Selasa, 26 September 2017

Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur

Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur


Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur - Menurut ilmu medis, wasir adalah pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah di anus atau bibir anus dengan berbagai macam keluhan mulai dari perdarahan, nyeri, benjolan yang kadang keluar dan masuk sendiri, benjolan yang keluar dan mesti didorong pakai jari jika tidak dapat masuk sendiri atau benjolan yang besar, di sekeliling anus, memerah dan sangat menyiksa sehingga tidak dapat masuk kembali.  Wasir sendiri dikelompokkan dalam dua macam yaitu wasir internal (wasir dalam) dan wasir eksternal (wasir luar). Karena beda jenisnya, gejala yang ditimbulkan juga berbeda. Pada wasir internal, biasanya penderita ada yang tidak merasakan nyeri dan ada pula yang merasa nyeri, hal ini terjadi bersamaan dengan pendarahan rektum. Sebaliknya, rasa nyeri akan dirasakan oleh penderita wasir eksternal. Pada penderita wasir eksternal juga akan mengalami pembengkakan pada daerah anus.

Jenis-jenis wasir

1. Wasir Internal
Umumnya timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

Tingkatan Stadium Wasir
  • Wasir stadium 1 : Biasanya tidak sampai prolaps (benjolan keluar). Rasanya cuma kadang kurang nyaman saat buang air besar (BAB)
  • Wasir stadium 2 : Bagian anus sudah bisa diraba ada benjolan, namun bisanya belum ada pendarahan. Kadang ada rasa panas dan gatal
  • Wasir stadium 3 : Benjolan pada anus sudah besar, terjadi benjolan ikut keluar saat bab, kadang bisa bisa masuk sendiri dan kadang  harus dibantu dengan jari, kadang ada rasa nyeri dan kadang ada pendaharan
  • Ambeien stadium 4 : benjolan vena sudah besar sekali sehingga tidak bisa dimasukkan lagi, kadang nyeri dan sering pendarahan



2. Wasir Eksternal
Wasir eksternal adalah jenis yang timbul di bawah dentata/pectinate. Wasir atau ambeien eksternal ini terliputi di dekatnya oleh anoderma dan di sisi jauhnya oleh kulit, keduanya sensitif terhadap nyeri dan suhu. Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene karen tidak dapat dibersihkannya tinja dengan baik maka kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus. Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur

Gejala dan Tanda-tanda atau Ciri Khas Penyakit Wasir 
Gejala wasir atau tanda-tanda wasir pada umumnya adalah sebagai berikut:
  • Rasa sakit di bagian anus >>Rasa ini terutama setelah melakukan buang air besar atau BAB.
  • Rasa panas mirip terbakar pada bagian anus >> Hal ini juga sering dirasakan penderita wasir, biasanya dirasakan saat terlalu lama duduk atau tetelah BAB.
  • Anus terasa gatal >> Umumnya masalah ini dikarenakan adanya infeksi saat pembuluh darah pecah.
  • Muncul benjolan dibagian anus >> Tonjolan yang keluar dari anus umumnya disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah. Hal ini kalau tidak segera diobati maka akan semakin besar
  • Keluar Darah >> Biasanya darah menempel pada feses atau bisa juga menetes di toilet. Jadi waspadalah kalau ada bercak darah di toilet anda bisa jadi anda menderita wasir
Baca Juga :  Obat Ambeien Lidah Buaya


Penyebab Wasir
Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur - Penyebab wasir sebenarnya belum diketahui secara pasti oleh paramedis, tetapi beberapa hal yang diyakini dapat memicu terjaadinya wasir, misalnya :
  • Ada Penekanan aliran darah vena
  • Bisa Juga Karena Faktor Keturunan
  • Kurang Aktifitas dan berolahraga
  • Memiliki Riwayat sembelit/konstipasi saat BAB
  • Mengalam Sakit Diare Berkepanjangan
  • Pekerjaanya Sering duduk seharian
  • Perubahan hormon esterogen pada wanita hamil
  • Pola makan dan minum yang tidak baik (kurang serat, pedas, berminyak dan bersantan, minuman bersoda dan beralkohol)
  • Sering Mengangkat Beban Berat
Baca Juga :  Obat Ambeien Lewat Dubur

