Rabu, 09 Agustus 2017

Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi

Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi - Susah buang air besar adalah masalah yang tidak boleh di anggap remeh dan sepele, memang hal ini biasanya tidak berbahaya, jika gangguanya ringan. Namun pada beberapa kasus hal ini dapat menyebabkan bab berdarah dan komplikasi lainya. Seseorang dikatakan susah buang air besar itu jika dalam waktu satu minggu hanya buang air besar sebanyak 1-2 kali atu kurang, BAB dengan fases yang keras dan butuh waktu yang lebih lama untuk menuntaskan buang air besar. Susah buang air besar juga bisa menyebabkan sembelit dan bisa jadi faktor penyebab wasir atau amebeien. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.



Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi - Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Penyebab Ambeien

Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi - Ambeien disebabkan oleh tekanan yang terlalu banyak pada dubur, sehingga memaksa darah untuk meregangkan pembuluh darah hingga mengalami pembengkakan. Biasanya seseorang dimana orangtuanya mengalami ambeien kemungkinan juga ia dapat mengalaminya juga.

Lihat Juga : Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi

Penyebab ambeien paling umum:
  1. Berusaha untuk buang air besar karena sembelit atau feses yang keras
  2. Sering mengalami diare
  3. Duduk yang terlalu lama
  4. Duduk di toilet untuk waktu yang lama
  5. Waktu persalinan/melahirkan
  6. Tekanan dari janin pada wanita hamil
  7. Sering angkat beban yang berat
  8. Kecenderungan ada riwayat keluarga yang juga mengalami hemoroid
  9. Obesitas

Penggolongan Penyakit Ambeien

Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi - Bila anda sudah terserang ambeien, sebaiknya anda mengetahui stadium penyakit ambeien ini. Dengan begitu anda dapat lebih ekstra berhati hati dan segera mengobatinya sejak dini sebelum lebih parah lagi.
  • Stadium 1, penyakit ambeien yang terjadi pada anda, ditandai dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar dari dubur atau anus. Akan tetapi, stadium 1 ini biasanya ditandai dengan darah yang menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2, sudah terdapat tonjolan yang keluar dari anus anda dalam ukuran yang masih sedang. Tonjolan ini biasanya keluar setelah anda selesai buang air besar dan masih dapat masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3, ukuran tonjolan yang keluar dari anus atau dubur sudah cukup besar dan dapat dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini sudah tidak dapat masuk kembali secara sendirinya, butuh bantuan tangan untuk memasukkan tonjolan ini.
  • Stadium 4, pada tahapan akhir dari ambeien ini akan terasa lebih parah lagi. Tonjolan yang keluar dapat membesar hingga seukuran bola tenis. Ambeien stadium 4 ini sudah tidak dapat dimasukkan kedalam anus lagi, salah satu jalan untuk pengobatan ambeien stadium 4 ini adalah dengan jalan operasi.

Pengobatan Ambeien Dengan Cara Alami

Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi  - Setelah kita mengetahui penyebab mengapa ambeien ini dapat muncul, kini saatnya kita mengetahui pengobatan ambeien dengan cara alami ini. Yang perlu menjadi perhatian adalah , obat ambeien alami ini hanya dapat dipergunakan untuk ambeien stadium 1 dan 2 saja ya. Bila kita memilih jalan medis, biasanya anda akan diberikan obat secara oral dan juga obat yang dikonsumsi. Bahkan jika penyakit wasir anda telah parah, dokter akan menyarankan anda untuk melakukan jalan operasi.

Sebenarnya jalan ini dapat anda tempuh, akan tetapi kita tidak akan mengetahui apa akibat atau efek samping yang akan ditimbulkan dari obat dan juga operasi tersebut. Tak jarang sebagian orang lebih memilih obat ambeien alami untuk mengatasi penyakit mereka. Obat alami atau tradisional ini memang membutuhkan proses yang lebih lama ketimbang pengobatan medis. Akan tetapi, pengobatan secara alami ini hampir tidak memiliki efek samping bagi penderita. Bukan hanya itu saja, dari segi ekonomi pengobatan secara alami relatif lebih murah daripada medis. Semuanya tetap bergantung pada keinginan anda. Berikut ini ulasannya.

