Selasa, 28 Februari 2017

Berak Wanita Berdarah dan Berlendir, Tanda Gejala Apa

Berak Wanita Berdarah dan Berlendir, Tanda Gejala Apa - Kondisi medis yang satu ini bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi seluruh masyarakat, semua orang bisa mengalami kondisi seperti ini baik itu pada balita, anak-anak, hingga orang dewasapun bisa menderitanya.Meskipun pada dasarnya penyakit ini sangat umum akan tetapi bukan berarti tidak berbahaya,justru apabila hal ini terjadi dengan kurun waktu yang lama harus sangat mewaspadainya.Lantas apa sebenarny buang air besar berdarah ini ? dan apa penyebabnya ? dan bagaimana cara mengobatinya kami akan membantun anda dengan pengobatan secara alami yang aman dan efektif tanpa efek samping.




Buang air besar berdarah adalah gejala penyakit yang cukup umum, banyak dari kita mengalami gejala ini karena alasan tertentu. Seringkali ini juga terjadi pada bayi dan anak-anak, yang disebabkan karena kulit anus luka (anal fissure) saat buang air besar karena sembelit. Berak Wanita Berdarah dan Berlendir, Tanda Gejala Apa

Berdasarkan warna tinja/feses (merah terang atau kehitaman), diagnosis cepat dapat dilakukan untuk menentukan apakah pendarahan berasal dari saluran percernaan bagian atas atau bagian bawah.

Dalam kasus pendarahan berasal dari saluran pencernaan bagian atas, darah melewati usus penyerapan (ileum) dan usus besar, di mana oksidasi hemoglobin berlangsung, yang menyebabkan tinja menjadi berwarna kehitaman. Tinja berdarah warna gelap itu disebut melena.

Sebaliknya, hematochezia mengacu pada tinja yang berwarna merah terang. Ini menandakan pendarahan terdapat di saluran pencernaan bagian bawah, suatu tempat di usus besar atau rektum.

Buang air besar berdarah bisa jadi pengalaman yang menyeramkan saat melihat tinja anda berdarah. Tentunya jangan sampai keliru menyamakan buang air besar berdarah dengan pigmen makanan yang mungkin ada dalam tinja setelah makan makanan seperti bit merah, akar manis (licorice), dan coklat. Selain itu, suplemen zat besi dan obat-obatan lain juga dapat menyebabkan tinja berwarna merah.

Selain penyebab-penyebab diatas terdapat juga berbagai penyebab lainnya yang mungkin menyebabkan kondisi seperti ini, berikut dibawah ini 6 penyebab buang air besar berdarah :
Wasir
Penyebab yang pertama adalah adanya penyakit wasir atau ambeien. Adanya penyakit ini merupakan penyebab BAB berdarah yang sering kita jumpai. Selain adanya darah merah terang yang menetes ketika atau setelah feses keluar, wasir juga memiliki ciri-ciri yaitu adanya tonjolan atau benjolan dari dalam anus yang keluar ketika BAB. Dan benjolan tersebut akan masuk kembali ketika selesai BAB.

Pendarahan Rektal
Pendarahan rektal adalah alasan yang paling umum. Pendarahan dapat terjadi baik pada bagian sigmoid atau rektum dari usus besar. Beberapa penyebab pendarahan rektal adalah lewatnya tinja yang sangat keras, sembelit, dan wasir.

Penyakit Maag
Maag kronis dapat menyebabkan pendarahan baik di lambung maupun usus dua belas jari (duodenum), yang kemudian dapat menyebabkan buang air besar jadi berdarah. Jika ini adalah penyebabnya, maka warna darah di tinja akan berupa merah gelap atau merah kehitaman. Tinja berdarah juga salah satu tanda dari gastritis atau peradangan di lapisan lambung.

Divertikulitis
Kantung-kantung dan titik-titik lemah terbentuk di usus kecil atau usus besar. Peningkatan tekanan dalam usus dapat menyebabkan pendarahan divertikular, sehingga tinja berdarah. Pengobatan jika disebabkan divertikulitis dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan obat-obatan.

