Senin, 27 Februari 2017

Obati Benjolan didalam Anus yang Mengganjal Manjur

Obati Benjolan didalam Anus yang Mengganjal Manjur - Kita tahu sendiri bahwa penyakit Ambeien atau wasir merupakan gangguan kesehatan yang berupa benjolan pada bagian luar dan dalam liang anus. Seorang yang menderita penyakit Ambeien mengalami kesulitan ketika duduk terlalu lama karena perasaan mengganjal dan nyeri. Penyebab utama penyakit Ambeien pada seseorang biasanya dikarenakan oleh kurangnya mengkonsumsi makanan tinggi serat, selain itu duduk terlalu lama, mengejan terlalu keras, kegemukan serta diare yang berkepanjangan juga dapat menjadi penyebab seseorang menderita penyakit Ambeien.



Wasir atau Ambeien atau hemorrhoid sebenarnya banyak kita jumpai diantara kita, hanya karena perasaan malu atau dianggap tidak penting, maka kurang diperhatikan. Oleh awam semua keluhan didubur sering diartikan sebagai wasir dan diobati sendiri seadanya. Sebelum kita dapat menegakkan diagnosa wasir, haruslah disingkirkan kemungkinan lain lebih-lebih kemungkinan adanya suatu keganasan. Obati Benjolan didalam Anus yang Mengganjal Manjur

Apakah itu Wasir atau Ambeien?
wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus atau sphinchter ani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan.

Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur untuk menahan faeces. Ada tiga pembuluh darah (arteria ) didaerah dubur. Bila oleh salah satu sebab terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah ini akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut WASIR. Kita mengenal wasir dalam (haemorrhoid interna) seperti yang tertulis diatas, dan wasir luar dimana kulit luar sekitar dubur membengkak karena pelebaran pembuluh darah balik dibawah kulit.Baca Juga : Obati Benjolan didalam Anus yang Mengganjal Keluar Darah

Apa yang menyebabkan terjadinya Wasir Ambeien ?
Tentang penyebab terjadinya wasir terdapat banyak pendapat, antara lain : faktor keturunan, sikap tubuh manusia dalam berjalan dengan kaki sehingga tekanan kebawah lebih besar, kehamilan, perubahan hormonal (waktu hamil), jenis pekerjaan, dll. Kemungkinan besar berbagai faktor ini saling terkait dan mempengaruhi.

Gejala-gejala Wasir atau Ambeien.
Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit. Obati Benjolan didalam Anus yang Mengganjal Manjur

Berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat menjadi pantangan wasir (ambeien):
  • Kontrol konsumsi air putih. Karena dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih maka usus akan dapat mencerna makanan dengan lebih mudah dan memperlancar BAB.
  • Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair.
  • Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan. Karena makanan yang banuak mengadndungs erat akan membuat feses menjadi lebih lunak, sehingga tidak menyebabkan banyak kontraksi pada saat BAB yang dapat memperbesar wasir.
  • Hindari penyebab konstipasi (sembelit) seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein.
  • Jangan menahan untuk buang air besar. Usahakan buang air besar secara teratur, dan pergilah ke kamar mandi jika memang merasa perlu. Jangan merasa tegang dan jangan menahan nafas ketika sedang buang air besar.
  • Latihan atau olahraga rutin sangat penting, terutama jika seseorang memiliki pekerjaan tetap. Latihan membantu menjaga berat badan, mengurangi sembelit, buang air teratur dan meningkatkan otot
  • Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.
  • Jangan sering-sering mengangkat beban yang berat. Jika harus melakukan angkat berat, selalu buang napas saat mengangkat beban, jangan menahan nafas ketika mengangkat.
  • Hindari duduk atau berdiri lama saat bekerja. Jika sudah duduk 1 jam lakukan jalan-jalan sedikit. Perbanyak jalan, walaupun dengan jarak yang pendek.
Obati Benjolan didalam Anus yang Mengganjal, Dengan menghindari pantangan wasir tersebut, kemungkinan wasir bisa mengecil sehingga tidak akan terlalu mengganggu. Tapi untuk gejala-gejala yang sudah cukup parah diperlukan perawatan khusus. Bahkan apabila sudah parah, setiap kali buang air (BAB) akan mengalami pendarahan.

Selain melakukan pengobatan dengan obat wasir tanpa operasi atau obat ambeien tanpa operasi, ada beberapa buah-buahan yang cocok bagi orang yang menderita wasir atau ambeien.

Buah merupakan sumber serat dan sumber mineral dan vitamin yang amat sangat baik bagi tubuh. Konsumsi buah-buahan segar sangatlah dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan makanan 4 sehat 5 sempurna baik, termasuk sangat baik bagi yang menderita ambeien atau wasir. Kandungan serat yang tinggi di dalam buah-buahan segar akan membantu anda memperlancar pencernaan. Sistem pencernaan yang menjadi lebih baik, akan menghindari terjadi sembelit karena kekurangan serat di dalam tubuh. Selain itu berbagai jenis vitamin dan mineral yang terdapat pada buah juga dapat membantu tubuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, seperti vitamin C dan antioksidan. 



Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang memiliki kandungan serat tinggi :
  • Apel – 1 buah apel utuh mengandung serat sebanyak 4.4 gram.
  • Pisang – 100 gram buah pisang mengandung serat sebanyak 0.6 gram.
  • Alpukat – 1 buah alpukat utuh mengandung serat sebanyak 10 gram
  • Pepaya – 100 gram daging buah pepaya mengandung serat sebanyak 1.3 gram.
  • Jambu Biji Merah – 100 gram jambu biji merah mengandung serat sebanyak 7.3 gram.
  • Buah Berry –  1 cangkir buah berry  mengandung serat sebanyak 10 gram.
  • Buah Kiwi – 100 gram daging buah kiwi  mengandung serat sebanyak 3 gram.
  • Tomat – 100 gram daging buah tomat mengandung serat sebanyak 1.6 gram.
  • Mangga – 100 gr daging buah mangga mengandung serat sebanyak 1.6 gram.
  • Nanas – 100 gr daging buah nanas mengandung serat sebanyak 1 gram.

Itulah beberapa jenis buah-buahan yang cukup mengandung serat yang baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita ambeien atau wasir selama menjalani pengobatan dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal. 

Perlu diketahui juga, konsumsi air putih secara rutin dan teratur juga sangat dianjurkan, disamping mengkonsumsi buah-buahan seperti di atas dan. Namun jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi 1 buah-buahan, harus bervariasi dalam mengkonsumsinya dan tetap harus diobati dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang juga terbukti dapat sebagai obat wasir berdarah ataupun obat ambeien berdarah.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.