Rabu, 26 Juli 2017

obat hemoroid oral di apotik terdekat

Obat hemoroid oral di apotik terdekat - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.



Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Obat hemoroid oral di apotik terdekat - Setelah kita mengetahui apa itu wasir dan apa saja jenis-jenis wasir, kita kembali lagi pada topik utama yaitu apakah benar stres penyebab wasir. Dari apa yang telah dijelaskan di atas, penyebab utama wasir adalah tekanan darah yang meningkat akibat tekanan pada daerah anus. Tekanan ini kebanyakan diakibatkan oleh diare atau konstipasi. Konstipasi sendiri seperti yang kita tahu diakibatkan oleh masalah pencernaan, yang disebabkan oleh kurangnya makanan berserat. Jika melihat penyebab penyakit wasir, maka kita akan semakin meragukan apakah benar jika dinyatakan stres penyebab wasir.

Keadaan stres sebenarnya bisa memicu berbagai gangguan dalam tubuh. Karena jika seseorang dalam keadaan stres maka akan terganggu rutinitas kehidupannya, makan tidak teratur, tidur pun tidak teratur. Jika hal ini sampai terjadi metabolisme tubuh terganggu, dan karena makan tidak teratur, pencernaan juga terganggu. Sekarang anda sudah memahami bukan apakah benar stres penyebab wasir. Obat hemoroid oral di apotik terdekat

Jenis Wasir Ambeien (Internal dan Eksternal)

Wasir Internal: Wasir internal terjadi apabila pembengkakan pembuluh darah terjadi di area anus bagian dalam. Wasir internal ini biasanya terjadi dalam ukuran kecil, namun lama kelamaan bisa membesar dan membentuk kantong darah yang dapat menyembul keluar lubang anus. Jika wasir sampai menyembul keluar maka rasa sakit yang dirasakan akan sangat luar biasa, dikarenakan terjepit otot-otot disekitar anus. Wasir ini bisa ditengarai dari gejala-gejala yaitu diantaranya darah keluar saat buang air besar, namun dalam jumlah yang minimum, ataupun saat anus diusap dengan tissue akan timbul bercak-bercak darah.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut.
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
Wasir External: Wasir external terjadi apabila pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di area anus bagian luar. Karena terjadi di bagian luar mudah sekali melihat gejala timbulnya wasir jenis ini. Timbulnya benjolan adalah gejala yang umum, namun benjolan ini bisa berujung menjadi seperti bisul dan mengeras. Wasir ini juga menjadi menyakitkan ketika dipakai untuk duduk. Obat hemoroid oral di apotik terdekat

Tanda-tanda dan Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Obat hemoroid oral di apotik terdekat  - Gejala dari penyakit wasir bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya. Namun pada awalnya para penderita wasir mengalami keluhan-keluhan saat buang air besar seperti rasa panas, gatal, dan pedih juga nyeri di daerah sekitar anus. Gejala lain biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.

Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. obat hemoroid oral, Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat iritasi atau virus dan bakteri yang membuat infeksi. Untuk wasir yang berat, perdarahan yang terjadi berkepanjangan, terutama setelah buang air besar, akan menyebabkan tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pengeluaran darah yang cukup banyak dapat menyebabkan anemia.

Selain itu penderita wasir juga merasakan adanya lender lendir pada anusnya dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada kotoran yang menganjal. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan bagian pembuluh darah yang menonjol menghambat pembersihan anus secara efisien dan dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan mengakibatkan iritasi.

Wasir dalam bisa menyebabkan pinggang bagian bawah, sekitar pantat, dan kaki terasa pegal, panas, sakit seperti tertarik ototnya. Untuk kasus yang parah bisa menyebabkan sulit berjalan dan sulit kencing. Obat hemoroid oral di apotik terdekat

Pantangan Penderita Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

Makanan Pantangan Ambeien >> Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut. Obat hemoroid oral di apotik terdekat

Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita ambeien :


Cabai Dan Sambal: Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.
Makanan Asam: Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.

