Selasa, 07 Februari 2017

Mengobati Wasir (Ambeien) Secara Alami Tanpa Bedah Stapler

Mengobati Wasir (Ambeien) Secara Alami Tanpa Bedah Stapler - Ambeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan.penyakit wasir adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus.Ambeien dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat yang ampuh, aman, halal, dan terjangkau yang bernama Ambejoss.Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu merupakan bahan utama dari Ambejoss. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini sudah teruji dan terbukti dapat mengatasi penyakit wasir ini. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dibuktikan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.


Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Mengobati Wasir (Ambeien) Secara Alami Tanpa Bedah Stapler

Faktor Penyebab Wasir - Ambeien - Hemoroid

Dalam beberapa kasus wasir biasanya disebabkan karena kesalahan dalam melakukan gerakan seperti pada olahraga angkat beban maupun olaharaga pernapasan. Bisa juga wasir disebabkan oleh terlalu banyak duduk atau berdiri sehinga aliran darah terhambat dan menyebabkan wasir. Faktor genetika, mengejan terlalu keras ketika buang air besar serta pada wanita hamil juga dapat menyebabkan gangguan tersebut. Namun, tetap saja biasanya wasir disebabkan oleh tindakan mengejan yang terlalu keras pada saat buang air besar karena mungkin adanya konstipasi atau sembelit serta terlalu banyak berdiri maupun duduk. Kebanyakan para wanita yang sering mengalami masalah tersebut dibandingkan dengan kaum pria. Hal tersebut karena pada wanita biasanya sering mengalami pelebaran pada pembuluh vena atau pembuluh balik ketika mereka mengalami menstruasi atau mengandung. Mengobati Wasir (Ambeien) Secara Alami Tanpa Bedah Stapler

Jenis Wasir - Ambeien - Hemoroid

Ternyata, wasir masih dapat dibagi lagi menjadi 2 jenis yaitu wasir eksternal dan wasir internal. Apakah itu? Apakah perbedaan dari kedua macam wasir tersebut?
  • Wasir Eksternal: wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk.  Ketika terdorong keluar oleh feses, wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.
  • Wasir Internal: wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena wasir internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika wasir internal tersebut akan membesari dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. wasir akan terlihat berwarna pink dan bila wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya. Diagnosis wasir yang mulai membengkak dan mulai terasaa nyeri biasanya ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus ataupun rectum. Namun, bila keadaan tersebut menjadi serius seperti adanya tumor ataupun kanker, maka hal itu dapat dibantu dengan melakukan pemerisaan sigmoidoskopi dan anoskopi.
Pada umumnya wasir itu tidak memerlukan pengobatan apapun kecuali jika hal tersebut menyebabkan gejala. Dengan menggunakan obat pelunak tinja atau psilum biasanya dapat mengurangi konstipasi atau sembelit serta peregangan yang menyertainya sehingga wasir tersebut dapat lebih cepat sembuh. Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium wasir yang umumnya terjadi, yaitu:
  • wasir stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • wasir stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  • wasir stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  • wasir stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal wasir. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Gejala Wasir - Ambeien - Hemoroid

Penyakit Ambeien atau Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Penyakit Ambeien atau Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Mengobati Wasir (Ambeien) Secara Alami Tanpa Bedah Stapler

Terkadang Penyakit Ambeien atau Wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Baca Juga : Mengobati Wasir (Ambeien) Tanpa Bedah Stapler yang Mujarab

Komplikasi Wasir - Ambeien - Hemoroid

Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir. Wasir yang terjadi dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia-Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir-Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin tercekik dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.
Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahajan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut.

Mengobati Wasir (Ambeien) Tanpa Bedah Stapler, Pengobatan wasir atau ambeien secara Kedokteran Menggunakan obat-obatan. Jika wasir Anda hanya menghasilkan ketidaknyamanan ringan, dokter biasanya akan menyarankan krim, salep, supositoria atau bantalan. Produk ini mengandung bahan-bahan, seperti hidrokortison, yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. Jangan menggunakan krim atau produk lain selama lebih dari seminggu kecuali diarahkan oleh dokter Anda. Produk ini dapat menyebabkan efek samping, seperti ruam kulit, peradangan dan penipisan kulit. Mengkonsumsi obat pelunak tinja atau psilium untuk mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. Agar tidak memperparah terjadinya wasir.

