Minggu, 12 Februari 2017

Cara Mengempeskan Anus Bengkak Atau Ambeien (Wasir) Paling Ampuh

Cara Mengempeskan Anus Bengkak Atau Ambeien (Wasir) Paling Ampuh - Ambeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan.penyakit wasir adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Ambeien dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat yang ampuh, aman, halal, dan terjangkau yang bernama Ambejoss.Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu merupakan bahan utama dari Ambejoss. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini sudah teruji dan terbukti dapat mengatasi penyakit wasir ini. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dibuktikan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.



Dalam istilah medis penyakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid adalah pelebaran dan peradangan pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau pada rektum bagian bawah. Secara normal vena-vena pada anus dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung, karena pembuluh darah melebar maka darah akan terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yang teraba lunak yang tak lain merupakan pelebaran vena yang berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung pada derajat keparahannya. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Atau Ambeien (Wasir)  Paling Ampuh

Ambeien ini dapat terjadi diantaranya akibat mengejan yang terlalu kuat saat buang air besar atau karena meningkatnya tekanan pada pembuluh darah vena selama kehamilan, penyebab wasir lainnya akan dibahas lebih lanjut nanti. Wasir dapat terletak di dalam rektum yang disebut hemorrhoid interna (wasir dalam), atau dapat berkembang di bawah kulit di sekitar anus yang disebut hemorrhoid externa (wasir luar).

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Beberapa hal yang menyebabkan wasir atau ambeien , antara lain:
  • Mengejan kuat saat buang air besar
  • Nongkrong dalam jangka waktu yang lama di toilet saat BAB
  • Diare kronis
  • Sembelit atau konstipasi
  • Diet rendah serat
  • Obesitas atau kegemukan
  • Kehamilan
  • Hubungan seksual melalui anus
Wasir akan lebih mungkin terjadi saat usia lebih tua karena jaringan pendukung pembuluh darah di rektum dan anus mulai melemah dan mudah meregang akibat proses penuaan.

Tanda Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Wasir atau ambeien akan menimbulkan berbagai keluhan atau gejala yang membuat penderitanya tidak nyaman. Tanda dan gejala wasir meliputi:
  • Buang air besar (BAB) berdarah yang berwarna merah terang
  • Gatal atau iritasi (pedih) di daerah anus
  • Nyeri atau ketidaknyamanan pada anus
  • Pembengkakan di sekitar anus Benjolan teraba lunak di dekat anus, yang mungkin sensitif atau menyakitkan
Gejala wasir biasanya tergantung pada lokasinya (jenis wasirnya). Pada wasir internal yang terletak di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat dari luar atau merasakan ketidaknyamanan, tanda yang sering muncul hanya BAB berdarah yang tidak berasa sakit, perdarahan terjadi akibat gesekan permukaan wasir yang rapuh dengan feses (yang keras). Akan tetapi ketika wasir  internal menjadi parah maka benjolan pelebaran darah vena dapat menonjol keluar melalui lubang anus sehingga menimbulkan rasa sakit. Hal ini biasanya terjadi ketika buang air besar karena tekanan mengedan dan terdorong oleh feses. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Atau Ambeien (Wasir)  Paling Ampuh

Sedangkan pada wasir eksternal berada di bawah kulit di sekitar anus. Ketika teriritasi, wasir eksternal dapat menjadi gatal atau berdarah. Terkadang darah dapat terkumpul dan membentuk gumpalan atau bekuan (trombus) yang mengakibatkan rasa sakit yang parah, pembengkakan dan peradangan.Baca Juga : Cara Mengempeskan Anus Bengkak Atau Ambeien (Wasir) Akut

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

Diagnosis Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Diagnosis wasir biasanya melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul. Walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri. Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya. Cara Mengempeskan Anus Bengkak Atau Ambeien (Wasir)  Paling Ampuh

Jika anda telah didiagnosa dengan adanya penyakit wasir, diet tinggi serat dikombinasikan dengan mandi sitz dan Tylenol seperti yang ditentukan sering mengurangi ketidaknyamanan dalam waktu dua minggu. Jika gejalanya menetap atau yang parah dokter mungkin menyarankan salah satu prosedur berikut:
  • Injeksi. Sebuah wasir internal dapat disuntikkan dengan solusi yang menciptakan bekas luka dan menutup off wasir. Injeksi sakit hanya sedikit, karena setiap injeksi tidak.
  • Bandeng. Wasir Prolaps sering dihapus menggunakan karet-band ligasi. Sebuah alat khusus mengamankan karet kecil di sekitar ambeien, mematikan nya darah pasokan hampir seketika. Dalam seminggu, ambeien mengerut dan jatuh.
  • Koagulasi atau kauterisasi. Baik menggunakan probe listrik, sinar laser, atau cahaya inframerah, luka bakar kecil tanpa rasa sakit segel akhir ambeien, menyebabkan ia menutup dan menyusut. Hal ini berguna untuk wasir prolaps.Bedah. Untuk wasir internal yang besar atau wasir eksternal sangat tidak nyaman (seperti wasir thrombosed yang terlalu menyakitkan untuk hidup dengan), dokter Anda dapat memilih operasi tradisional, yang disebut
  • hemorrhoidectomy. perawatan penghapusan wasir sangat efektif, tetapi jika diet dan perubahan gaya hidup yang dibuat, wasir bisa kambuh.

Pencegahan Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan.

Jika anda mengalami tanda gejala wasir atau ambeien, segera lakukan penanganan atau pengobatan lebih lanjut. Sebab jika tidak penyakit wasir atau ambeien anda malah akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk Mengobati Penyakit Wasir Bengkak akut dan kronis adalah obat herbal Ambejoss Nature dan Salep Salwa.

Pengobatan Herbal untuk Wasir Ambeien Hemoroid

Seperti yang Anda ketahui, obat-obatan medis terbuat dari bahan kimia. Dan bahan-bahan kimia ini memiliki efek tersendiri bagi tubuh Anda. Bisa saja obatnya menyembuhkan wasir, namun malah merusak organ tubuh Anda yang lain. Dan efeknya mungkin tidak terlihat dalam waktu dekat, bisa saja baru terasa setelah bertahun-tahun mendatang. Ketiga, pengobatan medis yang biasa dilakukan kebanyakan menimbulkan rasa sakit, apalagi bila penanganan yang diambil adalah operasi. Bagi Anda yang takut jarum suntik atau berbagai prosedur medis yang menyakitkan, amat disarankan untuk beralih ke penggunaan obat-obatan herbal atau berbagai metode alami yang terpercaya. Namun, Andalah yang menentukan jenis pengobatan apa yang akan Anda pilih setelah mempertimbangkan berbagai kelebihan dan kekurangannya.


Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 

 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.
 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




 HUBUNGI SEGERA :

 

087736710838, 085747338232, 082221758210








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.