Makanan Tidak Beserat: Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.
Obat Pencahar: Meski terlihat sebagai ide yang bagus, ternyata obat pencahar tidak bisa dijadikan penolong untuk penderita wasir maupun ambeien. Alasannya adalah sebagai berikut ini :
  • Obat pencahar memberikan efek yang menyakitkan pada wasir.
  • Obat pencahar memiliki kandungan asam yang tinggi.
  • Asam pada obat pencahar membuat tinja asam. Tinja asam akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan rasa sakit pada anus.
  • Obat pencahar dikonsumsi dalam waktu yang lama bisa menimbulkan sembelit.
  • Obat pencahar dengan sifat diuretiklah yang akan menimbulkan sembelit. Alasannya adalah meminum obat itu dalam waktu yang lama bisa membuat tubuh kekurangan cairan. Sehingga akan dehidrasi dan terkena sembelit.
Makanan Panas: Makanan yang Anda makan dalam kondisi panas akan memberikan kontribusi berupa     rasa panas di perut dan juga di anus.
Makanan Olahan: Makanan olahan bisa menyebabkan sembelit serta ambeien pada penderita wasir. Makanan yang harus dihindari adalah :
  • Makanan beku
  • Makanan cepat saji
  • Permen kemasan
  • Makanan kaleng
Makanan tersebut akan menimbulkan peradangan pada penderita wasir. Akibatnya pembuluh darah juga akan meradang. Wasir atau ambeien pun akan semakin menjadi sakitnya.
Makanan dengan Garam Berlebih: Selama ambeien mengalami pendarahan, garam bisa menjadi makanan yang berbahaya. Garam bisa memicu dehidrasi bagi seseorang dan menyebabkan sembelit. Jika dehidrasi tubuh akan kekurangan cairan. Akibatnya orang yang mengkonsumsi makanan banyak garam akan menyebabkan ambeien.

Selain itu, bahaya garam bagi sembelit adalah berikut ini :
  • Melambatkan sistem pencernaan karena membuat makanan sulit dicerna.
  • Pergerakan makanan di usus terasa menyakitkan.
  • Penumpukan garam di dalam tubuh menyebabkan kembung.
  • Penumpukan garam membuat wasir menjadi lebih bengkak, besar dan sensitif.
Makanan Berminyak: Makanan berminyak dan melalui proses penggorengan yang lama membuat makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh. Makanan yang lama digoreng akan memperburuk ambeien.
Buah Mentah: Buah mentah tidak boleh dikonsumsi karena buah mentah sulit dicerna, sehingga akan menyebabkan pencernaan terganggu.

Aktivitas Pantangan Ambeien >> Banyak aktivitas larangan yang tidak boleh dilakukan penderita ambeien. Hal itu dikarenakan aktivitas tersebut dapat membuat ambeien akan semakin parah. Aktivitas larangan itu adalah :
  1. Mengejan Terlalu Keras: Mengejan terlalu keras akan membuat penderita merasakan kesakitan. Mengejan juga bisa membuat bengkak semakin besar.
  2. Lama Jongkok Di Wc Jongkok: Terlalu lama jongkok di WC jongkok menyebabkan ambeien menjadi semakin parah. Hal itu dikarenakan terlalu lama jongkok bisa membuat pembengkakan pembuluh darah di daerah dubur semakin besar. Jika susah BAB, sebaiknya jangan dipaksakan mengejan terus-terusan.
  3. Terlalu Lama Duduk Di WC Duduk: Terlalu lama duduk di WC duduk bisa membuat tekanan pada dubur semakin meningkat. Akibatnya adalah dubur akan semakin melebar dan membengkak.
  4. Merokok: Bahaya merokok bisa menyebabkan ambeien semakin parah, hal itu dikarenakan rokok mengandung zat-zat berbahaya yang tidak baik untuk usus. Bagi yang sedang ambeien, sebaiknya jangan merokok karena merokok adalah pantangan ambeien. Obat hemoroid oral di apotik terdekat

Tips Cara Mengatasi Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

  • Menjalankan pola hidup sehat.
  • Mengkonsumsi makanan yang kaya serat.
  • Minum air dalam jumlah yang cukup, minimal 1,5 liter per hari.
  • Olahraga secara teratur.
  • Hindari minum-minuman beralkohol, rokok, dan obat-obat narkotika.
  • Hindari berlama-lama nongkrong di toilet saat BAB.
  • Jangan melakukan aktivitas seks yang tidak wajar.
  •  Jangan biasakan menahan kencing dan BAB.

Penyakit Ambeien Keluar

Obat hemoroid oral di apotik terdekat  - Kadang-kadang, ambeien bisa juga menyabakan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan ambeien yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi 

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.