Minggu, 03 September 2017

Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online

Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online


Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online - Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Ambeien merupakan penyakit yang sangat perlu untuk diwaspadai. Penyakit ambeien merupakan penyakit yang disebabkan oleh faktor keturunan, namun penyakit ini juga bisa timbul karena salah gerak atau sikap dalam berolahraga. Selain itu, terlalu berlebihan saat duduk atau berdiri juga dapat memicu munculnya penyakit ini pada diri anda. Hal ini tentunya akan menjadi hal yang sangat penting bagi anda untuk mengetahui penyebab ambeien dan cara mengatasinya. 


Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien
Ternyata penyakit wasir terbagi menjadi 2 jenis yaitu : wasir internal dan wasir ekternal

Ambeien Eksternal:
Ambeien jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, ambeien tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga ambeien tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.

Ambeien Internal: Ambeien internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya  sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena ambeien internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika ambeien internal tersebut akan membesari dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna pink dan  bila ambeien tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya. Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online

Stadium Wasir atau Ambeien Internal Terbagi Menjadi 4 Tingkatan :
  • Stadium 1 : Nyeri dan terdapat perdarahan saat buang air besar.
  • Stadium 2 : Ambeien dapat keluar saat buang air besar, namun dapat masuk kembali setelah buang air besar selesai.
  • Stadium 3 : Ambeien dapat keluar saat buang air besar, namun untuk dapat kembali masuk diperlukan bantuan tangan.
  • Stadium 4 : Ambeien dapat keluar dan tidak dapat dimasukkan kembali.

Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien
Ada beberapa penyebab umum yang bisa memicu terjadinya wasir atau ambeien seperti berikut :
  •     Duduk ataupun berdiri yang terlalu lama, tidak berpindah selama lebih dari 2 jam
  •     Mengejan terlalu keras saat buang air besar
  •     Mengalami sambelit yang tidak kunjung sembuh
  •     Faktor perkembangan janin menekan otot bagian anus sehingga terjadi ambeien
  •     Menstruasi pada wanita, karena kondisi saat itu wanita sering mengalami pelebaran pembuluh vena
  •     Kurang mengkonsumsi makan-makanan yang berserat
  •     Minimnya konsumsi air mineral
Baca Juga :  Obat Farmasi Untuk Ambeien


Gejala Gejala Ambeyen Atau Wasir

Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online - Gejala-gejala umum atau ciri-ciri penyakit wasir tersebut adalah seperti adanya gatal atau sakit atau nyeri yang terasa di sekitar anus atau dubur, terdapat benjolan di sekitar anus, bahkan adanya pendarahan yang terjadi ketika buang air besar sehingga darah tersebut terlihat ketika buang air besar. Bila wasir tidak ditangani sesegera mungkin, maka wasir tersebut dapat membahayakan seseorang bahkan dapat mengancam jiwanya dari awal yang masih terasa nyeri atau sakit hingga penderita dapat mengalami anemia atau kekurangan darah. Namun, bila wasir atau ambeien tersebut dapat lebih cepat ditangani maka kemungkinan besar wasir atau ambeien dapat sembuh secara total dan tidak akan kambuh lagi asal tidak melakukan kesalahan-kesalahan aktivitas yang dapat memicu wasir atau ambeien tersebut kambuh.


Pada umumnya, pendarahan anus tidak disertai rasa sakit pada saat buang air besar. Memang hal tersebut adalah gejala yang paling umum dari wasir atau ambeien tersebut. Setelah buang air bear, Anda mungkin melihat adanya noda darah merah terang yang bercampur pada feses. Jumlah darahnya hanya sediki, meski sedikit biasanya menyebabkan toilet tampak berwarna merah sehingga membuat seseorang yang menderita wasir atau ambeien tersebut menjadi gelisah. Memang jarang terjadi pendarahan sampai serius. Namun, bila terjadi pendarahan yang sangat serius, penderita tersebut akan kehilangan banyak darah yang berdampak anemia. Jika kita melihat sepintas ciri-ciri penyakit wasir tersebut sehingga berujung pada anemia maka dapat disimpulkan penderita wasir dapat mengalami beberapa komplikasi. Bila penderita sudah mengalami anemia, maka mereka biasanya sering merasa lelah, lemah dan bahkan menunjukkan beberapa tanda-tanda bahaya lainnya.

Tips mengobati Wasir atau Ambeien di Rumah

Sebagai tips mengobati wasir yang pertama, Anda bisa meminum obat yang bisa mengurangi rasa nyeri dan juga sakit seperti tablet oral atau juga krim oles khusus ambeien. Krim oles ini adalah sebuah cream dari lidah buaya yang berfungsi meredakan peradangan jika dioleskan pada anus. Berikutnya selalu bersihkan area dubur hingga benar-benar bersih terutama setelah Anda BAB. Hal ini bertujuan agar bakteri tidak mudah menyebar. Gunakanlah bahan lembut seperti tisu basah yang biasa dipakai bayi karena penggunaan bahan keras seperti sabun bisa membuat iritasi.

Berikutnya adalah dengan duduk dalam air yang hangat. Dengan duduk dalam air hangat selama 10 hingga 15 menit selama empat atau tiga kali dalam sehari ini bisa membuat rasa nyeri yang dirasakan saat ambeien bisa berkurang. Agar tidak bengkak, Anda bisa mengompres bagian dubur menggunakan kantung es. Cobalah untuk mengurangi sembelit. Untuk melakukan hal ini cara yang paling ampuh adalah dengan banyak makan makanan berserat. Makanan berserat ini akan membantu Anda untuk melancarkan pencernaan sehingga tidak mudah sembelit. Selain itu, Anda juga perlu banyak minum agar pencernaan juga lancar dan daya tahan tubuh terjaga. Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online

Cara Menyembuhkan Wasir Secara Tradisional Alami

Macam2 Obat Farmasi Untuk Ambeien Di Apotik Online - Cara mengobati dan menyembuhkan wasir yang paling tepat adalah menggunakan obat herbal ambeien yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga wasir luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional wasir atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya.
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.