Rabu, 19 Juli 2017

ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami

Ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami - Dalam istilah medis sakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid ialah pelebaran & infeksi pembuluh darah vena (varises) yg terletak di sekitar anus atau di rektum bagian bawah. Dengan cara normal vena – vena di anus & rektum bakal menyalurkan darah kembali menuju jantung, sebab pembuluh darah melebar maka darah bakal terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yg teraba lunak yg tak lain merupakan pelebaran vena yg berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung di derajat keparahannya. Dan biasa nya ambeien atau wasir menyerang orang yang mempunyai aktifitas duduk secara berlebih seperti pegawai kantoran. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami - Gejala lain dari ambeien yang cukup menganggu adalah rasa gatal dan iritiasi di sekitar anus. Ini terutama terjadi jika ambeien yang dialami adalah jenis prolapsis atau ambeien yang menonjol keluar. Tonjolan itu bisa dilakukan lagi ke dalam anus. Namun jika sulit, lebih baik Anda segera ke dokter. Karena ada kemungkinan tonjolan itu menjadi semakin bengkak dan keras disertai gumpalan darah yang akan membutuhkan operasi untuk menghilangkannya.

Selain dengan cara memeriksakan diri ke dokter, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengatasi ambeien sendiri. Yaitu dengan melakukan terapi pribadi. Anda disarankan berendam dalam air hangat beberapa kali sehari, terutama setelah buang air besar.

Ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami  - Berenda selama lima belas menit dalam air hangat bisa menghambat pembengkakan rektrum. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan krim/ minyak hemoroid (misalnya anusol) di sekitar rektrum untuk mengurangi rasa sakit dan iritasi yang mungkin timbul. Kemudian, konsumsilah makanan yang mengandung banyak serat dan air agar buang air besar menjadi lebih lancar sehingga tidak perlu mengejan berlebihan.
Baca Juga : ramuan untuk mengobati wasir berdarah tradisional alami


Jika gejala ambeien memang sudah terasa, penderita ambeien haruslah segera mengobatinya agar ambeien tidak bertambah parah dan malah membahayakan. Saat ini sudah banyak obat ambeien yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk.

Ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami - Wasir eksternal dapat menyebabkan rasa nyeri dalam 2 hingga 3 hari. Pembengkakan akan hilang dalam beberapa minggu dan menimbulkan iritasi pada kulit di sekitar anus. Gejala wasir internal tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang ketika buang air besar. Gejala lain berupa lendir, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Bagaimana cara mengobati penyakit wasir atau ambeien? Menurut pengobatan medis, wasir dapat diobati dengan cara meningkatkan makanan berserat, banyak minum air, dan menggunakan obat penghilang rasa nyeri. ramuan untuk mengobati wasir berdarah, Adapun obat wasir berdarah tradisional diantaranya dari tanaman bunga pagoda. Ramuan ini dipercaya mampu mengatasi dan menyembuhkan wasir akut.


Bunga pagoda termasuk salah satu tanaman perdu meranggas, nama latin Clerodendrum Japonicum (Thunb). Tinggi tanaman umumnya 1 hingga 3 meter, batang tanaman dipenuhi rambut halus. Daun tunggal dan bertangkai, daun saling berhadapan. Helaian daun berbentuk bulat telur melebar dan pangkal daun berbentuk jantung. Daun tua tampak berjari dan panjang dapat mencapai 30 cm. Bunga majemuk berwarna merah, terdiri atas bunga kecil-kecil yang berkumpul membentuk piramid atau pagoda. Bunga keluar dari ujung tangkai dan buah pagoda tampak bulat. Ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami


Bunga pagoda bermanfaat untuk antiradang, diuretik, sedatif, hemostatis. Berikut ini adalah cara membuat obat wasir berdarah tradisional dari bunga pagoda:
  • Ambil akar bunga pagoda sebanyak 25 gram.
  • Tambahkan 200 ml air, kemudian rebus hingga mendidih kurang lebih 15 menit.
  • Ramuan ini diminum 2 kali sehari, takaran sekali minum 100 ml.
Ramuan untuk mengobati wasir berdarah secara alami - Untuk wanita hamil dan proses melahirkan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Gejala ini biasanya hilang setelah melahirkan, dan tidak perlu menggunakan obat wasir berdarah tradisional.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.