Senin, 04 September 2017

Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien

Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien - Penyakit ambeien atau penyakit wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun ambeien pada umumnya bisa sembuh jika kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Ambeien yang terlambat ditangani pastinya akan membuat ambeien menjadi lebih membengkak, iritasi, infeksi dan akan semakin parah. maka akan mengganggu aktifitas harian anda karena rasa sakit yang di timbulkan itu akan membuat anda tidak nyaman dan terganggu, obati segera ambeien atau wasir anda sebelum bertambah parah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien

Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien - Ambeien atau wasir ( hemmorhoid ) merupakan penyakit atau gangguan pada anus yang disebabkan oleh adanya peradangan/pembengkakan pembuluh darah yang terkadang disertai pendarahan dan terdapat dibagian bawah poros usus, baik disebelah dalam maupun disebelah luar lubang anus. Ambeien ini biasanya lebih banyak menyerang kaum wanita daripada pria karena pembuluh vena lebih sering mengalami pelebaran yakni pada saat menstruasi dan hamil.

Baca Juga :  Obat Ambeien Generik

Gejala Penyakit Ambeien
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.

Penyebab Penyakit Ambeien
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat

Penyembuhan Ambeien atau Wasir
Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien - Penyakit ambeien sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, tidak heran bahwa beberapa orang terkadang menganggap remeh ambeien dan malas mengobatinya. Padahal ambeien yang tidak diobati dapat berkembang menjadi berbahaya dan malah sulit untuk disembuhkan. Ambeien juga lebih sering dikenal dengan nama wasir atau juga piles dalam bahasa kedokteran. Ambeien merupakan penyakit yang terjadi pada anus dimana terjadi pembengkakan pada bibir anus. Pembengkakan terjadi karena naiknya tekanan pada pembuluh darah di sekitar rektum dan panggul. Tekanan tersebut menyebabkan darah berkumpul di pembuluh darah dan terjadilah pembengkakan yang kemudian menyebar ke jaringan lainnya hingga terjadi ambeien.

Jika anda merasa sakit pada saat ambeien dan belum mau meminum obat, mungkin ada baiknya anda merendamkan daerah sekitar anus pada air hangat untuk meredakan sakit dan juga memperkecil pembengkakan. Namun rendaman pada air hangat saja terkadang tidak cukup sehingga anda diharuskan untuk meminum obat. Agar ambeien tidak bertambah parah, sebaiknya anda memperbanyak makan makanan yang berserat sehingga memperlancar anda untuk buang air besar. Kesulitan mengeluarkan tinja akan menyebabkan ambeien semakin parah karena pada saat mengejan, anda memaksa tinja yang keras untuk keluar sehingga melukai daerah bibir anus anda. Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien



Penyakit Ambeien Atau Wasir

Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi Ambeien (hemoroid) dan sembelit (konstipasi datang haid tidak lancar). Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota Dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Obat Manjur Untuk Gejala Ambeien - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama Kunyit Putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.