Ambeien yang besar dan menggangu seringkali perlu ditangani dengan tindakan medis. Beberapa teknik tindakan yang biasa diterapkan dokter antara lain:
  • Skleroterapi. Cairan kimia disuntikkan ke sekiling pembuluh darah untuk mengecilkan ambeien.
  • Ligasi gelang karet. Sebuah gelang karet ditempatkan di dasar wasir di dalam rektum. Gelang tersebut memotong sirkulasi sehingga ambeien akan menghilang dalam beberapa hari. Hal ini bisa dilakuakn apabila suntikan skleroterapi tidak bereaksi akibat terlalubesarnya wasir.
  • Pembekuan dengan infra merah. Sebuah perangkat khusus infra merah digunakan untuk membakar jaringan ambeien.
  • Hemoroidektomi. Bedah untuk membuang ambeien. Pembedahan dilakukan bila pengobatan lain gagal.
Dan bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi nyeri tersebut yaitu antara lain dengan :
  • Duduk berendam pada air yang hangat. Sediakan air hangat dalam ember atau bak mandi, gunakan untuk berendam sekitar 15-20 menit sebelum anda mandi. Dengan berendam air hangat membantu memperkecil benjolan pada wasir
  • Mengoleskan  salep obat bius local atau minyak hemoroid (misalnya: anusol) di daerah yang terkena, untuk mengurangi iritasi dan rasa sakit.

Tips Sehat Wasir - Ambeien - Hemoroid

Namun sebelumnya ada sedikit tips untuk mengobati penyakit ambeien / wasir sebagai berikut:
  • Selalu mengkonsumsi makanan berserat.  Lebih bagus kalau makan sayur setiap hari
  • Minum air yang cukup. 
  • Jangan menahan kencing dan berak. Jangan pernah sesekali menahan kencing dan juga berak karena hal ini akan mengakibatkan penyakit ambeien kambuh lagi. Selain itu pada saat berak usahakan jangan terlalu mengedan hal itu juga akan menyebabkan penyakit ambeien semakin parah.
  • Jangan terlalu sering memakai pakaian terlalu ketat. Bahkan kalau bisa jangan pernah lagi memakain pakaian yang ketat.
  • Hindari mengkonsumsi cabe biasa terlalu banyak makan cabe, maka ambeien biasanya langsung kambuh lagi.
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan.Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Wasir Ambeien Hemoroid Ambejoss De Nature dan Salep Oles Salwa

Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seprti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita.

Manfaat Daun Ungu
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
Pendarahan
Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas. 
Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan
Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
Pengobatan Wasir Berdarah
Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.

Mempelancar Haid
Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
Bisul
Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit
Manfaat dan Khasita Mahkota Dewa

Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah.
Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:
Alkaloid
  • Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh.
  • Sumber antibakteri dan anti virus
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis
  • Mengurangi kadar gula dalam darah.
  • Mengurangi penggumpalan darah
Flavonoid
  • membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.
  • Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel.
  • Mengandung antiinflamasi (antiradang).
  • Berfungsi sebagai anti-oksidan.
  • Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.
Polifenol
  • Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)
Manfaat Kunyit Putih
  • Mencegah timbulnya penyakit mag
  • Mencegah nyeri lambung
  • Membantu menyembuhkan masuk angin
  • Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
  • Menghilangkan kulit memar akibat luka
  • Menyembuhkan penyakit kanker
  • Menyembuhkan tumor
  • Mencegah mual-mual dan muntah
  • Mencegah kerusakan gen
  • Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melancar air seni
  • Menyembuhkan asma dan sesak nafas
  • Mampu menghentikan pendarahan
  • Sebagai sumber antioksidan alami
  • Membantu merangsang produksi sel darah merah
  • Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
  • Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
  • Menyehatkan badan secara alami
  • Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya
kami De Nature Indonesia insaalloh adalah pengobatan herbal untuk mengatasi Ambeien kami berikan obat Ambeien alami terbaik dari "Ambejoss De Nature" sebagai cara pengobatan yang alami untuk mengatasi wasir Ambeien. alhamdulilah kami telah berhasil menyembuhkan banyak pasien wasir, baik itu wasir yang ringan, wasir yang sedang maupun wasir stadium Lanjt III dan IV yang sudah parah.

Obat wasir manjur salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.


Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.
 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




 HUBUNGI SEGERA :


087736710838, 085747338232, 082221758210










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.