Senin, 28 November 2016

Cara mengatasi benjolan pada tepi anus

Cara mengatasi benjolan pada tepi anus - Anda menderita ambeien wasir namun tidak kunjung sembuh,cobalah obat ambeien wasir tradisional Ambeclear De Nature ini semoga bisa menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit ambeien akut  yang anda derita saat ini. karena meskipun dengan melakuakan operasi belum tentu penyakit anda akan benar-benar sembuh total. Ambeclear De Nature ini merupakan obat untuk ambeien,100% herbal tradisional  alami yang sudah terbukti ampuh khasiatnya dalam penyembuhan penyakit ambeien obat tradisional yang bisa menghilangkan pembekakan luar dalam, pendarahan, rasa sakit maupun memusnahkan akar-akar penyebab ambeien,tanpa harus melakukan operasi dan mengeluarkan banyak biaya. karena cukup dengan mengonsumsi rutin ambeien obat tradisional alami ini dijamin penyakit yang anda derita akan segera sembuh total, dan kembali bekerja sesuai aktifitas anda seperti biasa dan tanpa rasa nyeri lagi.

http://www.spesialiswasirambien.com/


Penyakit Ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.


 Penyebab Terjadinya Wasir-Ambeien-Hemoroid
Cara mengatasi benjolan pada tepi anus - Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga wasir termasuk obesitas dan duduk untuk jangka waktu yang lama. Mengobati Bibir Anus Bengkak, Perih dan Gatal. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebab gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Mengapa Ambeien atau Wasir Mudah Dialami Ibu Hamil? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:Cara mengatasi benjolan pada tepi anus
Perubahan hormon - Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar - Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 

Sembelit - Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Jenis Penyakit Wasir-Ambeien-Hemoroid
Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir. Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Gejala Penyakit Wasir-Ambeien-Hemoroid
Mengobati Bibir Anus Bengkak, Perih dan Gatal, Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. dan Jika sudah naik ke stadium yang lebih tinggi akan muncul benjolan di anus.

Mengatasi Penyakit Wasir-Ambeien-Hemoroid
Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir sbb:
  •     Jalankan pola hidup sehat
  •     Olah raga secara teratur
  •     Makan makanan berserat
  •     Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
  •     Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
  •     Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
  •     Minum air yang cukup
  •     Jangan menahan kencing dan berak
  •     Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
  •     Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
  •     Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
  •     Duduk berendam pada air yang hangat
  •     Minum obat sesuai anjuran dokter
Cara mengatasi benjolan pada tepi anus
Untuk pengobatan wasir atau ambeien kini ada obat khusus untuk mengobati ambeien atau wasir tanpa perlu operasi dan hanya perlu dg biaya yang murah dengan Obat Wasir Herbal alami dan Aman obat wasir ambejoss dan salep salwa.

AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam)
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT SEGERA HUBUNGI :
087736710838, 085747338232, ATAU 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.