Senin, 27 Februari 2017

Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus, Gejala Apa ? Wasir

Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus, Gejala Apa ? Wasir - Wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. Penyebab penyakit Wasir berdarah atau ambeien bisa juga dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit. Kontak kami 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.


Gejala Ambeien atau Wasir

Namun gejala umum penyakit ambeien tersebut biasanya memang hanya ditandai dengan adanya darah yang keluar saat buang air besar. Bahkan bisa juga darah tersebut menempel pada tinja yang dikeluarkan. Jika darah yang keluar sudah sangat banyak maka penderita harus melakukan tranfusi darah. Namun hal tersebut biasanya jarang terjadi. Mengenali ciri-ciri penyakit ambeien yang dimulai dari perdarahan, bisa mencegah terjadinya ambeien yang terus berlanjut.Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus, Gejala Apa ? Wasir

Data dari Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM menyebutkan, 30 persen pasien gangguan pencernaan juga memiliki wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Ciri-ciri penyakit ambeien masih bisa dikenali secara dini dan masih dapat disembuhkan jika masih berada pada tahap awal. Maka dari itu anda harus mengenali gejala penyakit ambeien selama masih dapat diobati. Ambeien tersebut terjadi akibat adanya tekanan pada pembuluh darah dan di sekitar rektum. Dan pembuluh darah tersebut membengkak, lalu munculah ambeien. Oleh karena itu ciri-ciri penyakit ambeien dapat dilihat dari darah yang menetes pada saat buang air besar.

Berikut Ini Adalah Ciri Ciri Penyakit Ambeien atau Wasir

Ciri-ciri penyakit ambeien yang bisa dilihat dengan mudah, yaitu :

1. Terjadinya perdarahan ketika buang air besar yang mengakibatkan gatal dan sakit pada bagian anus. Dan gatal serta sakit tersebut terus berlanjut hingga setelah buang air besar selesai. Bagi anda yang mengalami hal ini pada saat buang air besar, sebaiknya anda perlu berhati-hati.

2. Untuk jenis ambeien eksternal, ciri-ciri penyakit ambeien secara umumnya adalah terasa nyeri dan sakit pada saat buang air besar. Darah tersebut biasanya sudah mengumpul di bagian bawah kulit anus sehingga muncul benjolan yang terasa sakit saat disentuh. Hal tersebut juga memang sangat mengganggu dan penyebab adanya rasa tidak nyaman pada bagian anus.

3. Namun, bagi jenis ambeien internal ciri-cirinya hampir sama dengan ambeien eksternal. Yaitu terjadinya perdarahan di anus yang misalnya menetes pada saat buang air besar, menempel pada toilet, atau pada tisue basah yang digunakan pada saat setelah buang air besar.

4. Gejala lainnya yang terjadi pada ambeien internal adalah gatal pada saat buang air besar atau setelah buang air besar. Gatal tersebut diakibatkan oleh penyerapan lendir saat buang air besar. Dan penyerapan lendir itulah yang menyebabkan anus menjadi gatal.

5. Terjadinya iritasi pada kulit juga merupakan salah satu ciri-ciri penyakit ambeien yang harus segera diwaspadai. Ambeien tersebut menyebabkan benjolan atau tonjolan yang juga mengakibatkan iritasi secara ringan.

Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus, Gejala Apa, Pada kasus ambeien internal biasanya tidak akan menimbulkan rasa sakit apapun. Namun jika penyakitnya semakin parah maka bisa saja terjadi nyeri atau sakit yang diakibatkan oleh ambeien yang tertekan oleh otot yang fungsinya untuk mengendalikan anus. Jika terjadi rasa sakit yang terus menerus dan berlanjut maka bisa jadi hal itu disebabkan oleh berhentinya suplai darah ke ambeien. Dan hal ini membutuhkan penanganan yang cukup serius. Artinya ambeien tersebut sudah semakin parah. Oleh karena itu, sebelum ambeien naik ke tahap menjadi parah, anda harus pintar dalam mengenali ciri-ciri penyakit ambeien agar tidak terlanjur susah diobati. Jika susah diobati mau tidak mau harus dilakukan tindakan operasi. Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus, Gejala Apa ? Wasir

Wasir atau Ambeien Pada Ibu Hamil

Wasir terjadi karena pada saat hamil, jumlah dan sirkulasi darah dalam tubuh ibu meningkat sehingga pembuluh darah ibu membengkak. Seiring dengan usia kehamilan maka rahimpun akan ikut membesar. Hal ini menyebabkan pembuluh darah balik ibu semakin membengkak. Faktor terjadinya wasir antara lain adalah riwayat pernah menderita, usia, kebiasaan menahan buang air, proses mengedan lama, kehamilan berulang dan kehamilan lebih dari satu. Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus, Gejala Apa ? Wasir

Hal ini dikarenakan pada saat hamil terjadi berbagai perubahan pada seorang wanita. Hormon kehamilan akan mengurangi ketahanan otot bantalan anus. Pada kehamilan juga terjadi peningkatan sirkulasi darah di daerah panggul. Wanita hamil seringkali susah BAB akibat menurunnya gerakan usus. Pertumbuhan bayi juga meningkatkan tekanan terhadap usus besar sehingga mengganggu aliran balik peredaran darah ke jantung. 

Keluhan yang pertama muncul biasanya berupa nyeri dan gatal pada anus, keluar cairan, rasa tidak puas saat buang air, serta dapat timbul perdarahan saat buang air besar. Selain mengakibatkan perasaan yang tidak nyaman, wasir menjadi perlu diperhatikan pada seorang wanita yang sedang hamil dikarenakan wasir seringkali disertai dengan perdarahan. Di Indonesia terutama di pelosok-pelosok masih sering ditemukan ibu hamil yang mengalami kurang darah akibat kurangnya pengetahuan dan kurang gizi. Apabila wasir terjadi pada ibu hamil yang telah mengalami kurang darah sebelumnya dan wasirnya disertai perdarahan, maka hal ini akan membahayakan ibu dan janin. Baca Juga : Keluar Darah Menetes dari Dalam Anus Pada Anak, Gejala Apa

Tips Sehat Wasir atau Ambeien

Berikut ini adalah beberapa tips untuk hindari wasir atau ambeien khusus bagi Anda yang memang tidak ingin terkena penyakit tersebut diantaranya :
  • Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Makan buah buahan.
"Obat ambeien herbal Ambeclear merupakan produk obat herbal unggulan untuk mengobati dan mengatasi wasir atau ambeien tanpa operasi, segera lakukan pengobatan wasir atau ambeien anda sekarang juga, karena obat untuk mengobati wasir atau ambeien sudah ada di hadapan anda sekarang yaitu dengan obat wasir ambeclear, kualitas terbaik dan pastinya harga terjangkau. Obat wasir ambeclear sangat cocok untuk mengobati ambeien atau wasir tanpa operasi, pesan sekarang juga, obat ambeien atau wasir ambeclear ".


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 

087736710838, 085747338232, 082221758210



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.