Minggu, 20 November 2016

Obat Kanker De nature


Obat kanker Denature. bagi anda penderita kanker(kanker payudara,kanker Otak, kanker Rahim, kanker Mulut, kanker Tenggorokan, kanker paru-paru, kanker Saluran Pencernaan, Kanker Serviks,Kanker kandung kemih, kanker Prostat,kanker Buah Zakar(Testi), Kanker Darah(Leukimia). jangan putus asa kami denature indonesia adalah solusi terbaik dan aman.denature indonesia telah  hadir denga produk herbal Kapsul daun sirsak (ZIRZAx) dan Kapsul keladi tikus (typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita.


Kasiat sirsak dalam membasmi kanker;
  • Secara efektif memilih target dan membunh sel-sel jahat dari 12tipe kanker yang berbada,diantaranta kanker; Usus besar, payudara, prostat, parus, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat  pertumbuhan sel kanker bila di bandingkan dengan Adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo,sari buah ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Keladitikus Mujarab Basmi Kanker
Dr.dyah Iswantini ,periset di pusat studi Bogor membuktikan keladitikus sebagai antikanker.Dyah meneliti daya hambat ekstra air dan etanol keladitikus terhadap aktifitas tirosin kinase.enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh.
daya hambat ekstra etanol dan air panas berkonsentrasi 700ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstra keladi tikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%.Adanya daya hambat itu menunjukan keladitikus berpotensi sebagai anti kanker.kata Dyah.

Kami saran kan untuk mengkonsumsi dua prodak karena pengalaman kami dengan mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilny ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak denature yang dikombinasikn dengan kapsul typhogell ternyata mempercepat penyembuhan pasien kanker. 
 
 Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal
Untuk Menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA) Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Harga lebih murah
  • - Kualitas terbaik
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses obat hanya 6 jam
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumeng di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi dan privasi terjamin
Cara Pemesananan / Pembelian :
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
 PERHATIAN..!!
 
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas
Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank dibawah ini :

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Untuk Biaya Kirim/Ongkir
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%
 
 
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI ;
087736710838, 085747338232, Atau 082221758210









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.