Selasa, 06 Juni 2017

OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR

OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR - Bab Berdarah merupakan gejala penyakit yg banyak dari kita mengalami gejala bab berdarah dengan alasan tertentu, Bab ( Buang air besar / Berak ) berdarah sering terjadi pada bayi dan anak” dikarenakan kulit anus luka saat Bab ( Buang air besar / Berak ) Karena Sembelit. melihat warna feses/tinja (merah terang atau hitam ).diagnosis Harus cepat yang dapat dilakukan untuk menjelaskan dari mana asal pendarahan di saluran pencernaan.apakah dari bagian atas atau bagian bawah ( Anus ).  Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.





OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR - Wasir (buang air besar berdarah) Disertai Darah Segar, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan Wasir (buang air besar berdarah) dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

BACA JUGA : OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH SEGAR 

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

PENYEBAB MUNCULNYA AMBEIEN WASIR (HEMOROID)  

OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR - Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut  terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan  yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, faktor genetika (keturunan), kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui  anus, infeksi pada anus, serta tekanan pada usus akibat pembesaran rahim  pada masa kehamilan.  

 JENIS AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR - Sebetulnya penyakit ambeien bisa dibedakan antara ambeien internal dan ambeien eksternal. Bedanya, ambeien internal terjadi pada rectum, karena itu ia tidak bisa dilihat atau diraba. Ia juga tidak terlalu menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Satu-satunya tanda yang mudah dikenali adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar. Meski begitu, jika pembengkakan terus membesar, ambeien internal bisa terdorong keluar hingga kelihatan nyembul di bibir anus. Biasanya berwarna pink dan adakalanya menimbulkan rasa sakit. 

Sedangkan ambeien eksternal, sebaliknya. Karena berada di sekitar anus, umumnya ia menimbulkan rasa sakit yang lebih. Adakalanya juga terasa gatal. Bahkan bagi banyak penderita ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, karena daerah ini memang ditempati banyak sekali syaraf-syaraf. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) berwarna biru-keunguan, dan dapat dilihat atau diraba. 

 KOMPLIKASI AMBEIEN WASIR (HEMOROID)

Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:
  • Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.
  • Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.
  • Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.
  • Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk. OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR

Kapan Anda perlu berkonsultasi dengan dokter?

OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH, Bila Anda mengalami gejala ambeien di atas, Anda perlu memeriksakan diri ke dokter. Keluarnya darah saat buang air besar tidak hanya disebabkan oleh ambeien, dapat  merupakan gejala dari penyakit lain yang lebih serius, seperti tumor anus, rektal maupun usus besar. Dengan melakukan wawancara, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang bila diperlukan, dokter dapat menentukan penyakit yang Anda derita dan penanganan lebih lanjut. Semakin dini ambeien terdiagnosis, pengobatan yang dilakukan semakin konservatif (lebih sederhana) dan angka kesembuhannya semakin besar.

Bagaimana cara mencegah terjadinya ambeien?

  • Hindari konstipasi dengan memperbanyak konsumsi cairan dan serat (buah, sayur, kacang-kacangan, dan gandum utuh). Bila perlu, anda dapat mengonsumsi suplemen fiber untuk memenuhi kebutuhan serat anda. Jangan lupa lakukan aktivitas fisik setiap hari dan olahraga sedang minimal 2,5 jam tiap minggu.
  • Lakukan kebiasaan buang air besar yang sehat. Segeralah menuju toilet saat anda merasa ada dorongan untuk buang air besar, hindari mengejan dan menahan nafas anda secara berlebihan. Jangan berlama-lama duduk di toilet, segeralah beranjak setelah selesai.
  • Modifikasi aktivitas sehari-hari Anda. Hindari duduk atau berdiri dalam waktu lama. Bila memungkinkan, hindari mengangkat beban berat. Bagi anda yang sedang mengandung, anda dapat tidur berbaring miring untuk mengurangi penekanan terhadap pembuluh darah di rongga panggul.

OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH DAN LENDIR - Apabila wasirnya sudah parah, upaya penanggulangannya bisa dilakukan dengan prosedur operasi atau dengan mengkonsumsi beberapa obat wasir sesuai dengan anjuran dokter. Herbal Buat BAB Berdarah, Beberapa prosedur pengobatan penyakit wasir atau ambeien yang cukup ampuh seperti penyuntikan di sekitar wasir dengan obat sklerotika, menggunakan metode ligasi yaitu menjerat wasir dijepit dengan karet elastic, dan metode cauterisasi yaitu ambeien dijepit dengan metal beraliran listrik. Sementara beberapa merek obat untuk mengobati wasir di antaranya aethoxysklerol 1% injeksi, aethoxysklerol 3% injeksi, ambeven, anadium, antihemoroid suppo, ardium, borraginol n-suppo, dan borraginol-n oint.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 OBAT HERBAL BUAT BAB BERDARAH :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.