Kamis, 31 Agustus 2017

Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik

Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik - Sembelit atau Konstipasi adalah salah satau kelainan yang berpusat pada sistem pencernaan yang ditandai dengan timbulnya rasa sakit di bagian perut dan berujung pada kesulitan BAB (buang air besar). Sembelit atau susah buang air besar biasa dialami oleh ibu hamil. Keadaan ini sudah barang tentu akan membuat kondisi diri tidak nyaman. Bila dibiarkan gejala lain yang dapat timbul adalah penyakit wasir dan ambien.Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.
 
Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik


Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik - Wasir atau ambien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. 



JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit.

Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya. Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik

BAGAIMANA GEJALA WASIR (HEMOROID)
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda. Hal ini biasanya terjadi pada wasir internal.
  • Adanya rasa panas di anus , biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB).
  • Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  • Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas  mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  • Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  • Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.
  • Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebakan keluarnya lendir
  • Menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat wasir semakin parah.

5 Tips Cara Mudah Mengatasi Ambeien
1. Menurunkan berat badan
Menurut John O. Lawder, M.D., dari Torrance, California, berat badan berlebih akan membuat kita mempunyai lebih banyak takanan di area bawah tubuh. Hal ini akan membuat penderita obesitas (kelebihan berat badan) lebih berisiko mengalami lebih banyak gangguan wasir.

2. Mengontrol asupan garam
Garam bisa memperburuk kondisi wasir. Menurut Lawder, garam berlebih akan menahan cairan di sistem peredaran sehingga bisa menyebabkan pembesaran vena di anus dan area lainnya.

3. Menghindari makanan dan minuman tertentu
Beberapa makanan, meskipun tidak memperburuk wasir bisa menyebabkan rasa gatal saat melewati usus. Cobalah membatasi asupan kopi, bumbu perasa yang kuat (seperti cabe), bir dan kola/minuman bersoda.

4. Mengurangi tekanan saat hamil
Perempuan hamil beresiko mengalami wasir. Hal ini, terang Lewis R. Townsend, M.D., dari Georgetown, University Hospital di washington DC, karena rahim tepat berada di atas pembuluh darah yang mengeringkan pembuluh darah wasir. Untuk mengatasi hal itu Townsend menganjurkan Anda untuk berbaring menghadap ke samping selama 20 menit setiap 4-6 jam. Dengan cara ini Anda sudah mengurangi tekanan pada vena utama yang meguras bagian bawah tubuh.

5. Memperbanyak minum air
Minumlah air sekitar 1,5-2 liter per hari atau lebih.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?
Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik - Ambeien atau wasir merupakan keluhan yang cukup sering ditemukan pada wanita hamil, biasanya pada usia kehamilan mencapat trimester 2 akhir atau trimester 3, saat volume darah meningkat, dan tekanan dalam rongga perut dan panggul menjadi lebih besar. Namun ambeien bisa saja terjadi pada trimester pertama kehamilan. Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik

Berikut beberapa tanaman obat ambeien yang alami yang bisa anda temukan di rumah.

1. Daun sirsak
Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kandungan di dalamnya juga dapat menghilangkan bengkak yang muncul pada bagian kemaluan.

Langkahnya, pertama-tama pilihlah beberapa lembar daun sirsak yang bagus, kemudian dicuci sampai bersih. Setelah itu, tambahkan sedikit air dan campurkan dengan beberapa lembar daun sirsak untuk dipanaskan hingga matang. Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik

Selanjutnya, air dari daun tersebut kamu saring, kemudian baru bisa dikonsumsi. Akan lebih bagus lagi kalau kamu meminumnya dalam keadaan hangat.

2. Akar Jeruk Nipis
Seperti yang sebelumnya, pilihlah beberapa jeruk nipis secukupnya, kemudian masak jeruk nipis tersebut bersama dengan air putih sampai mendidih. Berbeda dengan yang sebelumnya, ketika air tersebut sudah matang, biarkan terlebih dahulu hingga airnya dingin, baru kemudian disaring dan minum.

Saran kita, cukup satu gelas saja dalam sekali minum. Kalau sekiranya masih tersisa, kamu bisa meminumnya pada waktu berikutnya.

3. Daun Jambu Biji
Manfaat dari daun jambu biji memang tak ada habisnya. Tanaman yang satu ini memang kaya akan manfaat. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau daun jambu biji memang bermanfaat untuk meredakan diare, tetapi tahukah kamu kalau daun jambu biji juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit ambeien?
Cara menggunakannya cukup mudah kok, pertama-tama kumpulkan pucuk daun jambu biji secukupnya, kemudian ditumbuk bersamaan dengan sebuah pisang batu dan sedikit air. Setelah itu, peras airnya lalu diminum. Obat Ambeien Eksternal Oles Di Apotik

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

 



Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.