Jumat, 21 Juli 2017

cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil

Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil  - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.



Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil - Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Pembagian Ambeien secara umum

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.
1. Ambeien Internal
Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil  - wasir dalamAmbeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan. Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil

Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

Baca Juga : cara mengobati ambeien luar dengan kunyit murah dan ampuh


2. Ambeien Eksternal
Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil  - wasir luarAmbeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk. Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil

Penyebab wasir atau ambeien

Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

1. Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil  - Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil  - Jika penyakit wasir ambeien semakin hari semakin parah maka akan menimbulakn rasa sakit yang luar biasa. cara mengobati ambeien luar dengan kunyit, Dan rasa sakit akan datang tidak mengenal tempat anda berada. Namun jika anda merasakan sakit di rumah, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan di rumah agar mengurangi rasa sakit yang anda derita.

Air hangat
Jika anda merendam diri di air hangat maka akan membantu mengurangi rasa sakit. Karena air hangat dapat membuat tubuh lebih rileks atau santai, dan air yang hangat akan membuat luka mengurangi rasa sakit nya.

Air dingin
Air dingin juga bisa membantu mengurangi rasa sakit akibat wasir anda, cukup mendudukan alas yang telah anda taruh beberapa es batu lalu dudukan sehingga anus atau dubur yang merasakan sakit akan mengurangi rasa sakit nya. coba gunakan cara ini jika rasa sakit tiba tiba datang pada anda.
Makanan yang dapat di konsumsi penderita wasir

Pepaya
Sudah banyak yang mengetahui jika buah pepaya memiliki banyak manfaat yang bagus untuk tubuh. sehingga banyak produk yang memiliki bahan dasar dengan pepaya. Dan pepaya juga bisa melancarkan buang air besar. Karena sembelit merupakan hal yang dapat menyebabkan penyakit wasir dan ambeien tumbuh maka rajin lah mengkonsumsi buah pepaya agar tidak menderita penyakit sembelit.

Pisang
Pisang juga sama hal nya seperti buah pepaya yang dapat melancarkan buang air besar, sehingga buah pisang dengan tambahan susu murni dapat dijadikan obat penyakit wasir. jika mengkonsumsi buah pisang saja juga bagus, karena salah satu manfaat buah pisang adalah untuk mengembalikan fungsi kerja usus agar berjalan normal kembali.

Jus lobak
Jika terdapat lobak dirumah anda dan anda bosan menjadikan lobak sebagai makanan, maka coba menggunakan lobak sebagai minuman. Buat lah jus lobak agar penyakit wasir anda sembuh. Akan lebih baik jika anda membuat jus lobak setiap hari, jika anda tidak suka dengan rasa jus lobak, maka coba mulai sedikit memulai minum jus lobak, dan tambahkan ukuran nya setiap hari, agar tubuh anda dapat beradaptasi dengan baik dengan jus lobak.

Buah ara
Buah ara bisa di buat minuman untuk penyakit wasir dan ambeien, namun untuk membuat minuman tersebut tidak menggunakan buah ara secara langsung. Tetapi anda bisa menggunakan buah ara yang telah di keringkan terlebih dahulu, setelah kering anda rendam dengan air di gelas selam satu malam. Sehingg keesokan hari nya anda bisa meminum air rendaman buah ara.

Manfaat Kunyit Untuk Wasir atauu Ambeien

Cara mengobati ambeien luar dengan kunyit saat hamil  - Selain bermanfaat untuk kesehatan dan bumbu masak, kunyit juga bisa mengobati penyakit wasir/ambeien. Wasir atau ambeien dikenal dengan nama hemoroid, yaitu penurunan bantalan anus(anal cushion) yang disebabkan oleh berbagai hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar, dan jaringan pembuluh darah. Gejala wasir biasanya berbantung pada jenisnya. Jenis wasir internal biasanya timbul bersama dengan pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan eksternal dapat menunjukan gejala atau apabila terkena trombosis akan ada rasa nyeri yang signifikan dan pembengkakan di area anus.

Cara Penggunaan Kunyit Untuk Mengobati Wasir/Ambeien

Cara pengunaannya dibagi menjadi duka yaitu dengan prosedur luar dan prosedur dalam. Berikut cara pembuatannya :

1. Prosedur Luar
  • Siapkan sepotong kunyit secukupnya.
  • Parut Kunyit sampai halus dan taruh diatas sendok lalu tambahkan air.
  • Panaskan diatas kompor sampai sedikit mendidih.
  • Biarkan sampai sedikit hangat.
  • Lalu ambil ramuan tersebut secukupnya dan tempelkan diatas Anus yang terkena wasir.
  • Gunakan ramuan ini sebelum tidur.
2. Prosedur Dalam
  • Siapkan 250gr kunyit
  • 1 butir ayam kampung
  • 1 sendok madu
  • Pesaram jeruk nipis secukupnya.
Kupas kunyit lalu cuci bersih, kemudian parut dan peras airnya. Campurkan pesaran kunyit dengan madu, perasan jeruk nipis dan kuning telur ayam kampung, lalu aduk dan diminum.
  • Untuk hasil maksimal lakukan secara teratur.
  • Minum ramuan sebelum tidur.
Itulah cara penggunaan kunyit untuk mengobatu wasir/ambeien. Apabila anda sedang mencari obat penyakit wasir/ambeien yang aman dan alami ini bisa menjadi solusinya.Semoga bermanfaat.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.