Jumat, 16 Juni 2017

OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK

OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK - BAB berdarah? Sakit ketika BAB? Ada benjolan di sekitar anus? Itu merupakan gejala-gejala wasir atau orang lebih sering menyebutnya dengan penyakit ambeien. Anda perlu tahu penyebab dari BAB Berdarah dan cara mengatasi nya secara alami, agar tau apa itu ambeien, apa penyebab ambeien, bagaimana mengobati ambeien dan apa obat ambeien yang alami tanpa harus melakukan operasi, Karena gejala ambeien pu sangat beragam hal yang paling sering dirasakan saat akan buang air besar adalah rasa panas , rasa gatal dan rasa nyeri di pinggir anus. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.


OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK - Ambeien atau Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. 


PENYEBAB WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK - Penyebab terjadinya wasir bermacam-macam. Wasir dapat diturunkan secara genetik, atau karena memang lemahnya pembuluh darah vena di rektum atau anus, atau juga dapat disebabkan karena terlalu sering dan kuat mengedan (kesulitan buang air besar atau diare). Duduk yang terlalu lama juga dapat menyebabkan terjadinya wasir. Hipertensi (darah tinggi), obesitas (kegemukan), dan gaya hidup yang malas (tidak aktif) juga merupakan salah satu pencetus terjadinya wasir. Konsumsi alkohol dan kopi dalam jumlah banyak dan sering juga merupakan salah satu faktor pencetus. Alkohol dapat menyebabkan penyakit hati yang pada akhirnya akan menimbulkan penyumbatan aliran pembuluh darah pada rektum atau anus, sedangkan mengkonsumsi terlalu banyak kopi dapat menyebabkan hipertensi. Keadaan dehidrasi (kekurangan cairan) dapat juga menjadi faktor penyebab. Dehidrasi dapat menyebabkan tinja yang keras dan kesulitan buang air besar. Kekurangan vitamin E merupakan faktor yang lainnya.

JENIS DAN GEJALA WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
1. Hemorrhoid eksternal >> Merupakan wasir yang timbul pada daerah yang dinamakan anal verge, yaitu daerah ujung dari anal kanal (anus). Wasir jenis ini dapat terlihat dari luar tanpa menggunakan alat apa-apa. Biasanya akan menimbulkan keluhan nyeri. Dapat terjadi pembengkakan dan iritasi. Jika terjadi iritasi, gejala yang ditimbulkan adalah berupa gatal. Wasir jenis ini rentan terhadap trombosis (penggumpalan darah). Jika pembuluh darah vena pecah yang mengalami kelainan pecah, maka penggumpalan darah akan terjadi sehingga akan menimbulkan keluhan nyeri yang lebih hebat.

2. Hemorrhoid internal >> Merupakan wasir yang muncul didalam rektum. Biasanya wasir jenis ini tidak nyeri. Jadi kebanyakan orang tidak menyadari jika mempunyai wasir ini. Perdarahan dapat timbul jika mengalami iritasi. Perdarahan yang terjadi bersifat menetes. Jika wasir jenis ini tidak ditangani, maka akan menjadi prolapsed and strangulated hemorrhoids. Strangulated hemorrhoid merupakan suatu keadaan terjepitnya prolapsed hemorrhoid karena otot disekitar anus berkontraksi. Hal ini menyebabkan terperangkapnya wasir dan terhentinya pasokan darah, yang pada akhirnya akan menimbulkan kematian jaringan yang dapat terasa nyeri sekali. OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK

Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah dihandukataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menye­babkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kem­bali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat mem­bengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terben­tuknya pembekuan darah.

 BACA JUGA : OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA TANPA EFEK SAMPING

Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebabkan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menye­babkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi men­jadi kanker bila tidak segera ditangani. OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK

BAHAYA BUANG AIR BESAR BERDARAH

Darah yang keluar dari dalam tubuh tentu bukan pertanda baik, termasuk jika keluar bersamaan saat buang air besar. Keluhan ini bisa dialami oleh siapapun termasuk anak-anak. Buang air besar berdarah atau hematochezia melena menunjukkan adanya perdarahan di sepanjang saluran pencernaan, mulai dari lambung, usus, hingga anus.

