Jumat, 24 Februari 2017

Apakah Benjolan Wasir Bisa Hilang Sendiri, Apa Obatnya

Apakah Benjolan Wasir Bisa Hilang Sendiri, Apa Obatnya - Wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. Penyebab penyakit Wasir berdarah atau ambeien bisa juga dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit. Kontak Kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.

 

Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Gejala yang timbul pada ambeien pasca melahirkan tergantung pada tingkatan ambeien yang terjadi.  Pada tingkat ringan biasanya ditemukan darah pada saat BAB, pada tingkatan yang lebih lanjut dapat ditemukan benjolan yang keluar di anus pada saat BAB.  Benjolan ini bisa masuk sendiri setelah BAB dan bisa juga tidak. Apakah Benjolan Wasir Bisa Hilang Sendiri, Apa Obatnya

tingkatan ambeien (stadium 1-stadium 4) dan penjelasannya?

Berdasarkan lokasinya, ambeien dibedakan menjadi ambeien eksterna yang lokasi lebih dekat keluar dan ambeien interna yang lokasinya lebih di dalam namun dapat juga muncul keluar dari anus.  Ambeien interna ini dibagi menjadi 4 stadium berdasarkan tingkat keparahannya.
  • Stadium-1: terjadinya perdarahan pada saat BAB.
  • Stadium-2: terjadinya perdarahan pada saat BAB disertai adanya benjolan yang keluar dari anus yang akan masuk kembali dengan sendirinya setelah BAB.
  • Stadium-3: terjadinya perdarahan pada saat BAB disertai adanya benjolan yang bertambah besar keluar dari anus yang bisa masuk kembali jika didorong dengan tangan.
  • Stadium-4: terjadinya perdarahan pada saat BAB disertai adanya benjolan yang semakin besar keluar dari anus dan tidak bisa masuk kembali ke dalam anus.
Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal.

Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya hemoroid.

Penderita Wasir atau Hemoroid di Indonesia

Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi hemoroid di Indonesia setidaknya 5,7 persen dari total populasi atau sekitar 10 juta orang. Menurut data WHO tahun 2008, jumlah penderita wasir atau hemoroid di seluruh dunia adalah sekitar 230 juta orang.

Berkonsultasi Kepada Dokter
Jika gejala yang muncul tidak membaik, sebaiknya konsultasikan kepada dokter. Terutama jika Anda mengalami pendarahan atau merasa perih. Gejala hemoroid biasanya hilang dengan sendirinya. Selain itu, kondisi ini bisa disembuhkan dengan pengobatan sederhana yang bisa dibeli di apotek tanpa memakai resep.

Dokter bisa mendiagnosis apakah Anda menderita hemoroid dengan menanyakan riwayat kesehatan dan juga melakukan pemeriksaan fisik. Dokter juga akan memeriksa saluran pembuangan Anda. Beberapa orang merasa enggan untuk bertemu dokter. Anda tidak perlu merasa malu, semua dokter sudah terbiasa dalam memeriksa dan manangani wasir, karena ini adalah penyakit yang sangat umum. Apakah Benjolan Wasir Bisa Hilang Sendiri, Apa Obatnya

Penyebab Kemunculan Wasir (Hemoroid)
Penyebab hemoroid sebenarnya masih tidak jelas. Tapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.

Peningkatan tekanan darah di area anus dan rektum bisa disebabkan karena terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Konstipasi yang terjadi biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan. Baca Juga : Apakah Benjolan Wasir Stadium Akut Bisa Hilang Sendiri

Beberapa hal yang meningkatkan risiko Anda terkena hemoroid:
  • Sering mengangkat benda berat secara rutin.
  • Usia semakin tua, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah.
  • Batuk terus menerus atau sering muntah.
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid.
  • Sering duduk dalam waktu lama.
  • Sedang hamil.
  • Sering melakukan hubungan seks melalui anus (anal intercourse).
Perubahan Gaya Hidup Untuk Mencegah Dan Mengobati Wasir

Apakah Benjolan Wasir Bisa Hilang Sendiri, Gejala hemoroid bisa menghilang setelah beberapa hari tanpa penanganan. Hemoroid yang muncul pada masa kehamilan akan menghilang dengan sendirinya setelah Anda melahirkan. Tapi membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi nyeri pada pembuluh darah anus dan sekitarnya sangat disarankan. Perubahan gaya hidup yang dimaksud adalah:
  • Meminum banyak air putih. Kurangi mengonsumsi kafein dan minuman beralkohol.
  • Menambah asupan serat di dalam makanan: buah, sayuran, beras merah atau beras cokelat, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh.
  • Tidak menunda untuk buang air besar. Sebaliknya, jika mengabaikan dorongan untuk buang air besar, bisa membuat tinja keras dan kering hingga memaksa kita harus mengejan saat buang air besar.Berolahraga secara teratur: Bisa mencegah terjadinya konstipasi, menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan.
  • Menurunkan berat badan.
  • Menghindari obat-obatan yang menyebabkan konstipasi seperti obat pereda rasa sakit yang mengandung kodein.
Perubahan gaya hidup di atas juga bisa mengurangi risiko hemoroid untuk kambuh. Atau juga bisa mencegah munculnya hemoroid atau wasir. Selain itu, terdapat obat-obatan yang bisa dibeli atau diresepkan oleh dokter. Obat ini berfungsi untuk mempermudah dalam buang air besar. Mengobati wasir, Obat oles bisa langsung digunakan pada bokong Anda atau tablet seperti Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa adalah obat herbal alami untuk membantu anda mengobati wasir atau ambeien yang anda derita.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 

 TESTIMONI


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!





HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.