Selasa, 13 Juni 2017

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH - Pasti ada beberapa dari anda yang pernah mengalami berdarah pada saat sedang buang air besar. Karena disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya oleh ambeien. Biasanya, orang yang jika buang air besar mengalami perdarahan itu disebabkan oleh ambeien atau wasir. Karena gejala awal dari ambeien adalah buang air besar dengan berdarah. Ada beberapa penyebab BAB berdarah yaitu indikasi dari penyakit kanker usus besar, atau juga kanker di bagian rektum (sebelah ujung usus), dan yang terakhir adalah ambeien atau wasir.  Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.


PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH - BAB Keluar Darah Apa itu Ambeyen?? Ambeien atau Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

BACA JUGA : PENYEBAB BAB BERDARAH LENDIR DAN OBAT NYA

Beberapa hal yang memicu terjadinya ambeien yaitu: faktor usia, kehamilan, kram saat mengejan, berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama, sering mengangkat beban yang berat, sembelit kronis, usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih, diare kronis yang sering buang air besar, sering makan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh darah. PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH

Kenapa Bisa Terjadi Buang Air Besar Berdarah?

Mungkin sebagian kita tidak menyadari jika penyakit itu datang akibat masukan makanan kekurangan cairan ,makan makanan pedas, di karenakan penyakit kanker usus ,atau juga dengan penyakit wasir, lecet pada daerah anus karena feses yang keras. PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH

Awal Mula Terjadinya Buang Air Besar Berdarah

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH - Sebenarnya awal terjadinya BAB kelluar darah dari dari seringnya buang air besr atau diare yang menyebabkan banyaknya gesekan yang terjadi pada anus dan terjadinya pembesaran jaringan pembuluh darah saluran syal atau sering di sebut dengan Hermorroid.

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA, Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Sedangkan, wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Gejala awal wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar. Pada wasir dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku). PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH

PENYEBAB BAB BERDARAH DAN OBAT NYA YANG AMPUH - Untuk menghilangkan wasir atau ambeien secara total sebaiknya menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir berikut : jalankan pola hidup sehat; olah raga secara teratur; makan makanan berserat; hindari terlalu banyak duduk di toilet; jangan merokok, minum minuman kera; minum air yang cukup; duduk berendam pada air yang hangat; minum obat sesuai anjuran dokter serta melakukan konsultasi dengan dokter.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.