Kamis, 08 Juni 2017

OBAT KUCING BAB BERDARAH MENCRET

OBAT KUCING BAB BERDARAH MENCRET - Apakah anda pernah mengalami BAB Berdarah ? Kami akan membantu anda untuk mengulas lebih jauh tentang penyebab BAB Berdarah, BAB berdarah dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah wasir/hemoroid, polip usus besar, gastritis erosif (perlukaan pada lambung), kanker usus besar, sirosis hepatis (akibat pecahnya varises esofagus), inflamatorry bowel disease, lecet pada daerah anus karena feses yang keras, dan lain lainnya. BAB dengan darah berwarna kehitaman biasanya disebabkan karena adanya perlukaan/perdarahan di saluran cerna bagian atas (gastritis erosif, pecah varises esofagus). Sedangkan jika darah berwarna merah segar pada feses kemungkinan kelainan terjadi di saluran cerna bagian bawah (kanker kolon, wasir, dsb). Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.





Sekilas Tentang Wasir / Ambeien

OBAT KUCING BAB BERDARAH MENCRET - Penyakit ambeyen adalah penyakit yang dapat menyerang siapapun. Namun olahragawan jenis olah raga tertentu seperti olah raga angkat berat, angkat beban, angkat besi, atau olah raga pernafasan serta wanita merupakan kelompok yang termasuk rentan mengalami gangguan atau penyakit ambeyen.  Olahragawan jenis olah raga tersebut rentan terkena penyakit ambeyen karena besar kemungkinan mereka melakukan kesalahan gerakan yang dapat mengakibatkan penyakit ambeyen. Wanita juga lebih rentan terkena penyakit ambeyen dibanding pria, sebab wanita sering mengalami pelebaran pembuluh darah vena saat mereka mendapatkan menstruasi serta pada saat hamil. cara alami mengobati wasir ambeien yang tidak menimbulkan efek samping harus menjadi pilihan penderita ambeyen terutama jika penderita tersebut adalah wanita yang sedang hamil, sebab pemakaian obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan dapat berdampak buruk pada wanita itu sendiri terutama pada janin yang sedang dikandungnya.

BACA JUGA : OBAT KUCING BAB BERDARAH SEGAR



Penyebab Ambeien atau Wasir

Penyebab lainnya adalah seperti terlalu banyak bekerja yang menghabiskan waktu untuk duduk ataupun berdiri. Duduk ataupun berdiri dalam jangka waktu yang cukup lama akan beresiko terkena ambeien atau wasir. Mengapa? Karena pada saat duduk peredaran darah yang berada di sekitar pantat jadi terhambat maka darah akan memaksa mengalir dengan cara melebarkan pembuluh darahnya. Begitu juga berdiri, berdiri membuat otot-otot saraf yang berada di selangkangan kita menjadi tegang dan itu juga beresiko menimbulakn pelebaran pembuluh darah. OBAT KUCING BAB BERDARAH MENCRET


Cara mengobati ambeien atau wasir : Seperti yang telah di ketahui penyakit yang satu ini sangat lah mengganggu apabila kita sedang beraktifitas dan juga kesehatan kita , karena rasa sakit nya yang begitu sakit ,dan apabila tidak di tangani secepatnya maka lama-lama akan berbahaya,dan saat ini ada solusi yang aman untuk meneyembuhkan penyakit seperti itu dengan tanpa menjalani operasi .

Sekilas tentang ambeien atau wasir 
OBAT KUCING BAB BERDARAH MENCRET - Amebien atau bisa di kenal sebagai wasir yaitu gangguan yang tejadi pada anus,dimana spinchter ani atau anus terjadi pembengkakan di bibir anus kadang -kadang terjadi di sertai pendarahan.Dan beberapa penyebabnya adalah terjadi kesalahan gerak pada saat melakukan olahraga tertentu seperti olahraga angkat beban ,ataupun olahraga pernapasan,terlalu sering duduk ataupun berdiri,faktor genetika keturunan ,ataupun mengejan terlalu keras saat sedang buang air besar di karenakan (akibat konstipasi) ataupun bisa terjadi pada wanita hamil,dan biasanya nya sering rentan pada wanita yang mengalami penyakit ambeien dari pada pria karena sering terjadi pelebaran pada pembuluh vena saat mentruasi atau pada saat hamil,tetapi umumnya karena mengejan terlalu keras dan terlalu banyak duduk ataupun berdiri.

Penyebab Penyakit Wasir
  • Keturunan penderita wasir
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Diare menahun
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Terlalu banyak duduk
OBAT KUCING BAB BERDARAH, Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.

Wasir atau ambeien ada dua macam :

1.Ambeien atau wasir dalam 
Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus  yang di tutupi oleh selaput lendir basah,dan apabila tidak cepat di tangani maka akan muncul keluar meonjol seperti wasir luar.Gejala awal wasir dalam yaitu suka ada yang keluar dari anus saat buang air besar.
2.Ambeien atau Wasi Luar 
Pada wasir luar  merupakan varises di bawah  otot yang umumnya terjadi berhubungan dengan kulit.Biasanya wasir ini terjadi ada tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus  yang tersa sakit dan juga gatal. OBAT KUCING BAB BERDARAH MENCRET

Adapun tanda gejala Wasir  atau Ambeien seperti di bawah ini :
  • Terlalu susah B.A.B
  • B.A.B berdarah 
  • Diare menahun 
  • Sembelit yang menahun 
  • Terlalu banyak duduk 
  • Awal kehamilan karena perubahan hormon 
  • Keturunan penderita wasir

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.