Senin, 31 Juli 2017

cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk

cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk - Apakah anda pernah menderita wasir atau ambeien ? Wasir atau ambeien adalah seikat pembuluh darah di dalam dubur / pelepasan, hanya sebagian berada di bawah selaput bagian paling rendah dari dubur / pelepasan. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di (dalam) dubur memperbesar dari ketegangan atau memaksa. Wasir umumnya diderita oleh umur 50 tahun, sekitar separuh orang berpenyaklit wasir bergejala dengan menimbulkan rasa gatal, terbakar, pendarahan dan terasa menyakitkan. Dalam kondisi tersebut memerlukan self-care (perawatan sendiri) dan perubahan lifestyle (gaya hidup).  Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk - Wasir atau ambeien merupakan perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah pada anus Anda berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi utama dari bantalan ini adalah sebagai katup yang membantu otot dubur untuk menahan jalur faeces. Pada umumnya penyakit ini terjadi akibat mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, penyakit ini juga lebih sering dialami wanita karena wanita mengalami pelebaran pembuluh vena pada saat menstruasi atau hamil.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? Ketika berdiri merasa pegal, ketika duduk pun juga rasanya tidak nyaman. Nah, itulah yang dirasakan ketika menderita ambeien. Gejala yang selalu dialami yaitu nyeri, keluar cairan, gatal pada bagian anus, sulit ketika buang air besar dan juga bahkan seringkali terjadi perdarahan ketika buang air besar. Akibat gejala seperti itu, maka tidak heran ambeien menjadi salah satu alasan bagi seorang wanita tidak ingin mengandung untuk kedua kalinya. Lalu mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien??
  • Perubahan hormon - Ketika hamil, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan mengalami peningkatan. Sekalipun hormon tersebut bermanfaat dalam memperkuat atau menahan janin yang ada di dalam rahim, tapi hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan. Sedangkan otot tersebut memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan ke saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar - Ketika usia kehamilan terus bertambah, janin dan rahim pun akan ikut membesar sehingga mengakibatkan terjadinya tekanan di rongga perut dan panggul.
  • Sembelit - Penelitian yang dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil akan menderita sembelit dan kondisi ini bisa terus berlanjut hingga 3 bulan sehabis melahirkan. Apabila sembelit tidak langsung ditangani, resiko terjadinya kerusakan otot panggul menjadi besar. cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk

Jenis Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu :
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk

Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid

cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk - Penderita wasir seringkali mengalami sembelit, terdapat bercak darah pada tinja, gatal di sekitar anus. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.

Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. cara mengatasi benjolan di luar anus, Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk

Pencegahan Dan Pengobatan Wasir atau Ambeien

cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk - Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan sendiri setiap hari untuk mencegah wasir terjadi. Minumlah lebih banyak air putih, olahraga, lebih banyak serat dalam makanan sehari-hari, menjaga kebiasaan yang baik, dan mempercepat waktu dan mengurangi mengejan saat buang air besar adalah di antara hal-hal yang harus orang lakukan untuk mencegah wasir.

Orang-orang yang tidak ada wasir harus menggunakan laxatives. Mengejan selama buang air besar setiap hari harus terbatas pada satu menit atau di bawahnya. Untuk berhasil mencegah wasir, ada beberapa hal dalam gaya hidup seseorang harus diubah. Adalah lebih baik untuk makan sayur-sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Makan beberapa makanan yang dapat membuat kotoran seseorang lunak. Yang akan membantu mengurangi mengejan sehingga dapat mencegah wasir.

Minum banyak air putih setiap hari membantu mencegah wasir. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata manusia akan membutuhkan sekitar 10 gelas air setiap hari. Rata-rata perempuan akan membutuhkan sekitar 9 gelas air setiap hari. Tetapi semuanya ini tidak perlu penuh dengan air karena makanan padat yang kita makan sebagian juga mengandung air. Rata-rata diet harian seseorang berisi sekitar 4 gelas air. Berbeda konsumsi air yang diperlukan untuk wanita hamil atau menyusui, bayi, anak-anak dan orang dewasa yang tidak sehat. Minum lebih banyak air putih setiap hari dapat membantu mencegah wasir.

Suplemen serat dapat membantu mencegah wasir. Phyto Fiber adalah produk serat tinggi yang tidak memerlukan resep dokter. Suplemen serat ini dapat membantu melunakkan kotoran dan membersihkan saluran usus sehingga dapat mencegah wasir. Bila menggunakan suplemen serat, adalah sangat dianjurkan bahwa minuman harian total 10 gelas air putih dan cairan lainnya. orang yang akan mengalami sembelit atau jika orang yang sudah mengalami sembelit, suplemen serat ini dapat membantu.

Olahraga. Adalah penting bahwa orang harus tetap aktif sehingga pembuluh darah tidak akan begitu banyak di bawah tekanan. Lama berdiri dan duduk yang dapat memberikan banyak tekanan pada pembuluh darah. Olahraga juga dapat membantu orang mencegah sembelit. Olahraga juga dapat membuat orang sehat secara fisik dan kehilangan kelebihan berat. Sering olahraga dapat membantu mencegah wasir.

Ketika BAB, jangan terlalu mengejan. Ketika orang mengejan dan menahan nafas ketika BAB, pembuluh darah di dubur akan di bawah terlalu banyak tekanan dan wasir mungkin terjadi. Ketika rasa mendesak untuk membuang air besar terjadi, jangan menahan. Segera BAB karena jika orang mengabaikan dan menahan ingin BAB sampai perasaan itu hilang, maka kotoran akan menjadi keras dan kering. Bila ini terjadi, maka akan sulit bagi seseorang untuk BAB dan mungkin merupakan penyebab wasir.

cara mengatasi benjolan di luar anus sakit buat duduk - Ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan orang setiap hari untuk mencegah wasir agar berhasil. Lebih baik mencegah wasir muncul dari daripada merawat mereka. Mengobati penyakit wasir dengan melakukan tindakan operasi dengan melakukan pengangkatan wasir adalah merupakan salah satu jalan keluarnya. Operasi pengangkatan ini terkadang memberikan efek samping yang tidak baik bagi penderitanya, sehingga lebih baik dilakukan terapi penanganan yang lebih serius pada tahap-tahap awal terjadinya gejala-gejala penyakit ini.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.