Jumat, 01 September 2017

Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab

Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah.  Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab


Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab - Penyakit ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah dibagian bawah poros usus, baik disebelah kanan maupun disebelah luar lubang dubur. Ambeien sepintas mirip seperti bisul yang berwarna merah kebiruan, pembengkakan ini yang menyebabkan terhambatnya aliran darah ke perut. Banyak orang merasa wasir atau ambeien bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak perlu dikhawatirkan, karena memang secara anatomi ambeien bukanlah bagian dari suatu penyakit namun jika dibiarkan terlalu lama akan membuat penderita tidak pernah merasa nyaman, bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana ambeien itu terjadi, dan apa saja gejala yang bisa menimbulkan ambeien.

Gejala ambeien yang biasanya terjadi adalah sebagai berikut :
  • Susah saat buang air besar - Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab
  • Merasa tidak nyaman pada bagian anus saat sedang duduk
  • Rasa panas pada bagian anus saat sedang duduk
  • Rasa gatal pada saat sudah buang air besar
  • Terkadang ada darah menetes pada saat buang air besar
  • Adanya benjolan atau tonjolan yang keluar
Baca Juga :  Obat Alami Ambeien Eksternal

Ada 2 macam ambeien yang telah diketahui, adalah
  • Ambeien dalam (Hemoroid Internal) – Awal mulanya Ambeien atau wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras, namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar.
  • Ambeien luar (Hemoriod Eksternal) – Ambeien atau wasir luar apabila dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan mikroskop akan terlihat adanya benjolan diluar dan menempel pada anus yang berwarna merah kebiruan. Ambeien atau wasir ini dapat dikatakan sebagai ambeien atau wasir kronis dan membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas dengan nyaman sebagaimana mestinya, bahkan untuk dudukpun terasa sulit karena adanya rasa sakit pada bagian anus. Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab
Ambeien atau wasir terbagi menjadi 4 stadium untuk menentukan tingkat keparahan ambeien atau wasir ini :
  • Stadium 1 : Biasanya ambeien terjadi tidak menunjukan gejala dan yang paling terasa adalah merasa susah saat buang air besar, dan ketika buang air besar disertai dengan keluarnya darah yang menetes namun tidak merasa sakit dan tidak merasa adanya tonjolan atau benjolan.
  • Stadium 2 : Adanya tonjolan atau benjolan yang keluar namun tidak terlalu keras, dan gejala yang muncul pada saat buang air besar adalan merasa tonjolan atau benjolan yang akan keluar. Namun biasanya tonjolan atau benjolan itu akan masuk dengan sendirinya pada saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : Pada ambeien stadium 3 tonjolan atau benjolan akan mengalami pembesaran. Gejala yang terjadi adalah setelah buang air besar tonjolan atau benjolan ini keluar dan tidak masuk lagi seperti hal nya pada stadium 2. Untuk memasukan tonjolan atau benjolan tersebut mesti menggunakan dorongan tangan.
  • Stadium 4 : Biasanya ambeien atau wasir akan terus keluar walaupun sudah didorong masuk kedalam menggunakan tangan. Dan selain itu bentuk dari ambeien ini adalah bentuk yang lebih jelas membentuk lingkaran pada sekitar dubur.
Obat Efektif Untuk Ambeien Yang Mujarab - Pada stadium 3 dan 4 penderita ambeien ini harus secepatnya mendapatkan penanganan atau pengobatan, karena bila terlalu lama dibiarkan untuk menghilangkan tonjolan atau benjolan pada anus itu penderita harus menjalani operasi pembedahan.
Baca Juga :  Obat Efektif Untuk Ambeien

Pada umumnya penderita ambeien atau wasir dilarang mengkonsumsi makanan pedas, minuman beralkohol, dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Penderita ambeien atau wasir sebaiknya mengurangi bekerja yang terlalu keras, bahkan jika memungkinkan penderita harus menghentikan semua pekerjaan. Selain itu, penderita ambeien atau wasir dianjurkan banyak memakan buah-buahan, sayur segar, olahraga ringan secara teratur, dan melakukan pengobatan dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang tidak mengandung zat kimia sebagaimana yang telah dianjurkan oleh para ahli kesehatan.
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.