Selasa, 29 November 2016

Cara mengobati benjolan di anus apa itu obatnya

Cara mengobati benjolan di anus apa itu obatnya - Anda menderita saat BAB atau berak karena menderita sakit wasir atau ambeien?? sedang mencari obat wasir atau ambeien yang ampuh dan juga aman tanpa harus operasi?? Obat Wasir Tanpa Operasi sembuhkan wasir anda dengan cara alami tanpa harus melakukan tindakan operasi yaitu hanya dengan mengkonsumsi AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa yang berbahan dasar bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping Saya rekomendasikan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa sebagai obat ambeien terbaik yang telah terbukti khasiatnya. Untuk mendapatkan obat herbal wasir AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami di nomor 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/sms. Wasir memanglah bukan suatu penyakit tetapi suatu perubahan pada bantalan pembuluh pembuluh darah dianus  berupa  pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan disekitarnya.

http://www.spesialiswasirambien.com/


Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Penyebab Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Penyakit wasir adalah penyakit yang terjadi pada daerah anus atau dubur karena adanya benjolan akibat dari pembuluh darah yang bengkak. Gejalanya berupa rasa sakit di daerah dubur saat anda buang air besar. Ada beberapa penyebab yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir ini. Dan berikut ini adalah penyebabnya:
  • Penyakit Sembelit - Yang pertama disebabkan oleh penyakit sembelit, penyakit sembelit ini sering disebut dengan penyakit susah buang air besar. Sembelit memang dapat menyebabkan wasir, penyebabnya karena anda terlalu keras saat mengejan pada saat anda buang air besar, feses yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  • Terlalu Banyak Duduk - Mereka yang seharian bekerja berkutat dengan komputer pastinya sering sekali mengalami rasa tidak nyaman dan linu pada bokong atau tulang, hal ini dikarenakan terlalu lama duduk. Ini merupakan salah satu penyebab utama timbulnya wasir ditambah jika seseorang yang terlalu lama duduk jarang melakukan perubahan posisi duduk, beranjak sejenak dari tempat duduk untuk melenturkan otot-otot tubuh, kurang minum air putih dan jarang buang kecil tak hanya dapat menyebabkan wasir tetapi gangguan saluran kemih pun akan terganggu.
  • Diare Menahun - Penyakit diare menahun ini mungkin jarang sekali dialami oleh siapapun. Namun jika seseorang mengalami penyakit ini, pasti akan memicu timbulnya penyakit wasir. Untuk itu disarankan secara berkala atau memeriksakan kondisi kesehatan anda yang mungkin berhubungan dengan gangguan proses pencernaan.
  • Ibu Hamil - Yang diakibatkan perubahan hormon, dalam kondisi hamil tekanan rongga perut dan kulit akan meningkaegang karena adanya janin dalam kandungan. Apalagi disertai konstipasi atau sembelit, yang berpotensi ibu hamil menderita wasir. Kondisi yang sama dapat dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan saat proses kelahiran normal.
  • Keturunan Penderita Wasir - Faktor genetik atau keturunan memang alasan utama terjadi suatu penyakit apapun.
  •  Hubungan Seks yang Tidak Lazim - Jika anda dan pasangan suka melakukan hubungan seksual melalui anus, tentunya hal tersebut dapat memicu terjadinya wasir.
  • Penyakit Lain - Penyakit yang membuat seseorang mengejan, misalnya pembesaran prostat jinak ataupun kanker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak dalam jarak yang cukup dekat.
  • Penekanan Kembali Aliran Darah Vena
  • Kegemukan - Menurut sebuah penelitian kegemukan atau obesitas sangat memicu terjadi suatu macam penyakit sebut saja diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, jantung kolesterol, asam urat, termasuk wasir.
Jenis Wasir atau Ambeien-Hemoroid

Cara mengobati benjolan di anus apa itu obatnya - Penyakit Ambeien ini pun terbagi menjadi 2, ada yang disebut sebagai ambeien internal, yaitu Ambeien yang terletak di lapisan dalam rectum dan tidak dapat dirasakan secara pasti oleh penderita, tapi jika terus dibiarkan maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dan pendarahan yang diakibatkan oleh gerakan usus. Sedangkan jenis Ambeien yang berikutnya adalah ambeien eksternal yang biasanya terjadi pada bagian bawah kulit yang mengelilingi anus, Ambeien ini dapat dirasakan ketika membengkak hingga kemudian dapat menyebabkan rasa gatal-gatal dan nyeri pada gerakan usus serta kemudian menimbulkan pendarahan. Biasanya jenis Ambeien ini terjadi ketika adanya bekuan darah dalam vena hingga rasa nyeri yang terjadi semakin signifikan. Cara mengobati benjolan di anus apa itu obatnya

Mendiagnosa Wasir Internal

Untuk menentukan diagnosa, dokter harus melakukan pemeriksaan colok dubur atau pemeriksaan rektum (untuk memeriksa kemungkinan kanker). Bila gejala yang timbul berupa keluarnya darah dari anus, maka dokter akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mencari penyebab perdarahan lainnya seperti kanker usus besar, polip usus, dan kolitis (radang usus besar), sebelum memastikan bahwa perdarahan ini disebabkan oleh wasir internal.

Mendiagnosa Wasir Eksternal

Wasir ekternal merupakan tonjolan pembuluh darah yang terletak pada kulit di sekitar anus. Wasir eksternal akan tampak sebagai suatu tonjolan dan atau area gelap di sekitar anus (dubur). Jika benjolan ini terasa keras, maka mungkin ada bekuan darah yang terjebak di dalam wasir. Sebelum memastikan diagnosa wasir eksternal, dokter anda akan melakukan pemeriksaan terhadap benjolan tersebut untuk memastikan bahwa benjolan tersebut bukanlah suatu jenis kanker (terdapat suatu jenis kanker anus yang jarang terjadi). Kanker anus mungkin memiliki gejala yang mirip dengan wasir eksternal.

Ciri atau Gejala Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Gejala Wasir yang perlu kira ketahui adalah sebagai berikut :
  • Adanya rasa panas di anus, biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  • Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  • Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  • Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Pencegahan dan Pengobatan Wasir atau Ambeien-Hemoroid

Penderita penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit Ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Jika anda mengalami penyakit wasir segera lakukan pengobatan yang tepat dan juga efektif yaitu dengan Ambejoss De Nature dan Salep Salwa Tanpa Operasi yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya untuk membantu proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien baik internal dan eksternal.

AmbeJOSS dan Salep Salwa, Solusi Sehatkan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping (Hidup Sehat Kembali Ke Alam) Dg De Nature

Cara mengobati benjolan di anus apa itu obatnya - Obat Wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak maupun lansia.





UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT SEGERA HUBUNGI :
087736710838, 085747338232, 082221758210.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.