Selasa, 15 Agustus 2017

Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi

Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi  - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah.Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi - Kekurangan cairan dalam tubuh akan menyebabkan feses (tinja) menjadi keras sehingga sulit dikeluarkan saat buang air besar, itulah yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden dengan kuat. Selain itu kekurangan serat dalam tubuh karena jarang mengonsumsi buah-buahan serta sayuran atau makanan berserat lainnya, dapat menjadi penyebab ambeien dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami.

Terlalu sering berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama juga dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit ambeien. Duduk atau ‘nongkrong’ terlalu lama di kamar kecil saat buang air besar juga termasuk dalam kategori tersebut. Selain hal tersebut, kesalahan melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti olah raga pernafasan, olah raga angkat besi, angkat berat, dan angkat beban juga dapat menjadi penyebab ambeien dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami yang tidak melibatkan zat-zat kimia yang dapat mengganggu fungsi organ tubuh seperti ginjal dan hati.

Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi - Penyebab ambeien dalah adanya pelebaran pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik  (pembuluh darah yang mengalirkan darah menuju jantung).  Kondisi seperti ini umum terjadi pada kaum wanita saat mengalami menstruasi dan kehamilan. Wanita yang sedang hamil sangat dianjurkan untuk tidak mengonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan karena selain dapat mengakibatkan efek negatif pada diri wanita itu sendiri juga pada janin yang sedang diakndungnya. Oleh karenanya, pengobatan ambeien pada wanita yang sedang hamil harus benar-benar dan amat sangat aman.

Mencegah Ambeien

Ada beberapa pencegahan ambeien dan juga beberapa pengobatan ambeien yang bisa kita lakukan diantaranya yaitu :
  1. Banyak mengkonsumsi makanan berserat (pola makan sehat).
  2. Melakukan aktifitas olahraga secara teratur.
  3. Minum air yang cukup dan banyak.
  4. Jangan membiasakan diri menahan buang air besar (BAB) dan juga buang air kecil (BAK).
  5. Menghindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  6. Duduk berendam pada air yang hangat akan mengurangi sakit dan gejala ambeien.
  7. Menjalankan pola hidup sehat.
  8. Pengobatan penyakit ambeien ini bisa dilakukan dengan secara tradisional obat-obatan herbal atau pun juga bila pada tahap akhir jalan yang harus ditempuh adalah melalui tindakan pembedahan operasi ambeien yang dilakukan oleh tim medis dokter.
Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi - Cara terbaik untuk mencegah ambeien adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan.

Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Secara Alami

Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi  - Mengobati Ambeien atau wasir secara alami harus dilakukan sesegera mungkin. Cara ini bagus untuk penderita wasir dan cocok bagi orang yang ingin mencegah wasir. Berikut ini adalah caranya :

1.Pisang Batu dan Daun Jambu Biji

Daun jambu biji selain bisa digunakan sebagai obat sakit perut juga bisa digunakan untuk mengatasi wasir, namun untuk mengobati wasir harus ditambahkan dengan pisang batu. Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
  • Ambilah satu buah pisang batu matang bersama kulitnya.
  • Siapkan beberapa lembar daun jambu biji yang muda.
  • Haluskanlah pisang beserta kulitnya tersebut bersama daun jambu biji menggunakan blender.
  • Peraslaah air atau sarinya dengan menggunakan saputangan yang bersih.
  • Air perasan tersebut dapat diminum sehari dua kali agar pendarahan ketika buang air besar dapat segera disembuhkan.
2.Daun Kangkung

Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
  • Ambilah daun kangkung secukupnya.
  • Cuci kemudian blender.
  • Setelah itu campurkan telur ayam kampung dan sedikit garam yodium.
  • Aduklah beberapa saat agar tercampur dengan sempurna.
  • Anda boleh meminumnya sehari sekali sampai pendarahan ketika buang air besar terhenti.
  • Kandungan dalam daun kangkung mampu memperbaiki kerusakan dinding anus dan menghentikan pendarahan. Baca Juga : Obat Ambeien Ampuh Di Apotik

3.Pisang Ambon

Selama ini ada banyak khasiat buah pisang untuk kesehatan salah satunya untuk obat wasir. Resep ini sangat manjur mengobati wasir atau pendarahan ketika buang air besar . Ramuan ini mampu mencegah kesulitan buang air besar akibat kurang serat didalam tubuh. Pisang ambon dan susu merupakan serat yang baik untuk memperbaiki jaringan usus dan anus.Yang harus diingat disini adalah jangan menggunakan pisang karbitan sebab ada banyak bahaya pisang karbit yang merugikan kesehatan. Berikut ini adalah cara membuatnya :
  • Ambilah satu buah pisang ambon yang matang kemudian buang kulitnya.
  • Lumatkan hingga hancur.
  • Campurkan dengan air susu sapi yang murni tanpa gula dan pengawet.
  • Blenderlah kemudian langsung diminum setiap hari satu kali.

