Rabu, 06 September 2017

Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online

Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online - Penyakit wasir atau sering di sebut ambeien ini tidak hnya memberikan rasa sakit pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan mau karena mengidap penyakit wasir atau ambeien. Pada dasarnya waris umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkandung tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu di waspadai dan di tangani dengan baik agar mudah diobati. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online

Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online - Beberapa faktor dapat menjadi penyebab ambeien seperti kebiasaan buang air besar yang tidak teratur, kurang mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, tegag yang berkepanjangan seperti yang terjadi pada orang yang duduk atau berdiri terlalu lama, diare, pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena, malas berolah raga, dan lain-lain.

Penyebab Wasir/hemoroid/ambeien Sampai disini mungkin timbul pertanyaan, kenapa pembuluh darah vena tersebut menjadi melebar sehingga menyebabkan wasir? hal tersebut terjadi akibat tekanan yang tinggi pada vena yang bersangkutan, beberapa hal yang menyebabkan tekanan tinggi pada vena, antara lain:
  • Mengejan kuat saat buang air besar.
  • Nongkrong dalam jangka waktu yang lama di toilet saat BAB
  • Diare kronis Sembelit atau konstipasi
  • Diet rendah serat Obesitas atau kegemukan
  • Kehamilan
  • Hubungan seksual melalui anus
Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online  - Wasir akan lebih mungkin terjadi saat usia lebih tua karena jaringan pendukung pembuluh darah di rektum dan anus mulai melemah dan mudah meregang akibat proses penuaan. Tanda Gejala Wasir/ambeien/hemoroid Akibat pelebaran pembuluh darah vena yang telah dijelaskan sebelumnya, wasir akan menimbulkan berbagai keluhan atau gejala yang membuat penderitanya tidak nyaman. Tanda dan gejala wasir meliputi: Buang air besar (BAB) berdarah yang berwarna merah terang Gatal atau iritasi (pedih) di daerah anus Nyeri atau ketidaknyamanan pada anus Pembengkakan di sekitar anus Benjolan teraba lunak di dekat anus, yang mungkin sensitif atau menyakitkan Gejala wasir biasanya tergantung pada lokasinya (jenis wasirnya).

Baca Juga : Obat Ambeien Hemorid

Pada Hemorrhoid internal yang terletak di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat dari luar atau merasakan ketidaknyamanan, tanda yang sering muncul hanya BAB berdarah yang tidak berasa sakit, perdarahan terjadi akibat gesekan permukaan wasir yang rapuh dengan feses (yang keras). Akan tetapi

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit. Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online

Jenis jenis Penyakit Ambeien / Wasir (Hemoroid)

Ada 2 jenis penyakit ambeien / wasir (hemoroid) yaitu internal dan eksternal. Perbedaannya terletak pada posisi asal pembuluh darah membesar, serta jaringan yang melapisi pembuluh darah tersebut. Pada penyakit ambeien / wasir (hemoroid) internal, pembuluh darah berasal dari daerah yang agak dalam dari anus dimana tidak ada serabut saraf sensorik sehingga gejala pada hemoroid ini tidak ada nyeri sekalipun disertai dengan pendarah sebagaimana kasus diatas. Ambeien / wasir (Hemoroid) ini diklasifikasikan dalam 4 derajat yaitu
  • Derajat 1: terdapat pembengkakan di selaput lendir anus dengan atau tanpa pendarahan, tapi belum ada penonjolan pembuluh darah keluar anus.
  • Derajat 2: terjadi prolap (penonjolan) saat mengejan dan kembali masuk secara spontan.
  • Derajat 3: terjadi prolap dan untuk masuk kembali perlu bantuan tangan untuk mendorongnya.
  • Derajat 4: prolap yang terjadi tidak dapat dimasukkan.
Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online  - Adapun hemoroid eksternal maka berasal dari daerah yang lebih luar dimana terdapat pula serabut saraf sensorik sehingga gejalanya adalah timbul rasa nyeri yang terkadang sangat hebat. Nyeri ini akibat terjadi penggumpalan darah (trombosis) dan biasanya akan membaik dalam waktu 7-10 hari.

Ciri Ciri Gejala Penyakit Ambeien / Wasir (Hemoroid)
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Cara Mencegah Penyakit Ambeien / Wasir (Hemoroid)
Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online  - Upaya pencegahan tentu dapat dilakukan, mengingat semua orang berpotensi menderita penyakit ambeien / wasir (hemoroid) adalah dengan menghindari faktor-faktor yang menjadi penyebab di atas. Makanan banyak serat harus senantiasa dikonsumsi dan dibiasakan dalam keluarga, mengatur waktu bekerja, istirahat, rajin olah raga, serta menghindari kegiatan yang dapat meningkatkan tekanan dalam rongga perut. Sangat sering terjadi, bahwa penderita ambeien atau wasir ini juga menderita hernia dan pembesaran kalenjar prostat karena ketiganya berhubungan dengan adanya peningkatan tekanan dalam rongga perut.

Baca Juga ;  Obat Ambeien Habis Melahirkan


Cara Mengatasi (Mengobati) Penyakit Ambeien / Wasir (Hemoroid)
Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online  - Pengobatan penyakit ambeien / wasir (hemoroid) diberikan jika memberikan gejala serta keluhan sehingga mengurangi kualitas dari kehidupan. Pengobatan terdiri dari medis konservatif dan pembedahan. Pengobatan medis terdiri dari non farmakologis dan farmakologis. Pengobatan non farmakologis berupa mengubah pola makan berupa meningkatkan asupan makanan berserat tinggi seperti sayur-sayuran, buah-buahan serta banyak minum. Mengubah kebiasaan tidak baik seperti duduk terlalu lama saat buang air besar atau belajar dan bekerja. Dianjurkan saat buang air besar dalam posisi jongkok dan dilanjutkan dengan merendam anus dengan air hangat selama 10-15 menit untuk merelaksasi tegang dan kaku otot sekitar anus. Penderita juga dianjurkan untuk sering berdiri atau jalan. Sedangkan pengobatan farmakologis (dengan obat) meliputi laksatif (pencahar) untuk memudahkan keluarnya kotoran, anti nyeri dan inflamasi (radang) serta obat-obatan yang dioleskan yang mengandung anestesi lokal dan anti radang.

Sedangkan obat spesifik penyakit ambeien / wasir (hemoroid) saat ini adalah flavonoid berupa diosmin dan hesperidin. Jika dengan pengobatan ini tetap ada bahkan memburuk maka dilakukan beberapa tindakan mulai dari injeksi skleroterapi, pengikatan dengan karet terhadap ambeien / wasir (hemoroid) yang menonjol, fotokoagulasi dengan infra merah hingga penggunaan sinar laser.

Obat Ambeien Hemorid Kapsul Di Apotik Online  - Adapun tindakan pembedahan dilakukan terhadap derajat 3 dan 4 atau yang tidak membaik dengan tahapan pengobatan tersebut di atas. Untuk tindakan-tindakan khusus serta pembedahan sebaiknya dikonsultasikan kepada dokter spesialis bedah. Adapun mengatasi ambeien dengan cara tradisional (herbal) seperti di bawah ini.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.