Minggu, 26 Februari 2017

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berlendir Dan Mengeluarkan Darah Secara Alami

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berlendir Dan Mengeluarkan Darah Secara Alami - Ambeien atau wasir adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan. Bagian akhir atau pembuangan tersebut biasa disebut anus dan penyakit ambeien adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Sebagian orang mengenal penyakit ini dengan sebutan ambeien sedangkan nama latin untuk penyakit ini adalah hemorrhoid, begitu juga dalam bahasa Inggris penyakit ini disebut hemorrhoid. Obat herbal ambeien belakangan ini menjadi obat yang dipilih oleh para penderita ambeien karena kealamian cara pengobatan ini yang tidak menggunakan zat-zat kimia.



Ambeien lebih rawan terjadi pada wanita. Hal ini dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (pembuluh balik) misalnya pada saat menstruasi ataupun hamil.

Jenis-jenis Ambeien atau Wasir
Ambeien internal
Terjadinya pembengkakan dalam rektum sehingga tidak dapat di lihat ataupun di raba. Pada pembengkakan ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit jumlah syaraf di daerah rektum. Ciri-cirinya jika anda terkena ambeien internal yaitu terjadinya pendarahan saat buang air besar. Jika ambeien ini membesar bahkan keluar dari bibir anus akan menyebabkan kesakitan. Pada saat sembuh, ambeien pada kasus ini dapat masuk sendiri dan bisa pula di dorong masuk.
Ambeien eksternal
Ambeien ini menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, gatal, dan perih. Apabila terdorong keluar oleh feses maka ambeien ini daat mengakibatkan trombosis atau penggumpalan yang akan membuat ambeien berwarna biru-ungu.
Baca Juga : Bagaimana Cara Aman Mengobati Wasir Berlendir Dan Mengeluarkan Darah

Gejala Ambeien

Ambeien bisa mengeluarkan darah, apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau biasa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun animea sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya. Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berlendir Dan Mengeluarkan Darah Secara Alami

Ambeien yang menonjol keluar mungkin saja harus di masukkan kembali menggunakan tangan sendiri secara perlahan-lahan atau biasa juga ambeien tersebut masuk dengan sendirinya. Ambeien bisa membengkak serta membuat nyeri jika permukaannya terkena gesekan atau saat di dalamnya terbentuk pembekuan darah.

Gejala ambeien yang biasanya kita lihat yaitu ambeien biasanya mengeluarkan lendir serta menimbulkan perasaan bahwa masih ada rektum yang masih belum dikeluarkan. Gejala ambeien lainnya yaitu memberikan rasa gatal pada daerah di sekiar anus yang terjadi karena keadaan ambeien yang keluar ini menghambat pembersihan arus secara efisien, keadaan ini bisa menyebabkan partikel-partikel kecil yang berasal dari feses menumpuk pada kulit perianal serta bekerja sebagai iritan. Iritan ini akan nantinya akan berpotensi menjadi kanker jika tidak segera di tangani. Ada pula yang merasakan sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah. gejala ambeien tersebut biasanya dialami oleh penderita yang sudah pada stadium 2.

Beikut ini beberapa gejala ambeien:
  • Ternyadinya pendarahan di area dubur. Darah yang keluar bisa saja berupa tetesan dan bisa juga mengalir deras. Darah warnanya merah muda dan pada penderita biasa tidak merasa sakit.
  • Setelah buang air besar ada rasa yang mnegganjal sehingga memberi kesan bahwa proses BAB belum selesai
  • Karena bagian terjadinya ambeien sulit dibersihkan, maka virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.
Stadium Ambeien

Berdasarkan lokasinya hemoroid ini terbagi pada dua tempat yaitu dalam yang di sebut hemoroid internal dan luar yang di sebut dengan hemoroid eksternal. Ada pun untuk tingkatan keparahannya hemoroid ini di bagi menjadi 4 Stadium, yaitu:
Stadium pertama.
Dimana vena membesar, dan terdapat mukosa di dalam usus besar. Gejala atau tanda yang akan muncul yaitu terjadinya pendarahan sesudah buang air besar namun tidak disertai dengan rasa sakit.

