Minggu, 19 Februari 2017

Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu Paling Ampuh

Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu Paling Ampuh - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan wasir kami sarankan untuk menggunakan Obat Wasir Ampuh Tanpa Efek Samping Ambeclear dan Salep Salwa De Nature Indonesia, terbuat dari bahan alami yang aman dan ampuh mengobati wasir dalam, wasir luar dan wasir berdarah dalam waktu singkat. Ambeclear dan salep Salwa terbuat dari bahan-bahan herbal seperti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih, binahong, dan propolis sehingga aman untuk pengobatan wasir baik sebagai obat wasir ambeien pada pria, wanita, anak-anak/balita, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa operasi dan tanpa menyebabkan efek samping apapun.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.


Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu Paling Ampuh >> Daun ungu (Graptophyllum pictum) atau biasa disebut juga daun wungu adalah tumbuhan obat dari Papua Nugini dan Polinesia yang kemudian menyebar ke Indonesia. Spesies ini memiliki nama daerah sebagai berikut: demung, tulak, wungu, daun temen-temen, handeuleum, karotong, temen, kadi-kadi, kobi-kobi, dan daun putri.

Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5 - 8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda.

Spesies ini aslinya berasal dari Papua Nugini dan Polinesia. Kemudian, diperkenalkan ke Indo-Cina, Semenanjung Malaya, Filipina, dan Indonesia. Di Jawa, daun ungu tumbuh sampai pada 1250 mdpl. Tumbuhan ini dibudidayakan sebagai tumbuhan pagar dan tumbuhan hias, yaitu yang bervarietas daun yang berwarna merah. Untuk habitatnya, biasanya daun ungu tumbuh di tempat yang banyak disinari matahari. Selain itu pula, ia tumbuh di tempat yang lembab, dan hangat.

Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu Paling Ampuh >> Daun ungu dapat dimanfaatkan untuk pemakaian luar tubuh, daun ungu dapat digunakan untuk melembutkan kulit, borok, bisul, dan bengkak karena terpukul. Sementara untuk pemakaian dalam, daun ungu dapat mengobati batu ginjal, obat herbal alami wasir atau obat herbal alami ambeien, dan hepatitis. Selain itu, tumbuhan ini dapat menurunkan gula darah. Spesies ini berpotensi sebagai anti-diabetes, dan lebih berkualitas lebih baik dibandingkan dengan metformin (obat standar anti-diabetes).

Kandungan Daun Ungu sebagai Obat Wasir atau Obat Ambeien

1. Daun Ungu
  • Daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna, akan mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan pada saluran cerna atau anus.
  • Daun ungu bersifat antiinflamasi atau antiperadangan sehingga daun ungu sebagai obat wasir atau ambeien akan mengecilkan pembengkakan pada wasir atau ambeien.
  • Daun ungu mempunyai kandungan alkaloid yang bersifat analgesik, yaitu menurunkan nilai ambang nyeri sehingga dapat mengurangi rasa nyeri pada penderita wasir atau ambeien
Daun ungu untuk obat herbal alami wasir atau obat herbal alami ambeien dengan cara 7-8 lembar daun ungu ditambah 1 sendok teh bubuk adas dan setengah ruas jari pulosari kemudian rebus dengan 2 gelas air ( 400 ml ), masak dengan menggunakan api kecil, rebus hingga tersisa air 1 gelas saja. Untuk penderita wasir stadium 3 dan 4, minum ramuan ini 3 x sehari. Sedangkan untuk wasir ringan, minum air rebusan tersebut 2-3 kali sehari. Untuk lebih nikmat, dapat ditambahkan seiris temulawak dalam rebusan tadi.

2. Buah Mahkota Dewa



Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu Paling Ampuh >> Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia. Asalnya dari Papua atau Irian Jaya. Bagian dari tanaman yang biasa digunakan sebagai obat adalah buah mahkota dewa khususnya daging buahnya.  Daging buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif sepert alkaloid, saponin, flavonoid dan Polifenol.  Mahkota dewa sudah dikenal turun temurun dapat digunakan menjadi obat herbal wasir atau obat herbal ambeien dengan cara langsung digunakan secara sendiri dan diolah secara tradisional menjadi obat alami wasir atau obat alami ambeien dan adapula dengan cara dipadukan dengan tanaman herbal lain yang diolah secara modern dengan komposisi masing-masing yang telah diuji menjadi obat herbal wasir atau obat herbal ambeien yang terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi. Baca Juga : Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu Dijamin Sembuh


Kandungan Daging Buah Mahkota Dewa sebagai Obat Wasir atau Obat Ambeien

 Adapun fungsi masing-masing zat yang terkandung pada daing buah mahkota dewa sebagai berikut:

1. Alkaloid,
  • bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
2. Saponin, yang antara lain bermanfaat sebagai:
  • sumber anti bakteri dan anti virus
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • meningkatkan vitalitas
  • mengurangi kadar gula dalam darah
  • mengurangi penggumpalan darah
3. Flavonoid, yang antara lain berfungsi sebagai
  • melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
  • mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  • mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
  • mengandung antiinflamasi (antiradang)
  • berfungsi sebagai anti-oksidan
  • membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
4. Polifenol
  • berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Cara mengolah buah mahkota dewa untuk obat alami wasir atau obat alami ambeien secara tradisional adalah dengan cara buah mahkota dewa pada bagian daging buah yang segar dipotong menjadi bagian yang lebih kecil kemudian dikeringkan. Setelah kering, daging buah mahkota dewa tersebut dapat disimpan realatif lama tergantung sisa kadar airnya.  Apabila akan digunakan untuk obat herbal wasir atau obat herbal ambeien cukup dengan direbus dan biasanya dicampur dengan bahan obat lainnya) dan air hasil rebusan tersebutlah yang kemudian dikonsumsi untuk obat herbal wasir atau obat herbal ambeien.

Cara pengolahan modern untuk obat alami wasir atau obat alami ambeien adalah dengan cara diekstrak atau diambil ekstraknya kemudian dapat dibentuk menjadi tablet atau dimasukkan dalam kulit kapsul atau dapat juga dicampur dengan bahan-bahan obatan lain untuk menghasilkan khasiat pengobatan yang lebih manjur sebagai obat herbal wasir atau obat herbal ambeien.


3. Kunyit Putih



Obat Wasir Berbentuk Kapsul dari Ektrak Daun Ungu. Kunyit Putih merupakan tanaman asli daerah Indo-malesian, tersebar dari Indo-China, Taiwan, Thailand,Pasifik hingga Australia Utara. Beberapa nama daerah adalah kunyit putih, kunir putih, temu mangga, temu bayangan, temu poh (Jawa), temu pao (Madura), temu putih (Melayu), koneng bodas (Sunda), dan nama asingnya adalah temu pauh (Malaysia), kha min khao (Thailand). Kunyit putih dapat dikonsumsi sebagai simplisia (diiris, dikeringkan dan direbus) instant, asinan, permen/manisan, sirup, selai, lalapan (rimpang segar), dan botokan. Kunyitputih merupakan jenis temu yang berkhasiat. Rimpangnya dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan pada perut, mengatasi penyakit kanker, dan penambah nafsu makan.

Kandungan kimia kunyit putih

Komponen kimia dari  kunyit putih belum diketahui secara pasti. Untuk komponen utama minyak atsiri kunyit putih adalah golongan monoterpen hidrokarbon, dengan komponen utamanya mirsen (78,6%), β-osimen (5,1%), β-pinen (3,7%) dan α-pinen (2,9%) dan senyawa yang memberikan aroma seperti mangga adalah δ-3-karen dan (Z)-β-osimen. Kandungan Curcuminoid dalam  kunyit putih sebesar 0.18-0.47%.  kunyit putih kaya kandungan kimia seperti tanin, kurkumin, gula, minyak atsiri, damar, flavonoid, dan protein toksis yang dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker.

Khasiat kunyit putih

Secara empiris, rimpang  kunyit putih secara tradisional dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan perut, nyeri dada, demam, maag, dan perawatan post partum.  kunyit putih berkhasiat sebagai penurun panas (antipiretik), penangkal racun (antitoksik), pencahar (laksatif), dan antioksidan. Khasiat lainnya untuk mengatasi kanker, sakit perut, mengecilkan rahim setelah melahirkan, mengurangi lemak perut, menambah nafsu makan, menguatkan syahwat, gatal-gatal pada vagina, gatal-gatal (pruritis), luka, sesak napas (asma), radang saluran napas (bronkitis), demam, kembung, dan masuk angin.

A. Anti Diare

Diare atau dalam bahasa kasaranya mencret adalah sebuah penyakit dimana feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit 3 kali dalam 24 jam. Aktivitas antidiareCurcuma zeodoria Rosc (temu putih) dan Curcuma mangga Val. Et. Zipp ( kunyit putih) telah dilakukan pengujian yang menunjukkan jus temu putih dan kunyit putih pada dosis 7560mg/200g bobot tikus putih mempunyai efek antidiare yang yang cukup signifikan, namun masih lebih kecil dibandingkan dengan Loperamide. Efek antidiare terjadi dalam hal menurunkan frekuensi dan prosentase diare, memperbaiki konsistensi feses, dan memperpanjang waktu pertama diare. Perasan rimpang  kunyit putih memperlihatkan adanya khasiat anti diare walaupun efeknya lebih kecil dibanding loperamide.

B. Anti inflamasi

Kunyit putih sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal kandungan anti inflamasinya. Anti inflamasi adalah obat-obatan yang mengurangi tanda-tanda atau gejala peradangan. Pada penelitian menunjukkan bahwa kunyit putih dan fraksi kloroform memperlihatkan penghambatan yang lebih besar, yaitu 53,97 dan 50,29%. Kesimpulan dari uji ini adalah  kunyit putih dan fraksinya terutama dari kloroform dan heksana dari rimpang  kunyit putih memiliki aksi sentral sebagai analgesik sebaik kerjanya sebagai anti inflamasi.

C. Antikanker

Pengamatan efek sitotoksik dari ekstrak metanol dan fraksinya (heksana dan etil asetat) dari kunyit putih melawan 6 cell lines (garis sel) kanker pada manusia, yaitu : thehormone-dependent breast cell line (MCF-7), nasopharyngeal epidermoid cell line (KB), lung cell line (A549), cervical cell line (Ca Ski), colon cell lines (HCT 116 and HT-29), dan 1 non-cancer human fibroblast cell line (MRC-5).

D. Menghentikan pendarahan

Kunyit putih sebagai obat wasir atau obat ambeien karena kandungan kurkumin dalam kunyit memiliki daya antiradang. Riset itu juga menunjukkan dengan dosis 1.000 mg per kg bobot badan kurkumin memiliki daya inhibisi 78,37%. Riset lainnya membuktikan khasiat kunyit dalam proses penyembuhan luka. Kandungan tanin dalam kunyit mengikat dan mengendapkan protein sehingga dapat menghentikan pendarahan

Cara Mengobati Wasir atau Ambeien dengan Obat Herbal Alami 
Cara mengobati wasir atau ambeien adalah dengan menggunakan paket obat wasir ambeien herbal alami dari DeNature  yang terdiri dari kapsul wasir ambeien herbal alami Ambejoss dan Salep wasir ambeien herbal alami Salwa yang telah terbukti dapat mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi. Paket obat wasir ambeien herbal alami dari DeNature yang memang sudah terbukti manjur sebagai obat wasir ambeien Insya Alloh dapat menyembuhkan wasir atau ambeien baik itu wasir atau ambeien dalam (internal) dan wasir atau ambeien luar (eksternal) atau juga wasir atau ambeien stadium 1, wasir atau ambeien stadium 2, wasir atau ambeien stadium 3 dan wasir atau ambeien stadium 4. Paket obat wasir atau ambeien herbal alami yang terdiri dari Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa juga sudah terbukti sangat manjur sebagai obat wasir atau ambeien berdarah yang cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat wasir atau ambeien Ambejoss ini bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600. Obat wasir atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2 sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya sehingga aman digunakan sebagai obat wasir atau ambeien bahkan untuk sebagai obat wasir atau ambeien ibu hamil atau obat wasir atau ambeien untuk ibu menyusui. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan Kapsul obat wasir ambeien Ambejoss dan Salep Salwa.

Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.
 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




 HUBUNGI SEGERA :

 

087736710838, 085747338232, 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.