Jumat, 07 Juli 2017

APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR

APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR - Buang air besar berdarah adalah gejala perkara biasa penyakit ini, ramai di antara kita mengalami gejala-gejala ini atas sebab tertentu. Sering kali ini berlaku di kalangan bayi dan kanak-kanak, yang disebabkan oleh luka-luka kulit dubur semasa membuang air besar kerana sembelit.Berdasarkan warna najis / berak (merah atau hitam), diagnosis pesat boleh dilakukan untuk menentukan sama ada pendarahan itu datang dari saluran gastrousus atas atau bahagian bawah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.




APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR - Buang air besar ( BAB ) berdarah atau berak berdarah adalah sebuah kondisi dimana saluran pencernaan mengalami gangguan sehingga menimbulkan sebuah gejala BAB atau feses yang disertai percikan darah atau berdarah. Saluran penernaan tersebut memiliki berbagai jenis organ mulai dari kerongkongan ( esofagus ), lambung, usus hingga anus ( tempat keluarnya kotoran / feses ).

Siapa saja yang mengalami bab berdarah, kebutalan pada pembahasan kami ini akan membahas bagaimana cara mengobati baba berdarah dengan cepat secar alami. Cara mengobati bab berdarah bisa dilakukan dengan berbagai cara baik dengan secara moders yaitu dengan dieriksakan ke dokter atau pun dengan cara tradisional yang memang sudah terun temurun dilakukan di masyarakat kita.

APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR - BAB berdarah bisa dialami oleh siapa saja baik pria ataupun wanita, dan sebetulnya bab berdarah ini bukan termasuk keluhan yang berbahaya kecuali dalam kondisi tertentu. BAB berdarah secara umum memiliki 2 ciri-ciri atau tanda-tanda, yaitu :
  1. BAB berdarah dengan ciri ketika BAB meneteskan darah segar, yang menjadi penyebab BAB berdarah sepert itu adalah gangguan pada saluran cerna bagian bawah seperti wasir ( hemoroid ), luka pada usus besar, tumor usus besar dan sebagainya.
  2. BAB berdarah dengan ciri kotoran / feses berwarna merah kehitaman seperti kopi dan kadang disertai muntah darah, yang menjadi penyebab BAB berdarah seperti ini ialah gangguan pada saluran cerna bagian atas seperti pembuluh darah esofagus pecah ( varises esofagus ), luka di lambung ( ulcum peptikum, gastris ) dan penyakit lainnya.

APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH, Penyebab bab berdarah pun bisa beragam, namuan secara umum penyebab bab berdarah bisa dikelompokan menjadi 2 jenisbagian, yaitu :
  1. Pendarahan di bagian saluran cerna atas mulai dari kerongkongan (esofagus), lambung dan usus 12 jari (duodenum). Ciri-ciri saluran cerna atas yang berdarah BAB / feses berwarna kehitaman seperti kopi dan kadang disertai muntah darah merah segar. Penyakit yang sering menjadi penyebab nya antara lain pecah pembuluh darah di esofagus (varises esofagus), luka di lambung (ulcus peptikum, gastritis), dll.
  2. Pendarahan di bagian saluran cerna bawah mulai dari usus besar sampai anus. Ciri-ciri perdarahan pada saluran cerna bawah ini adalah BAB berdarah merah segar, kadang darah sampai menetes. Penyakit yang sering menjadi penyebab nya antara lain wasir/ambeien/hemmorhoid, infeksi/ radang usus besar, luka pada dinding usus besar akibat adanya divertikel, tumor pada usus besar, dll.

APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR - Cara mengobati bab berdarah bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa dilakukan dengan diperiksakan ke dokter atau dengan menggunakan cara tradisional dan alami. Cara mengobati bab berdarah dengan cepat secara alami menjadi pilihan atau solusi alternatif. Yang dimaksud pengobatan bab berdarah secara tradisional ialah dengan menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang tentunya berkhasiat mengobati bab berdarah.

Obat bab berdarah pun beragam, di warung-warung atau di apotik-apotik sudah banyak yang menjual obat bab berdarha dengan berbagai macam merk. Ada sebagian juga obat bab berdarah ini dibuat sendiri dan diramu oleh sendiri.

BACA JUGA : APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH SEGAR MENETES

Cara mengobati bab berdarah dengan cepat secara alami bisa dicoba mengunakan bahan-bahan alami berikut :


Tepung Sagu dan Gula Jawa
Tepung sagu bisa didapatkan di warung-warung atau minimarket-minimarket terdekat. Tepung sagu bukan hal yang asing dan memang sudah banyak yang memanfaatkan tepung sagu untuk di olah menjadi berbagai aneka makanan. Ternyata selain itu tepung sagu juga bisa diolah menjadi obat bab berdarah.

Cara mengobati bab berdarah dengan cepat secara alami bisa dicoba menggunakan tepung sagu, pertama-tama ambil dulu 2 sendok makan tepung sagu aren (bukan sagu singkong, bukan sagu ubi) dan 2 sendok teh penuh gula jawa / gula semut. Lalu ambil juga garam sepucuk sendok untuk penyeimbang rasa dan air matang hangat setengah gelas. Setelah itu campurkan semua bahan pada gelas dan aduk hingga merata, lalu minum sehari 3(tiga) kali. APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR


Lidah buaya
pastinya sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini yaitu lidah buaya. Memang benar tanaman satu ini memiliki beragam manfaat salah satunya bisa ramu menjadi obat bab berdarah. Cara mengobati bab berdarah dengan cepat secara alami lainnya bisa dicoba menggunakan lidah buaya.

Cara meramunya pertama kupas setengah batang lidah buaya lalu parut lalu campurkan dengan setengah gelas air matang dan saring. Hasil saringan dicampurkan dengan 2 sendok makan madu dan jadilah obat bab berdarah dari tanaman lidah buaya. Minum obat alami ini 3 kali sehari untuk pengobatan bab berdarah secara tradisional. APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR


Tangkai Terong Dan Daun Wungu
Ramuan obat dari tangkai terong dan daun wungu juga bisa menjadi salah satu solusi alternatif cara mengobati bab berdarah dengan cepat secara alami. Jika di rumah kebetulan ada tankai terong dan daun wungu bisa dicoba meracik ke dua tanaman tersebut untuk dijadikan obat bab berdarah tradisional.

Cara meramunya pun cukup mudah, campur  30 gr daun wungu dan 30gr tangkai terong kering pada air 600 cc lalu rebus hingga tersisa air 200cc dan saring air rebusan tersebut. Untuk pengobatan bab berdarah minum secara teratur setiap harinya sampai bab berdarah itu sembuh. APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR

Masih banyak lagi tanaman-tanaman herbal alami lainnya yang jug baisa dijadikan obat bab berdarah tradisional dan alami. Namun perlu diperhatikan kembali tentu pengobatan terbaik yang perlu dilakukan ialah dengan dipriksakan dulu ke dokter agar bisa mendapat penanganan yang lebih tepat.

APA OBAT ALAMI UNTUK BAB BERDARAH LENDIR - Dan tentunya keluhan bab berdarah harus segera mendapat penanganan yang tepat apalagi jika sudah parah. Alangkah baiknya segera melakukan pengobatan, tidak membiarkan keluhan bab berdarah menjadi parah dan semakin parah. Demikian informasi cara mengobati bab berdarah dengan cepat secara alami, semoga berguna.



Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.