Gejala ini juga bisa menjadi tanda berbagai jenis penyakit yang mengenai saluran pencernaan. Mulai dari wasir, infeksi seperti kolitis, polip atau tuberculosis (TBC) saluran cerna, atau yang paling menakutkan adalah penyakit usus besar yang dikenal dengan kanker usus.
Untuk mengetahui penyebab pasti masalah ini antara lain perlu dilakukan prosedur pemeriksaan melalui endoskopi; prosedur medis, mengamati organ tubuh manusia melalui kamera super kecil yang dapat masuk ke dalam tubuh untuk lambung dan usus. OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK

Gangguan buang air berdarah paling mudah diketahui dari karakteristik feses.

  1. Jika feses berwarna merah segar dan menetes darah, kemungkinan sumber perdarahan berasal dari anus atau saluran cerna bagian bawah yang dapat disebabkan oleh hemoroid (wasir) atau fissura ani (luka atau lecet di anus karena BAB yang keras).
  2. Bila feses bercampur darah yang berwarna merah kehitaman (pseudo-melena), maka sumber perdarahan berasal dari usus dan kolon. Biasanya disebabkan oleh polip, radang (kolitis), kanker, atau usus yang melintir karena tekanan berat, tumor di usus halus, atau adanya gangguan pembuluh darah.
  3. Apabila feses berwarna hitam gelap (melena), sumber perdarahan biasanya berasal dari lambung. Ulkus peptik adalah adanya ulkus (luka) di daerah lambung dan usus bagian atas (duodenum). Kondisi tersebut biasanya terjadi pada penderita maag.

Jika gangguan disertai gejala lain seperti demam, diare, muntah, atau buang air besar berlendir biasanya menunjukkan adanya infeksi di saluran pencernaan seperti disentri yang sering terjadi pada anak-anak, balita, dan bayi. OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK

Penyebab timbulnya wasir pada ibu hamil

Sembelit Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian ibu hamil, hal ini mengakibatkan susah buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir. Perbanyak makanan serat dan air putih untuk kesehatan pencernaan bunda selama masa kehamilan.

Perubahan hormon dalam tubuh. Dalam masa kehamilan bunda, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.

Ukuran janin yang kian besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir.Tips untuk mengurangi risiko timbulnya ambeien selama masa kehamilan:
  • Cegah konstipasi dengan banyak mengkonsumsi makanan berserat dan minum air putih 2-3 liter sehari.
  • Istirahat/tidur dalam posisi miring.
  • Hindari berdiri atau duduk dalam waktu yang lama.
  • Gunakan teknik mengangkat beban yang benar untuk menghindari mengejan pada saat mengangkat beban.
  • Lakukan latihan otot dasar panggul (Kegel exercise).
  • Latihan senam hamil dan latihan mengedan agar tidak mengedan terlalu kuat pada saat persalinan.

Bagaimana cara mengobati wasir ?

Wasir umumnya dapat ditangani dengan cara :
  • Mengubah pola hidup antara lain:
  • Banyak minum, 6 – 8 gelas (2 liter) sehari
  • Banyak konsumsi serat yaitu sayur dan buah-buahan
  • Jangan terlalu mengedan saat BAB
  • Jangan duduk/berdiri terlalu lama
Mengkonsumsi obat-obatan, antara lain:
  • Untuk menghilangkan rasa nyeri
  • Obat pencahar untuk atasi sembelit
  •  Zalf atau pil anus (supositoria) untuk mengurangi iritasi
  • Antibiotik bila ada tanda infeksi
  • Gunakan Salep wasir jika ada pembengkakan pada anus
Tindakan khusus:
  • Terapi koagulasi: suntik dengan sclerosing agen, laser
  • Mengikat dengan pita karet khusus
  • Operasi (hemoroidektomi) dilaksanakan bila metode pengobatan lain tak berhasil

TIPS SEHAT WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
Untuk menghilangkan wasir atau ambeien secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.
  • Jalankan pola hidup sehat.
  • Olah raga secara teratur.
  • Makan makanan berserat.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  • Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll.
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar.
  • Minum air yang cukup.
  • Jangan menahan kencing dan berak.
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan.
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan.
  • Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa.
  • Duduk berendam pada air yang hangat.
  • Minum obat sesuai anjuran dokter.
OBAT BAB BERLENDIR PADA BALITA DI APOTIK - Cara lain secara non medis yang bisa ditempuh untuk menyembuhkan wasir tanpa operasi yaitu dengan cara pengobatan alternatif untuk penderita wasir. Dengan cara menerapkan pola hidup sehat memenuhi kebutuhan serat yang terkandung di dala sayur dan buah, dan olah raga ringan secara teratur.itu akan membantu anda untuk menhindari masalah wasir.


Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.