    Ramuan pertama

Ramuan pertama obat ambeien secara tradisional dengan memanfaatkan bawang putih. Bumbu dapur ini memang sering dipergunakan untuk mengobati beragam penyakit, termasuk ambeien. Caranya juga cukup mudah, tumbuhlah beberapa siung bawang putih (secukupnya saja). Lalu tambahkan sedikit air dalam tumbukan tersebut, aduk aduk hingga tercampur. Langkah selanjutnya peraslah tumbukan bawang tadi, dengan air perasan bawang putih inilah anda akan mengobati wasir. Oleskan air perasan ini kebagian ambeien anda secara rutin setiap harinya. Baca Juga :  Obat Untuk Ambeien Alami

    Ramuan kedua

Masih dengan bahan alami untuk pengobatan penyakit yang menyiksa ini. Ramuan kedua ini kita akan memanfaatkan bayam, lebih khususnya adalah bayam duri. Bayam ini biasanya banyak tumbuh secara liar disekitaran kita. Ambillah bagian batang dan daun bayam berduri ini, kemudian cuci hingga bersih. Tahapan selanjutnya adalah rebus hingga mendidih. Uap dari rebusan daun bayam ini yang akan kita pergunakan, istilah kerennya sih sauna hehe. Siapkan wadah kemudian biarkan dekatkan pada wasir anda hingga uap hilang. Lakukan treatment ini secara rutin hingga wasir mengecil dan sembuh.

    Ramuan ketiga

Pengobatan alami ambeien tanpa operasi selanjutnya dengan memanfaatkan kangkung. Kangkung akan membantu mengobati ambeien kita dari dalam dan juga luar. Untuk ramuan dari dalam caranya, cuci bersih kangkung (secukupnya saja) kemudian haluskan dan beri sedikit air. Peras kangkung dan tambahkan sedikit garam pada air perasan ini, minumlah air perasan ini secara rutin sebelum tidur. Sedangkan pengobatan dari luar dengan kangkung adalah haluskan beberapa helai kangkung yang sudah bersih. Bila sudah halus tambahkan sedikit garam lalu bubuhkan pada wasir anda. Lakukan secara rutin setiap harinya hingga wasir sembuh. Baca Juga : Obat Untuk Ambeien Pasca Melahirkan


    Ramuan keempat

Pada tahapan selanjutnya ini dengan memanfaatkan daun sosor bebek. Ambillah secukupnya sekitar 25 gram daun sosor bebek lalu cuci hingga bersih. Tambahkan 2 gelas air kemudian rebus air bersama dengan daun sosor bebek tersebut, rebuslah hingga air tinggal separuh saja. Diamkan air rebusan tadi, saring kemudian minumlah air rebusan tersebut. Minumlah secara rutin setiap hari hingga wasir anda sembuh.

    Ramuan kelima

Ramuan atau resep tradisional selanjutnya dengan menggunakan akar jeruk nipis dan daun ungu. Ambillah 15 hingga 20 gram akar jeruk nipis dan 10 hingga 15 gram daun ungu. Cuci hingga bersih kedua bahan tersebut, lalu tambahkan 3 gelas air dan rebus. Rebuslah hingga terasa tinggal 1 gelas air saja. Saring dinginkan kemudian diamkan hingga dingin, minumlah ramuan ini secara rutin 1/2 gelas setiap harinya hingga wasir anda sembuh.

Obat Untuk Ambeien Alami Tanpa Operasi  - Demikian penjelasan mengenai wasir dan pengobatan nya secara alami, obat ambeien secara alami atau tradisional ini sangat murah dan mudah untuk kita dapatkan bukan. Anda tidak harus melakukan semua cara tersebut secara bergantian, pilihlah salah satu saja yang menurut anda paling mudah dan pas untuk anda. Dan lakukan secara rutin tanpa bergantian resep. Jangan lupa bagi anda penderita ambeien, untuk rutin meminum 2 liter air putih atau 8 gelas setiap harinya. Sebab air putih juga akan membantu mempercepat proses penyembuhan ambeien itu sendiri. Agar lebih aman dan mantap, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli penyakit ini. Selamat mencoba.


Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.