Penyakit Inflamasi Usus (Inflammatory Bowel Disease)
Penyakit peradangan di usus seperti penyakit crohn (Chron's disease) dan kolitis ulseratif juga dapat menyebabkan gejala tinja berdarah. Gejala lain dari kolitis ulseratif adalah nyeri perut, kram, dan demam. Aliran darah terbatas (iskemia) di usus besar juga dapat menyebabkan tinja berdarah.

Cedera Internal
Cedera internal atau kerusakan pembuluh darah di mana saja di saluran pencernaan dapat menyebabkan tinja berdarah. Luka diikuti dengan pendarahan dapat terjadi pada kerongkongan, lambung, dan usus. Diagnosa yang tepat penting untuk mengidentifikasi lokasi cedera dan/atau pendarahan.

Kanker Usus
Pada beberapa pasien, kanker usus besar diidentifikasi sebagai alasan utama. Jika dokter mencurigai masalah terkait dengan kanker, maka ia mungkin melakukan tes carcinoembryonic antigen untuk mengeliminasi kemungkinan tinja berdarah disebabkan oleh penyebab lain selain kanker usus besar. Individu yang berumur diatas 40 tahun dipercaya memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker usus besar.

Selain itu, gangguan fungsi pembuluh darah (seperti ambeien atau wasir) juga dapat menyebabkan tinja berdarah. Meskipun beberapa penyebab darah pada tinja sepertinya ringan dan dapat diobati, beberapa penyebab lain mungkin dapat mengancam nyawa jika dibiarkan begitu saja tanpa ditangani untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, jika anda mengalami masalah buang air besar berdarah ada baiknya didiagnosis oleh seorang dokter yang berkualitas. Baca Juga : Berak Wanita Berdarah, Tanda Gejala Apa Solusinya

Tapi jangan panik dulu! Anda sebaiknya tahu apa yang terjadi pada diri anda. Dari mana darah itu berasal, sudah seberapa parahkah, apa yang perlu anda lakukan dan apa yang kira-kira dokter bisa lakukan untuk menolong anda serta yang paling penting bisakah itu dihilangkan atau disembuhkan. Berak darah bisa berasal dari hal yang sepele, cuma luka kecil di anus sampai hal yang berat seperti kanker yang membuat kesempatan anda untuk hidup sudah bisa diprediksi. Berak Wanita Berdarah dan Berlendir, Tanda Gejala Apa

Berak Wanita Berdarah, Tanda Gejala Apa, Dari warna darah dan kenceng kucurannya bisa ditentukan dari bagian mana darah itu berasal. Jika darah yang keluar merah segar, tidak bercampur dengan tinja apalagi kucurannya kencang dapat dipastikan asalnya tidak jauh dari permukaan anus yang penyebabnya karena pembuluh darah yang pecah dan kebanyakan itu bersumber dari hemoroid atau wasir. Secara logika dapat kita perkirakan kalau darah itu menetes dan menyusul setelah keluarnya satu faeces yang keras. Lain halnya perdarahan yang bermula dari usus besar di bagian pangkal, akan hanya tampak faeces yang kehitaman. Atau darah kehitaman dengan bau yang sangat amis bisa diduga akibat perdarahan yang terjadi di lambung atau usus halus.

Lalu, bagaimana tahu hal itu secara pasti. Di dunia kedokteran ada beberapa tool atau alat bantu untuk mendeteksi sumber perdarahan tersebut, letak, bentuk bahkan sekalian mengetahui kandungan sel-selnya melalui jalan biopsi. Pemeriksaan penunjang itu adalah endoscopy berupa sigmoidoscopy, colonoscopy atau ada juga yang kurang invasive seperti ct scan cyclical multislice.

Apa saja penyakit yang memungkinkan gejala berak darah ini? Tentu di samping keluhan pasien, seorang dokter mengarahkan perkiraan ini berdasarkan juga data yang lain, seperti pola buang air besar sebelumnya, ada tidaknya rasa nyeri, usia, turunan dan keadaan fisik lainnya. Jika belum yakin kelainannya apa, barulah dibutuhkan pemeriksaan penunjang seperti di atas. Tidak kurang dari 80% kasus berak darah yang berasal dari anus pada orang dewasa berasal dari hemoroid. Kemungkinan lain adalah infeksi, divertichel, polips, ulcus dan lain-lain. Jika kejadiannya pada orang tua harus dipertimbangkan kemungkinan suatu keganasan atau kanker usus.
OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.