4.Kopi

Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
  • Buatlah kopi seperti biasa tetaapi dengan dengan sedikit gula.
  • Berilah garam sedikit.
  • Aduk kemudian minumlah hingga habis.
Kopi ini cukup diminum sekali sehari saja sebab ada banyak efek terlalu banyak minum kopi yang merugikan. Kopi ini bisa melancarkan buang air besar tanpa ada rasa sembelit dan nyeri pada perut, kafein pada kopi juga bisa menghentikan pendarahan pada anus.

5.Mengkonsumsi Pepaya

Pepaya merupakan buah yang dapat memaksimalkan kinerja pencernaan karena tinggi akan serat. Serat yang terkandung di dalam buah pepaya tua mampu melancarkan sembelit. Pepaya memiliki kandungan antioksidan yang kuat sehingga dapat membuang sisa sisa hasil dari pencernaan dan mengalirkannya ke saluran anus secara normal tanpa di iringi pendarahan dan rasa nyeri.

6.Daun Pepaya Muda
  • Cara pembuatannya adalah sebagai berikut ini:
  • Ambilah beberapa daun pepaya muda kemudian cuci bersih.
  • Rebus menggunakan empat gelas air.
  • Setelah mendidih sisakan menjadi setengahnya kemudian diamkan hingga dingin.
Minum ramuan tersebut saat dingin. Rasa pahitnya jangan dihiraukan karena pahitnya justru sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar tanpa sembelit. Ramuan ini juga bisa mengobati wasir, menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan dinding anus.

7.Daun Sirsak

Jika dikonsumsi secara berlebihan anda akan merasakan efek samping daun sirsak yang berbahaya. Berikut ini cara mengobati wasir dengan daun sirsak:
  • Ambillah beberapa daun sirsak secukupnya lalu cucilah hingga bersih.
  • Rebuslah sampai mendidih. setelah itu diamkan hingga dingin.
  • Air rebusannya dapat diminum sehari sekali agar buang air besar bisa lancar setiap pagi, tidak mengalami sembelit dan mencegah darah merah segar keluar ketika buang air besar.
  • Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus.
8.Kulit Manggis

Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnyapun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus. Caranya dengan mengambil kulit manggis kering dan merebusnya sampai mendidih. Saat dingin air itu diminum. Rebusan air ini dapat diminum sehari sekali atau setiap hari satu kali saja.

9.Bunga Pagoda

Cara pembuatannya sebagai berikut ini:
  • Ambilah beberapa bunga pagoda dan rebuslah.
  • Setelah mendidih dinginkan.
  • Campurkan air rebusan dengan madu asli secukupnya.
  • Minumlah ramuan sederhana ini secara teratur.
Ramuan ini manjur untuk melancarkan buang air besar dan mencegah pendarahan. Bunga pagoda mempunyai kemampuan menyehatkaan pembuluh darah vena menuju anus dan memperbaiki pencernaan yang sedang mengalami peradangan. Baca Juga : Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi

10.Lidah Buaya
Cara membuatnya adalah sebagai berikut ini:
  • Ambilah daging lidah buaya tetapi sebelumnya cucilah sampai bersih menggunakan air hangat beberapa kali.
  • Daging lidah buaya silahkan dihancurkaan dengan cara diblender.
  • Campurkan madu asli dan aduklah hingga merata.
  • Minumlah resep ini dua kali sehari atau satu kali sehari selama wasir belum sembuh.
  • Lidah buaya mampu mengobati wasir dan mencegah wasir datang kembali. Caranya dengan menyehatkan pembuluh darah vena yang menuju anus.
Catatan penting:

Resep Obat Ambeien Alami Tanpa Operasi - Dengan membaca artikel ini diharapkan anda lebih menyadari betapa pentingnya mencegah penyakit daripada mengobati penyakit. Gunakanlah cara cara alami jika ada teman, kerabat atau bahkan anda sendiri mengalami sulit buang air besar atau wasir.

Jika anda telah mengetahui penyebab darah segar keluar ketika buang air besar, sudah saatnya anda menjaga kesehatan sekitar anus. Caranya dengan mengkonsumsi sayuran serta buah buahan segar untuk mempertahankan kelancaran pencernaan agar tidak terserang oleh penyakit wasir atau penyakit pencernaan lainnya.

Mencegah lebih baik dibandingkan mengobati, oleh sebab itu dari saat ini mulailah anda menjaga kesehetan dan mulailah kebiasaan dengan kebiasaan hidup sehat. Semoga bermanfaat.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.