Selasa, 29 Agustus 2017

Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur

Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur - Apakah anda pernah menderita wasir atau ambeien ? Wasir atau ambeien adalah seikat pembuluh darah di dalam dubur / pelepasan, hanya sebagian berada di bawah selaput bagian paling rendah dari dubur / pelepasan. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di (dalam) dubur memperbesar dari ketegangan atau memaksa. Wasir umumnya diderita oleh umur 50 tahun, sekitar separuh orang berpenyaklit wasir bergejala dengan menimbulkan rasa gatal, terbakar, pendarahan dan terasa menyakitkan. Dalam kondisi tersebut memerlukan self-care (perawatan sendiri) dan perubahan lifestyle (gaya hidup). Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur


Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur - Wasir atau sering disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.


Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeien
Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri
  1. Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru – biruan
  2. Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  3. Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  4. Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  5. Terasa sakit ketika duduk
  6. Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah
Baca Juga : Obat Ambeien Dalam Islam

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu :
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur

Cara Mengobati Wasir / Ambien Secara Alami

Resep daun ungu untuk mengobati wasir :

Resep 1
Bahan :
Pilih daun ungu sebanyak 5 lembar.

Cara Mengolah Daun Ungu :
Cuci dan rebus dalam 1,5 gelas air selama 5 menit. Angkat, lalu minum selagi hangat. Konsumsi ramuan dilakukan 2 kali sehari, setiap pagi dan sore. Seminggu pertama setelah mengkonsumsi rasa nyeri akibat wasir mulai berkurang. Dalam sebulan biasanya bengkak mulai berkurang. Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur

Resep 2
Bahan :
11 lembar daun ungu (pilih nomor 3 dari atas), 1 biji umbi kunyit sebesar telur ayam.

Cara membuat :
Kunyit dikupas, dicuci bersih, dan diiris tipis-tipis. Rebus bersama daun ungu dalam 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Angkat dan dinginkan, lalu saring. Diminum 3 kali sehari sebanyak 2/3 gelas sesudah makan. Lakukan selama 3 minggu berturut-turut. Hindari makanan pedas, asam dan berminyak.

Baca Juga :  Obat Ambeien Daun Ungu


Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur - Khasiat Daun ungu (graptophyllum pictum) terbukti secara klinis sebagai wasir atau ambeien tanpa operasi dan tanpa efek samping. Khasiat kandungan daun ungu sebagai obat herbal wasir alami atau ambeien alami yaitu:
  1. Daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna, sehingga daun ungu sebagai obat wasir atau ambeien akan mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan pada saluran cerna atau anus.
  2. Daun ungu bersifat antiinflamasi atau antiperadangan sehingga daun ungu sebagai obat wasir atau ambeien akan mengecilkan pembengkakan pada wasir atau ambeien. Khasiat antiinflamasi daun ungu sebagai antiambeien telah diuji dengan metode pengukuran edema pada telapak kaki tikus. Sebelumnya tikus diinduksi 0,05 ml suspensi karagen yang memicu pembengkakan pada kaki tikus itu. Sejam pascainduksi, tikus yang diberi 29,904 mg ekstraksi etil asetat daun ungu per 200 g bobot tubuh menunjukkan bengkaknya mengecil. Demikian juga tikus yang diberi 376,488 mg ekstrak daun ungu, sembuh dalam hitungan jam.
  3. Daun ungu berkhasiat sebagai anti-hemorrhoid atau anti wasir atau ambeien dan telah dibuktikan oleh Jurusan Farmakologi Fakultas Kedokteran UI yaitu daun ungu segar seberat 9-10 gram kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas dan diminum tiap hari 1 kali hasilnya setelah lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang. Selanjutnya konsumsi 1 gelas rebusan tanaman daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa menyembuhkan gangguan wasir atau ambeien.
  4. Daun ungu bersifat analgesik, hal ini juga sudah di uji oleh Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang yang menunjukkan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg. Kemampuan efek analgesik dan antiinflamasi fraksi alkaloid dari ekstrak etanol daun ungu ampuh menurunkan nilai ambang nyeri pada dosis 3 mg/kg bobot tubuh. Itu setara dengan pemberian aspirin dengan dosis 125 mg/kg bobot tubuh. Hal ini berkat kemampuan alkaloid daun wungu dalam menghambat pembentukan prostaglandin. Obat Tradisional Ambeien Daun Ungu Manjur

Pencegahan Ambeien
Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan minum banyak cairan atau suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari jongkok terlalu lama di toilet, dan menghindari mengangkat benda berat.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.