Makanan Pantangan Bagi Penderita Wasir 
Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur  - Bagi anda yang sedang memiliki masalah dengan wasir, maka sebaiknya anda tidak mengkonsumsi makanan atau minuman sebagai berikut :
  • Buah Salak (umumnya menyebabkan bab keras atau susah bab)
  • Santan dan olahanya
  • Cabe pedas (kerena bersifat mengiritasi)
  • Makanan asam
  • Berlemak atau berminyak,
  • Minuman bersoda, beralkohol, dan kopi (karena bersifat mengiritasi)
  • Buah Durian
  • Makanan yang sedikit mengandung serat seperti mie dan produk olahan tepung terigu

Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur  - Cara mengobati sakit ambeien atau wasir dengan cara tradisional adalah dengan buah pepino. Diluar negeri, buah pepino dikenal dengan sebutan mellowfruit, pepino melon, atau treemelon. Buah pepino memiliki karakter hampir sama dengan melon (cucumis melo, baik dalam hal warna maupun rasanya. Walaupun kesamaannya menonjol daripada perbedaannya mereka tidak berasal dari family yang sama. Karena itulah pepino disebut treemelon. Pepino tetap berkhasiat, walaupun dikonsumsi selagi mentah maupun sudah matang. Mengonsumsi buah pepino yang sudah matang juga dapat mengobati darah tinggi, panas dalam, disentri, ambeien atau wasir, asam urat dan rematik. Obat tradisional yang lain yang bisa mengatasi masalah sakit ambeien ini adalah dengan daun ungu. Daun ungu atau daun handeleum merupakan salah satu jenis tanaman obat yang banyak dimanfaatkan masyarakat, terutama digunakan untuk mengobati ambeien atau wasir

Obat untuk mengobati penyakit ambeien sangat dipercaya bisa membantu untuk mengurangi dan menyembuhkan ambeien. Namun, konsumsi obat ambeien herbal biasanya semua tergantung dari sistem imunitas di dalam tubuh seseorang. Jika sistem metabolisme di dalam tubuh kuat untuk merespon, maka cara menyembuhkan ambeien juga akan menjadi lebih cepat. Penyakit ambeien membuat sebagian penderitanya menjadi merasa risih pada penyakit tersebut. Hal ini disebabkan karena pendarahan yang terjadi pada dinding anus, dan mengakibatkan darah mengalami hambatan yang seharusnya masuk dan kemudian beredar pada organ jantung. Peradangan yang terjadi ini pada akhirnya akan membuat bibir anus menjadi mengalami pelebaran dan kemudian membuat seseorang mengalami penyakit ambeien.


Bawang Putih Sebagai Obat Ambeien Alami
Obat Alami Ambeien Lidah Buaya Terbukti Manjur  - Salah satu bahan alami yang bisa membantu mengatasi penyakit ambeien adalah bawang putih. Bawang putih mempunyai 4 efek yang sangat penting untuk menyembuhkan ambeien sebagai zant antibiotik, zat antioksidan, dan bisa membantu menghilangkan bekuan darah yang terjadi dan bisa mengurangi tekanan darah. Agen yang aktif di dalam bawang putih ini salah satunya adalah senyawa Allicin. Dan sebagain besar, manfaat kesehatan dari bawang putih ini biasanya berasal dari zat senyawa ini. Oleh sebab itulah, sangat penting untuk memanfaatkan bawang putih yang masih mempunyai bau yang menyengat.

Zat allicin yang ada di dalam bawang putih bisa memberikan efek anti bakteri dan ant jamur. Kandungan sulfur yang ada di dalam allicin ini mempunyai siaft sebagai antibiotik namun juga bisa membantu untuk mengiritasi jaringan lunak sehingga sebaiknya untuk tubuh yang luka, bawang putih jangan digunakan sebagai pengobatan.
Cara menggunakan bawang putih sebagai obat herbal penyakit ambeien adalah kupaslah bawang putih yang kecil, kemudian doronglah ke dalam anus sebelum Anda tidur. Dan disaat Anda sedang buang air besar, maka bawang putih ini akan keluar dengan sendirinya bersamaan dengan feses. Lakukan hal ini sebanyak 3 kali dalam seminggu untuk tujuan mengurangi terjadinya iritasi, gatal, serta rasa sakit akibat ambeien. Untuk penyakit wasir yang berdarah maka sebaiknya jangan gunakan bawang putih, karena akan membuat keadaan ambeien menjadi semakin parah.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.