Jumat, 24 Februari 2017

Mengobati Ambeien Di Masa Muda Secara Alami

Mengobati Ambeien Di Masa Muda Secara Alami - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan wasir , anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi yang tepat untuk mengobati wasir yang anda derita. Dengan mengkonsumsi Ambejoss dan Salep Salwa  yang sudah terbukti khasiatnya untuk sembuhkan wasir tanpa operasi, Ambejoss aman di konsumsi oleh semua kalangan masyarakat dengan harga terjangkau. Karena terbuat dari bahan herbal alami yaitu daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih.Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dibuktikan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat. Aman dan efektif sembuhkan wasir.  Kontak Kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.




Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana dibibir anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil mending segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah. Mengobati Ambeien Di Masa Muda Secara Alami

Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya. Baca Juga : Mengobati Ambeien Di Masa Muda Dengan Salep Oles

Penyebab-penyebab terjadinya wasir :

1. Terlalu lama duduk
Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita

2. Sulit BAB
Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.

3. Pola makan
Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.

4. Kurang konsumsi air putih
Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.

Jenis-jenis wasir

1. Wasir Internal
Obat Selain Kalnex Untuk Pendarahan Wasir, Umumnya timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset. Mengobati Ambeien Di Masa Muda Secara Alami

Tingkatan Stadium Wasir
  • Wasir stadium 1 : Biasanya tidak sampai prolaps (benjolan keluar). Rasanya cuma kadang kurang nyaman saat buang air besar (BAB)
  • