Senin, 27 Februari 2017

Obat Ambeien Buat Pantat/Bokong Besar Paling Ampuh

Obat Ambeien Buat Pantat/Bokong Besar Paling Ampuh - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan wasir , anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi yang tepat untuk mengobati wasir yang anda derita. Dengan mengkonsumsi obat herbal wasir yang sudah terbukti khasiatnya ampuh sembuhkan wasir tanpa operasi, Efektif dan aman di konsumsi oleh semua kalangan masyarakat dengan harga terjangkau. Karena terbuat dari bahan herbal alami yaitu daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dibuktikan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat. Kontak kami hubungi 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.



Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Ambeien atau Wasir adalah suatu gejala gangguan penyakit pada bibir anus (rectum) yang mengalami pembengkakan  dan perdarahan. Penyakit ini terjadi karena ada penurunan bantalan anus (anal cushion) karena sesuatu sebab. Bantalan anus sendiri terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Akibat penurunan ini, setiap faeces (kotoran) yang mengeras saat dikeluarkan akan membuat anus ambeien akan merasa sakit. Sejumlah faktor yang meningkatkan  tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi memiliki andil  terbentuknya penyakit ini. Obat Ambeien Buat Pantat/Bokong Besar Paling Ampuh

Ciri-Ciri Ambeien (Wasir) Hemoroid

  • Bagi penderita wasir ketika BAB akan mengeluarkan bercakan darah.
  • Timbulnya benjolan di sekitar anus yang didalamnya itu terdapat pembuluh darah jaringan ikat elastis. Dan benjolan tersebut akan membesar tetapi hanya sesaat sewaktu-waktu juga akan kembali mengecil apabila terjadi rebahan.
  • Ketika BAB akan terasa sakit akibat tekanan yang mengenai peradangan tersebut.
  • Apabila wasir atau ambeien ini terjadi gesekan yang keras sehingga menyebabkan luka dan akan mengeluarkan perdarahan.
  • Dan biasanya bagi penderita wasir atau ambein ini apabila ketika duduk akan terasa nyeri.

Jenis Ambeien (Wasir) Hemoroid

Wasir internal terletak di dalam rektum, umumnya tidak memiliki gejala. Biasanya penderita wasir internal tidak menyadarinya karena rasa nyaman mereka tidak terganggu. Namun, ketika penderita wasir internal mengangkat seuatu yang cukup berat, bisa terjadi perdarahan. Bahkan wasir internal bisa menonjol keluar dan bisa menyakitkan. Sedangkan wasir eksternal adalah wasir yang muncul di bawah kulit sekitar anus. Wasir eksternal biasanya gatal dan mungkin berdarah. Adakalanya darah akan menumpuk dan membentuk trombus (bekuan) yang dapat menimbulkan peradangan atau pembengkakan yang menyakitkan. Obat Ambeien Buat Pantat/Bokong Besar Paling Ampuh

Penyebab Ambeien (Wasir) Hemoroid

Sejumlah faktor menjadi penyebab utama dari ambeien:
  • Pemicunya adalah penderita sering terlalu lama duduk atau berdiri,
  • kebiasaan yang tak sehat seperti buang air besar tak teratur,
  • konstipasi atau diare, atau
  • faktor keturunan (genetika),
  • kebiasaan mengejan terlalu berlebihan saat  buang air besar.
  • Peningkatan tekanan intra abdomen,
  • adanya katup dalam vena hemorroidal, atau perubahan hormonal yang menyebabkan pembuluh hemorrhoidal membesar bisa juga menyebabkan terjadinya ambeine.
  • Ambein bisa terjadi juga karena olahraga atau gerakan angkat beban,
  • diet rendah serat,
  • faktor obesitas,
  • tekanan janin dalam perut saat kehamilan, atau
  • akibat proses penuaan.
Ambeien dan makanan berhubungan sangat erat. Ambeien datang karena masuknya radikal bebas dalam tubuh melalui udara (polusi), melalui makanan atau pun melalui minuman. Pola makanan yang tak sehat, diet makanan  berserat, bisa memicu terjadinya konstipasi. Ambeien sendiri sangat terkait dengan sistem pencernaan yang membuat faeces menjadi keras dan sakit saat dikeluarkan. Baca juga : Obat Ambeien Buat Pantat/Bokong Besar Harga Murah

Pencegahan Ambeien (Wasir) Hemoroid

  • Usahakan olahraga yang teratur agar sistem pencernaan dapat berjalan normal. Agar menimbulkan kesehatan positif maka penderita ambeien perlu memperhatikan pantangan-pantangan terhadap makanan tertentu.
  • Hindari makanan yang berlebihan, terlalu pedas atau terlalu asam karena akan memicu asam lambung berlebih. Hindari makanan yang bersifat panas seperti daging kambing. Termasuk minum jahe karena jahe akan membuat tubuh menjadi panas. Ambeien dapat dicegah dengan tidak makan makanan yang panas, mengandung lemak atau pun minyak yang dapat menyebabkan sembelit.  Hindari makanan pedas, daging, jeroan dan Junkfood.
  • Hindari makanan olahan yang banyak mengandung gula dan banyak mengandung lemak. Hindarkan makanan olahan rendah serat seperti keju dan daging merah akan membuat faeces menjadi keras sehingga sulit  untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit. Sebaiknya konsum si makanan yang mengandung serat  tinggi seperti sayur-sayuran, serealia dan kacang-kacangan serta madu.
  • Hindari minum soft drink atau berkarbonisasi dan juga minuman suplemen lainnya karena akan terjadi pengerasan faeces yang membuat  iritasi anus. Hal ini akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada anus bagian luar.  Pada saat akan buang air besar (BAB), hindari mengejan karena kontraksi yang kuat otot anus akan memperberat ambeien.

Agar bisa mengurangi efek lanjut akibat ambeien, maka penderita ambeien sebaiknya memakan makanan yang memenuhi kriteria sebagai berikut.

  • Banyak minum air putih. Minimal minimum 8 (delapan) gelas air putih dalam sehari. Hal ini untuk menambah cairan tubuh dan melengkapi nutrisi dari jus sayur dan jus buah. Hindari komsumsi minuman yang mengandung kafein seperti kopi, alkohol serta minuman yang berkadar gula tinggi.
  • Oatmeal dan Gandum. Oatmeal dan gandum merupakan makanan yang bagus untuk dikonsumsi penderita ambeien. Banyak oatmeal yang menyajikan berbagai macam rasa dan aroma untuk variasi kejenuhan. Gandum juga bisa dialihkan dalam bentuk roti atau makanan olahan tertentu dari gandum. Makanan ini mengandung banyak serat dan kaya nutrisi yang cukup lengkap. Kandungan protein dalam 2 (dua) jenis makanan ini sangat baik untuk menambah energi tubuh.
  • Banyak Makan Buah dan Sayur. Sebaiknya makan buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung serat tinggi, seperti wortel, apel, jambu, nanas, papaya, pisang, jagung, brokoli, mangga , sereal, pir, kembang kol, bayam, buncis, jamur, kentang. Buah-buahan yang mengandung vitamin juga sangat baik, seperti jeruk, strawberry, kismis, brokoli (mengandung Vitamin C), alpukat, labu, melon, dan wortel (mengandung vitamin A). Ini akan membantu memperlancar saat buang air besar. Hindari jeruk dan apel hijau, karena keduanya memiliki tingkat keasaman yang tinggi daripada apel merah. Disarankan sebaiknya memakan apel merah.  Konsumsi buah dan sayur sangat bermanfaat bagi penderita ambiene. Sebab sayuran dan buahan mengandung serat  yang bagus untuk menghindari ambeine dan konstipasi. Keduanya mengandung antioksidan yang akan menambah daya imun tubuh seperti infeks  virus dan akan membuat tubuh  menjadi lebih sehat dan bugar.
  • Yoghurt. Yoghurt ini mengandung probiotik yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan pencernaan. Bisa dikonsumsi dengan topping buah-buahan. Yoghurt adalah proses bio-fermentasi yang terjadi pada susu termasuk susu kacang kedelai. Fermentasi laktosa (gula susu) menghasilkan asam laktat yang menghasilkan tekstur seperti gel dengan aroma unik. Bisa juga memakan makanan sejenis agar-agar untuk pengencer perut. Saat ini sudah beredar dalam merk tertentu.
Obat Ambeien Buat Pantat/Bokong Besar, Hal yang paling pentingnya bila menderita wasir atau ambeien adalah usahakan menjaga pola hidup sehat. Banyaknya makanan  yang tersedia sekarang ini membuat kita lebih suka mengonsumsi makanan junk food yang miskin serat dan melupakan untuk memakan sayur dan buah-buahan alami yang kaya serat dan energi. Tidak lupa juga, untuk menghindari merokok karena akan membuat ambeien semakin parah.

Obat Tradisional Alami Obati Wasir Ambeien Ringan maupun Parah atau Menahun Kronis

Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.