Jumat, 18 Agustus 2017

Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah

Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah - Dalam istilah medis sakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid ialah pelebaran & infeksi pembuluh darah vena (varises) yg terletak di sekitar anus atau di rektum bagian bawah. Dengan cara normal vena – vena di anus & rektum bakal menyalurkan darah kembali menuju jantung, sebab pembuluh darah melebar maka darah bakal terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yg teraba lunak yg tak lain merupakan pelebaran vena yg berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung di derajat keparahannya. Dan biasa nya ambeien atau wasir menyerang orang yang mempunyai aktifitas duduk secara berlebih seperti pegawai kantoran. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah - Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. 

Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid.
  1. Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  2. Obesitas atau kelebihan berat badan.
  3. Melakukan seks anal.
  4. Diare yang berkepanjangan.
  5. Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  6. Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  7. Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  8. Sering mengangkat beban berat.
  9. Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  10. Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.
Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Ciri-ciri gejala bila menderita penyakit ambeien yang biasanya terjadi adalah :
  1. Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur: Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien atau wasir yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien atau wasir yang harus diwaspadai.
  2. Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar: Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien atau wasir. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien atau wasir jika sedang buang air besar.
  3. Menetesnya darah segar dari bagian dubur: Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien atau wasir. Karena ambeien atau wasir itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita.
  4. Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur: Gejala ambeien atau wasir yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar.Baca Juga : Obat Ambeien Untuk Bumil
Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah - Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  1. Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
  2. Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Penyakit ambeien terbagi menjadi 4 stadium untuk menentukan tingkat keparahan penyakit ambeien ini
  1. Stadium 1 : biasanya ambeien terjadi tidak menunjukkan gejala dan yang paling terasa adalah susah saat buang air besar.
  2. Stadium 2 : tonjolan atau benjolan yang keluar tidak terlalu keras. Dan gejala yang muncul saat buang air besar adalah tonjolan yang akan keluar, namun biasanya tonjolan ini akan masuk dengan sendirinya saat penderita berdiri.
  3. Stadium 3 : pada penyakit ambeien stadium 3, maka tonjolan akan mengalami pembesaran. Gejala yang terjadi adalah setelah buang air besar, maka tonjolan atau benjolan ini keluar dan tidak akan masuk lagi. Untuk memasukkannya maka membutuhkan bantuan dorongan dari tangan.
  4. Stadium 4 : biasanya wasir atau ambeien akan terus keluar walaupun sudah didorong masuk ke dalam menggunakan tangan. Dan selain itu juga bentuk dari ambeien ini adalah bentuk yang lebih jelas membentuk lingkaran pada sekitar dubur.
Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah - Penyakit ambeien ini biasanya juga akan mengeluarkan lendir yang membuat penderitanya meerasa bahwa masih ada isi dari rektum yang masih belum keluar. Rasa gatal yang muncul merupakan salah satu penyebab penyakit ambeien. Dan biasanya rasa gatal ini muncul akibat dari terhambatnya proses pembersihan anus dengan efektif yang pada akhirnya menyebabakan kotoran-kotoran kecil yang menjadi salah satu pencetus kanker jika tidak segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Diagnosa Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah - Jika Anda melakukan pemeriksaan wasir ke dokter, maka pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan colok dubur. Pemeriksaan ini dilakukan selain anamnesa dan juga pemeriksaan fisik. Dengan melakukan pemeriksaan colok dubur maka akan teraba bagian yang mengalami pembesaran pada benjolan atau tonjolan di dalam atau juga pada sekitar anus. Jika terdapat rasa nyeri yang hebat dan adanya suatu trombus atau bekuan darah perianak maka tidak dilakukan tes pemeriksaan colok dubur ini. Baca Juga : Obat Untuk Ambeien Bengkak

Selain itu, pemeriksaan yang dilakukan adalah anoskopi benjolan yang bisa terlihat dengan jelas, atau juga dengan melakuan proktoskop yang bisa melihat terjadinya keseluruhan pada rektum atau anus dengan baik. Pada kasus yang lebih bahaya dan mencurigakan terdapat penyakit pada saluran cerna yang lain. Dan biasanya dokter akan menganjurkan untuk melakukan pemeriksaan sigmoidoskopi atau juga kolonoskopi.

Tips Sehat Mengatasi Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Obat Untuk Ambeien Bengkak Dan Berdarah - Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan pedas, minuman beralkohol dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak dapat menyebabkan bagian-bagian dinding usus mengendor. Sebaiknya mengurangi bekerja keras, bahkan jika memungkinkan hentikan sama sekali. Selain itu, dianjurkan banyak menyantap buah-buahan, sayuran segar dan olahraga ringan secara teratur, kegiatan tersebut akan membantu proses penyembuhan.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.