Senin, 05 Juni 2017

OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH

OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH - Pernahkah Anda mengalami buang air besar yang mengeluarkan darah. Jika ya, mari ketahui penyebabnya agar Anda bisa mendapat penanganan yang tepat.Darah yang muncul saat buang air besar (BAB) memang bisa membuat khawatir.Walaupun memang bisa dipicu oleh permasalahan yang serius, namun belum tentu selalu disebabkan oleh penyakit yang ganas.Darah yang muncul saat kita BAB disebabkan oleh adanya pendarahan pada suatu daerah di saluran cerna. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.





OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH - Dengan usia yang semakin bertambah, sangat berisiko untuk mengalami wasir atau ambeien. Gejala yang paling umum terjadi meliputi nyeri dubur, gatal, perdarahan, dan mungkin prolaps (wasir yang menonjol melalui lubang anus). Meskipun wasir tidak berbahaya, kondisi tersebut akan sangat mengganggu kenyamanan penderitanya dan berisiko untuk terjadi berulang dengan rasa yang menyakitkan pada area dubur bagian dalam.

BACA JUGA : OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH DIJAMIN AMPUH


Ada dua jenis wasir: yang internal, terjadi pada rektum yang lebih rendah, dan wasir eksternal, yang berkembang di bawah kulit di sekitar anus. Wasir luar merupakan yang paling tidak nyaman, karena kulit di atasnya menjadi iritasi dan mengikis. Jika gumpalan darah terbentuk di dalam sebuah wasir eksternal, rasa sakit bisa menyerang tiba-tiba dan menjadi lebih parah. Jika Anda merasa atau melihat benjolan di sekitar anus, biasanya berupa gumpalan dan akan larut dengan sendirinya. Penderita akan mengalami iritasi dan kulit sekitar dubur akan terasa gatal.

Wasir internal biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan ketika mereka menghasilkan perdarahan. Wasir internal juga dapat prolaps, atau melampaui anus yang dapat menyebabkan beberapa masalah potensial. Ketika wasir menonjol, itu dapat mengumpulkan sejumlah kecil lendir dan partikel feses mikroskopis yang dapat menyebabkan iritasi (pruritus ani). Sebenarnya, setiap orang memiliki ambeien (atau tumpukan) yang terletak tepat di bawah selaput lendir, melapisi bagian terendah dari rektum dan anus. Kondisi ini terjadi ketika orang-orang mengalami bengkak dan buncit, seperti varises di kaki. OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH 

Faktor Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien

OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH, Secara tradisional, wasir berhubungan dengan sembelit kronis. Gejala seperti mengejan saat buang air besar dan terlalu lama duduk di toilet dapat memperbesar pembuluh darah. Ini juga menjelaskan mengapa wasir umum menyerang wanita pada masa kehamilan. Selama kehamilan, rahim yang membesar menekan pada pembuluh darah.

Penyebab Umum Timbulnya Penyakit Ambeien (Wasir), antara lain:
  • Terlalu lama duduk: Bagi anda yang beraktivitas dengan duduk yang lama dan dilakukan terus-menerus, maka waspadalah akan datangnya penyakit Ambeien. Oleh karena itu, usahakan agar waktu duduk anda tidak terlalu lama, anda bisa berdiri atau bergerak sejenak guna menghilangkan rasa kebas akibat duduk yang terlalu lama, cara ini juga efektif mencegah terjadinya penyakit Ambeien.
  • Kurang Olahraga: Olahraga merupakan aktivitas untuk kesehatan dan penangkal berbagai penyakit. Hampir seluruh penyakit datang akbiat kurangnya olahraga, termasuk timbulnya penyakit Ambeien.
  • Diare dan sembelit Tahunan: Mengalami diare dan sembelit tentu adalah hal yang tidak anda inginkan, dan jika diare-sembelit yang dialami sudah lama bahkan tahunan, ini akan berdampak fatal dengan timbulnya penyakit ambeien.
  • Genetik atau keturunan: Penyakit juga bisa datang atau timbul akibat faktor keturunan/genetik, semua penyakit bisa terjadi karena hal itu, termasuk dengan penyakit Ambeien (wasir). 

Ciri Tanda Gejala Sakit Wasir atau Ambeien

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini. OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Tingkat Keparahan atau Stadium Wasir atau Ambeien 

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.  OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH

Cara Mengatasi Penyakit Wasir atau Ambeien

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya?: Berikut adalah 4 langkah yang bisa Anda lakukan untuk meringankan wasir Anda:
  • Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
  • Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  • Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  • Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.
OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH PALING AMPUH - Penelitian yang lebih baru menunjukkan bahwa pasien dengan wasir cenderung memiliki lubang anus yang cenderung ketat daripada rata-rata (bahkan ketika tidak tegang). Sembelit akan menambah masalah ini, karena mengejan saat buang air besar meningkatkan tekanan dalam lubang anus dan mendorong wasir terhadap otot sphincter. Akhirnya menyebabkan wasir menggembung dan prolaps.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 OBAT HERBAL ALAMI BAB BERDARAH :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.