Selasa, 04 Juli 2017

OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR

OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR - Mengeluarkan darah ketika buang air besar adalah sesuatu yang menakutkan dan banyak beranggapan itu disebabkan adanya penyakit dalam yang menyertainya. Apalagi bagi orang yang baru mengalami hal ini, tentu membuat kita khawatir dan penasaran sebenarnya apa yang sedang terjadi dan apa yang sebaiknya kita lakukan. Walaupun pada umumnya buang air besar berdarah disebabkan oleh kondisi ringan atau tidak berbahaya, namun ada kondisi-kondisi tertentu yang mewajibkan Anda untuk segera mencari pertolongan medis. Karena apanila tidak di tangani akan nmenimbulkan gejala yang lebih serius. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.



OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR - Ambeien di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Secara umum atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

Ambeien Dalam

OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR - Wasir internal atau ambeien internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Ambeien internal adalah jenis yang timbul di atas garis dentata. Berdasarkan derajat prolapsnya jenis ini dikelompokkan ke dalam empat tingkat.
  • Tingkat I: Tanpa prolaps. Hanya penonjolan pembuluh darah.
  • Tingkat II: Prolaps ketika mengejan tetapi berkurang secara spontan.
  • Tingkat III: Prolaps ketika mengejan dan perlu didorong kembali secara manual.
  • Tingkat IV: Prolaps dan tidak dapat didorong kembali secara manual.
Ambeien Luar

OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR - Ambeien Luar ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan. Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah. Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Penyebab Ambeien dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Gejala Atau Tanda-Tanda Ambeien

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita ambeien adalah sebagai berikut:
  • Terjadi pendarahan di dubur Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BAB Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah. OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR

Pencegahan Penyakit Ambeien

Sejumlah langkah pencegahan terhadap penyakit wasir atau penyakit ambeien antara lain :
  • menghindari mengejan ketika buang air besar,
  • menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat
  • menghindari celana dalam yang terlalu ketat.
  • menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • menghindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  • menghindari memperlama waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, seperti membaca ketika di toilet,
  • menghindari menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  • menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.
  • berolahraga yang cukup.
OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH SEGAR - Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya.Penanganan sejak dini adalah hal yang cukup penting jika telah mengetahui gejala ambeien tersebut dan itu terjadi pada Anda ataupun kerabat, teman, atau keluarga Anda. Sehingga ambeien tersebut tidak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Yang terpenting adalah untuk menghindari gejala ambeien tersebut, perlunya kita mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang memiliki pengaruh besar untuk menghindari terjadinya ambeien.

Daun sirsak Siapa yang menyangka, ternyata daun sirsak juga bisa untuk mengobati BAB Keluar Darah? Daun yang kaya akan manfaat ini dapat anda pilih sebagai alternatif pengobatan BAB Keluar Darah. Daun yang kaya akan kegunaan ini mengandung banyak senyawa aktif seperti muricapentonic, linoleic acid, acetpgenins dan masih banyak lagi. Kandungan senyawa ini ternyata bukan hanya untuk menjaga kesehatan tubuh saja, namun bagus untuk mengobati BAB Keluar Darah, pinggang pegal, mengurangi rasa nyeri pada BAB Keluar Darah. Konsumsi buah dan sayur Untuk penderita BAB Keluar Darah atau ambeien sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan serat. Tujuannya agar feses menjadi lancar, bila feses kita mudah, lancar dan tidak keras pastinya tidak akan terjadi gesekan pada BAB Keluar Darah yang dapat mengakibatkan BAB Keluar Darah berdarah. Selain sehat bagi tubuh juga bermanfaat agar BAB Keluar Darah tidak sampai berdarah. Makanan yang kaya akan serat ini seperti sayur bayam, buah pisang, pepaya dan masih banyak lagi. 

Lidah buaya Kita dapat memanfaatkan lidah buaya atau aloe vera ini untuk BAB Keluar Darah yang berdarah. Caranya juga mudah, siapkan beberapa batang lidah buaya kemudian kupas dan bersihkan. Setelah bersih dari lendir haluskan lidah buaya (dapat di blender) jika sudah halus, ambil kapas bersih dan celupkan di jus lidah buaya tadi. Bersihkan BAB Keluar Darah yang berdarah tadi menggunakan kapas ini, agar tidak terjadi infeksi dan membantu menghentikan pendarahan. Madu mentah Cara mengobati BAB Keluar Darah berdarah selanjutnya dengan menggunakan madu mentah. Bila BAB Keluar Darah kita berdarah, madu dapat kita pergunakan untuk mencegah adanya infeksi. Caranya dengan mengoleskan madu pada BAB Keluar Darah kemudian tutup menggunakan perban. Madu mentah ini juga dapat mengurangi dan menghilangkan rasa nyeri pada BAB Keluar Darah. Tunggu sekitar 20 hingga 30 menit, jika BAB Keluar Darah dirasa sudah tidak terasa nyeri, bersihkan secara lembut dan perlahan menggunakan kapas.


OBAT CINA BAB BERLENDIR DARAH, Langkah Mudah Mencegah BAB Keluar Darah Bagaimana? BAB Keluar Darah memang bukan suatu penyakit sepele bukan. Penyakit ini memang bukan tergolong penyakit yang mematikan, namun kita tetap harus melakukan penanganan yang tepat agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Pastinya anda yang belum terkena BAB Keluar Darah tidak menginginkan BAB Keluar Darah menyerang kita. Agar kita dapat terhindar dari BAB Keluar Darah, kita dapat mencegahnya dengan langkah mudah mencegah BAB Keluar Darah berdarah. Yaitu dengan makan makanan yang kaya akan serat, olahraga secara teratur, perbanyak minum air putih, tidak boleh duduk lebih dari 2 jam, dan mengatur pola makan kita. Nah itu tadi pembahasan kita mengenai BAB Keluar Darah berdarah yang dapat membahayakan tubuh kita. Walaupun bukan penyakit yang mematikan, kita harus tetap mengobatinya ya. Alangkah baiknya bila anda tetap berkonsultasi pada para ahli untuk mengobatinya. Untuk mencegahnya ada langkah langkah yang dapat kita lakukan agar terhindar dari BAB Keluar Darah dan tubuh selalu sehat.

Manfaat Daun Ungu yang terbukti mampu meringankan Gejala Wasir
Daun Ungu termasuk tumbuhan perdu yang memiliki tiga jenis varietas yaitu daun berwarna ungu, hijau dan belang-belang putih. Varietas yang sering digunakan UNTUK wasir adalah yang berdaun ungu dengan nama latin Graptophyllum pictum yang memiliki sinonim nama Graptophyllum hortense Nees. Tumbuhan ini memiliki nama daerah sebagai berikut : Pudin (Simalur, Sumatera), Daun ungu (Jawa Tengah), Handeleum (Sunda), Karaton (Madura), Temen (Bali), Kadi-kadi atau Kobi-kobi (Ternate), dan Dongo-dongo (Tidore). Potensi Tanaman Daun Ungu Daun ungu biasa digunakan sebagai tanaman hias, dan secara turun-temurun bagian daunnya telah digunakan untuk meringankan gejala wasir. Secara umum kandungan daun ungu antara lain alkaloid, pektin, asam formiat, glikosida, steroid, saponin, tanin. Penggunaan Empiris Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Kurang mengkonsumsi serat dapat mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pemicu timbulnya wasir. Zat aktif di dalam daun ungu yang dapat mengurangi bengkak adalah kandungan senyawa flavonoid yang diduga bekerja dengan mekanisme melalui efek penghambatan pembentukan prostaglandin pada jalur metabolisme asam arakhidonat.


Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.