelai, dan bahkan bisa membesar menjadi sebesar bola pingpong. Benjolan ini membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit.
  • Keluarnya Lendir: Keluarnya lendir dalam kotoran Anda adalah gejala amebein yang terakhir. Hal ini meski di daftar yang paling umum, adalah yang paling umum dari lima gejala wasir tetapi masih perlu disebutkan karena masih dapat terjadi.
Pencegahan Wasir-Ambeien-Hemoroid
Jual obat benjolan di anus apakah berbahaya ? - Semua orang tahu dan faham bahwa mencegah itu lebih baik dari mengobati, tetapi tidak banyak diantara kita yang mau melakukan langkah langkah pencegahan wasir tersebut. Malah banyak penderita yang telah mengalami dan menderita penyakit wasir tidak mengindahkan tentang teramat penting nya mencegah dan menjaga hal hal yang dapat menimbulkan wasir.

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita wasir atau ambeien:
Hindari makanan pedas, sukar dicerna dan panas seperti cabe, lada, merica, daging kambing, daging rusa, santan, cuka, gorengan, buah durian, nangka, salak, anggur, apel dan duku. hindari segala jenis minuman beralkohol dan mengurangi meminum kopi.

Jual obat benjolan di anus apakah berbahaya ? - Adapun anjuran kepada penderita wasir atau ambeien adalah untuk selalu menjaga pola makan yang teratur, mengkonsumsi serat 25 gr/hari adalah keharusan dalam porsi makan, dibarengi mengkonsumsi air mineral yang cukup guna membuat “enough oxigenated” agar terhindar dari dehidrasi yang dapat menimbulkan konstipasi dan oxygen yang membuat darah berjalan normal. Olah raga sekurangnya 3 kali dalam seminggu (sesuaikan dengan usia) guna memperlancar sirkulasi darah dan menghindari penghambatan darah (stuck blood) yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit wasir.

Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa 

AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Untuk konsultasi dan pemesanan obat segera hubungi ; 087736710838, 085747338232, 082221758210.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.