Rabu, 14 Juni 2017

OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR

OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR - Buang air besar berdarah Yang keras berlendir Atau tidak tetap Harus Diwaspadai Oleh Siapa Saja karena Bisa saja itu merupakan Ciri tanda Maupun Gejala dari Penyakit Yang Serius. Kadang Ada Beberapa Kasus Orang Mengalami Buang Air Besar Berdarah tapi Tidak Sakit Saat Hamil, Pada Bayi, Anak Balita maupun pada Orang Dewasa, Namun itu Bukan berarti Bisa Diabaikan. Karena bisa saja itu salah satu tanda gejala dari suatu penyakit yang serius, untuk lebih jelasnya anda mengetahui dulu penyebabnya dari buang air besar berdarah tersebut supaya lebih mudah untuk melakukan pengobatan. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.



Hal Apa Saja yang Menjadi Penyebab Berak Darah?


Penyebab berak darah sangatlah bermacam-macam. Mulai dari terjadinya luka pada lambung, usus hingga rektum serta luka yang timbul karena adanya invasi kuman dan bakteri ke dinding usus kita. Ya, luka yang berasal dari lambung pun dapat bermanifestasi sebagai berak darah. Biasanya, darah yang berasal dari saluran cerna atas berwarna lebih gelap dan hitam dibandingkan dengan darah yang berasal dari saluran cerna yang lebih bawah. Darah dari usus besar, rektum dan anus biasanya berwarna lebih cerah. Perlu diperhatikan pula kapan darah tersebut muncul, apakah muncul setelah tinja keluar atau bercampur dengan tinja. Inilah beberapa penyebab berak darah yang paling sering terjadi:

   1.  Ambeien

Buang air besar berdarah yang paling sering terjadi dikarenakan oleh ambeien, atau wasir, atau bahasa kedokterannya hemoroid. Ambeien adalah penyakit yang menyerang vena atau pembuluh darah balik di daerah anus dimana terjadi pembengkakan vena tersebut. Maka, tidak heran bahwa salah satu gejala ambeien adalah timbulnya benjolan yang keluar dan kadang dapat masuk kembali dari dan ke dalam anus. Karena bengkak, dinding pembuluh darah menjadi lebih tipis dan lebih rentan sehingga sering mengeluarkan darah segar ketika BAB. Darah yang keluar berwarna merah segar dan tidak bersatu dengan tinja. Ambeien dapat disertai atau tidakk disertai oleh rasa nyeri. Biasanya, selain nyeri, penderita ambeien juga merasakan gatal pada daerah dubur serta sering keluar cairan dari anus. OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR

    2. Penyakit Lambung

Meski terkesan jauh dari anus, perdarahan yang terjadi di lambung pun tidak jarang menimbulkan keluhan buang air besar berdarah. Bahkan, perdarahan lambung seringkali menjadi penyebab berak darah yang cukup banyak menyerang orang dewasa sampai tua. Karena letaknya yang jauh dari anus, perdarahan lambung biasanya memberikan warna merah tua hingga kehitaman pada tinja, bercampur dengan tinja dan tidak jarang memberikan bau yang agak amis dan busuk. Biasanya penderita memiliki riwayat nyeri ulu hati yang berulang atau kronis. Namun, bisa juga penderita langsung mengalami perdarahan lambung pada penyakit-penyakit tertentu. Bila gejala ini terjadi pada Anda, segera konsultasikan hal ini ke dokter.

BACA JUGA : APA OBAT ALAMI BAB BERLENDIR


    3. Kanker Usus

Salah satu penyebab berak darah yang paling ditakuti adalah yang disebabkan oleh kanker usus. Awalnya, darah di dalam tinja tidak terlihat dan hanya dapat dideteksi dari pemeriksaan laboratorium. Namun seiring meningkatnya stadium kanker, darah menjadi jelas terlihat pada tinja penderita. Darah biasanya berwarna merah cerah atau dapat pula gelap dan kehitaman. Awalnya, penderita tidak merasakan nyeri ketika buang air besar. Biasanya dan sayangnya, gejala kanker usus lainnya sudah muncul lebih jelas dibandingkan buang air besar berdarahnya, seperti penurunan berat badan, diare, konstipasi dan anemia. Kanker usus lebih banyak menyerang penderita usia tua. Bila Anda menunjukkan gejala seperti di atas, jangan ragu untuk mengonsultasikan keluhan Anda ke dokter. OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR

    4. Disentri

OBAT ALAMI BAB BERLENDIR. Meski dapat dibedakan dengan gejala klinis yang jelas, penyebab berak darah seringkali adalah penyakit diare yang dikenal dengan nama disentri. Penyakit disentri dapat disebabkan oleh 2 mikroorganisme, yaitu bakteri dan amoeba. Kedua jenis disentri tersebut akan mengakibatkan buang air besar berdarah. Bedanya, BAB dapat terjadi lebih dari 4x sehari, disertai lendir, tinja encer, ada rasa mulas dan tak jarang menimbulkan demam serta lemas badan. Disentri dapat menyerang semua kelompok usia, mulai dari anak kecil hingga orangtua sekalipun. Biasanya mikrooganisme tersebut didapatkan dari makanan atau minuman yang tidak bersih.