Stadium ke dua.
Dimana pada saat buang air besar benjolan atau tumpukan mukosa dapat keluar menuju bibir anus tatapi dengan sendirinya akan masuk kembali pada saat penderita dalam posisi berdiri.dan adanya pendarahan, rasa gatal serta rasa perih.

Stadium ke tiga.
Dimana Benjolan yang keluar tidak dapat masuk kembali dengan sendirinya tetapi harus di dorong dengan menggunakan tangan agar dapat masuk kembali. Dan gejala atau tanda yang akan di alami adalah pendarahan, gatal serta nyeri.

Stadium ke empat.
Di mana benjolan atau tumpukan sudah tidak dapat masuk baik itu dengan sendirinya atau pun dengan menggunakan tangan untuk mendorongnya. Dan gejala sama seperti gejala- gejala yang terjadi pada Stadium sebelumnya (1, 2,3) yaitu pendarahan rasa gatal serta rasa nyeri, akan tetapi pada periode ini ukuran hemoroid akan terus membesar hingga dapat membuat lingkaran pada bibir anus.

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berlendir Dan Mengeluarkan Darah, Ambeien atau wasir merupakan salah satu penyakit yang ditakutkan oleh semua orang. Penyakit yang menyerang anus ini sangat mengganggu terutama untuk beraktifitas sehari-hari. Sebenarnya tidak semua darah yang keluar dari anus disebabkan ambeien. Bisa jadi itu memang kelainan bawaan misalnya polip, divertikel atau pembentukan kantung pada dinding usus, radang (kolitis), tumor bisa jinak bisa ganas, kelainan pembuluh darah (misalnya ambeien), kelainan lain (misalnya luka pada anus atau fissura ani).

Penyebab pasti dari pembesaran ambeien masih belum diketahui. Meskipun demikian, ada beberapa teori yang dapat digunakan menjelaskan apa yang menyebabkan timbulnya ambeien diantaranya kurangnya konsumsi serat pada makanan, susah buang air besar dalam jangka waktu yang lama dan adanya konstipasi. Kehamilan juga diduga berperanan dalam timbulnya ambeien namun alasan untuk itu masih belum jelas.

Pencegahan untuk ambeien meliputi :
  • Minum banyak air, makan makanan yang mengandung banyak serat (buah, sayuran, sereal, suplemen serat, dll) sekitar 20-25 gram sehari
  • Olahraga
  • Mengurangi mengedan
  • Menghindari penggunaan laksatif (perangsang buang air besar)
  • Membatasi mengedan sewaktu buang air besar.
  • Penggunaan celana dalam yang ketat dapat mencetuskan terjadinya ambeien dan dapat mengiritasi ambeien yang sudah ada.
  • Penggunaan jamban jongkok juga sebaiknya dihindari.
Ambeien Atau Wasir.

Gejala wasir biasanya tergantung pada lokasinya (jenis wasirnya). Pada Hemorrhoid internal yang terletak di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat dari luar atau merasakan ketidaknyamanan, tanda yang sering muncul hanya BAB berdarah yang tidak berasa sakit, perdarahan terjadi akibat gesekan permukaan wasir yang rapuh dengan feses (yang keras). Akan tetapi ketika Hemorrhoid internal menjadi parah maka benjolan pelebaran darah vena dapat menonjol keluar melalui lubang anus sehingga menimbulkan rasa sakit. Hal ini biasanya terjadi ketika buang air besar karena tekanan mengedan dan terdorong oleh feses. Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berlendir Dan Mengeluarkan Darah Secara Alami

Sedangkan pada hemorrhoid eksternal berada di bawah kulit di sekitar anus. Ketika teriritasi, wasir eksternal dapat menjadi gatal atau berdarah. Terkadang darah dapat terkumpul dan membentuk gumpalan atau bekuan (trombus) yang mengakibatkan rasa sakit yang parah, pembengkakan dan peradangan.

Penyakit yang menyerang anus ini sangat mengganggu terutama untuk beraktifitas sehari-hari. Ambeien atau wasir sendiri juga tidak bisa dianggap sepele,karna kalau terus dibiarkan akan menambah parah. Solusi untuk ambeien atau wasir stadium satu ataupun yang sudah akut,sampai keluar darah. Ambejoss obat dari denature yang sangat efektif tanpa efek samping dan dengan Cepat Mengobati Ambeien atau Wasir.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 

 TESTIMONI


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!





HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.