   5. Fissura Anal


Penyebab berak darah yang satu ini tidak terlalu berbahaya, namun sangat mengganggu aktivitas keseharian seorang manusia. Fissura anal merupakan suatu penyakit dimana terjadi luka seperti robekan pada daerah anus. Luka ini biasanya terbentuk karena BAB yang keras dan diikuti oleh proses mengedan yang kuat. Robekan pada anus biasanya kecil, bahkan lebih kecil dari 1 cm, namun karena anus merupakan daerah yang sensitif, robekan dan luka sekecil itu pun akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Darah biasanya hanya sedikit dan keluar setelah tinja selesai dikeluarkan. Darah akan segera berhenti ketika proses BAB sudah terhenti. OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR

 6.   Polip

Salah satu penyebab berak darah yang juga sering terjadi adalah diakibatkan oleh polip. Polip adalah suatu massa atau tonjolan dari mukosa usus besar yang mengisi lubang atau ruangan di antara dinding usus. Karena terbuat dari mukosa yang mengandung pembuluh darah, polip yang teriritasi dari pergerakan tinja dapat dan mudah berdarah. Polip biasanya merupakan suatu penyakit yang menyerang orangtua. Berbeda dengan kanker usus, polip merupakan masa yang relative jinak dan biasanya tidak banyak menimbulkan masalah kesehatan yang berarti. Namun, tidak jarang juga polip yang tidak ditangani dapat berubah menjadi massa yang ganas.

 7.   Penyakit Kolitis

Penyebab berak darah yang jarang namun dapat terjadi adalah penyakit kolitis atau penyakit radang pada usus besar. Terdapat dua macam penyakit kolitis yaitu crohn’s disease dan kolitis ulserativa. Crohn’s disease merupakan suatu radang pada usus besar yang kadang sembuh sendiri, namun sering kambuh lagi di kemudian hari. Gejala dari crohn’s disease sendiri adalah diare berdarah, perut terasa kembung dan penuh serta dapat menimbulkan demam. Kolitis ulserativa sendiri mempunyai arti dan gejala yang mirip dengan crohn’s disease namun biasanya melibatkan rektum juga. Kedua penyakit tersebut diyakini terjadi karena proses autoimun atau kekebalan tubuh yang menyerang tubuh sendiri. OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR

  8.  Intususepsi atau Invaginasi

Satu penyebab berak darah yang cukup sering terjadi terutama pada anak kecil usia 1 sampai 5 tahun adalah intususepsi atau invaginasi usus. Penyakit intususepsi merupakan suatu penyakit dimana usus terlipat ke bagian yang lebih bawah. Intinya, penyakit ini dapat memberikan gambaran buang air besar berdarah yang disertai lendir dan nyeri perut yang amat sangat. Anak yang belum dapat berbicara biasanya hanya menangis karena rasa sakit yang ia rasakan. Mengingat intususepsi merupakan penyakit kegawatdaruratan medis, anak dengan BAB yang berdarah dan berlendir sebaiknya dibawa ke dokter atau rumah sakit untuk penegakkan diagnosis yang lebih pasti.

OBAT ALAMI BAB BERLENDIR DAN BERDARAH SEGAR - Mengetahui apa saja penyebab berak darah diharapkan membuat mata Anda lebih terbuka sehingga Anda akan lebih waspada menghadapi gejala klinis ini. Apalagi mengingat penyebab berak darah dapat disebabkan penyakit berbahaya seperti kanker usus besar, disentri dan intususepsi yang membutuhkan pertolongan segera. Bahkan, penyakit ambeien pun tidak dapat Anda sepelekan dan harus mendapatkan penanganan yang optimal. Meski terkesan sederhana, perdarahan apapun dari saluran cerna dapat mengakibatkan anemia dan komplikasi lainnya. Jangan ragu untuk memeriksakan diri Anda ke dokter, puskesmas atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan dan penanganan yang tepat.

Demikian penjelasan soal buang air besar berdarah dan beberapa faktor yang bisa menyebabkan buang air besar berdarah, anda perlu mewaspadai gejala tersebut karena bisa saja itu salah satu tanda atau gejela dari penyakit tertentu yang harus segera mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat.Semoga bermanfaat.
Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.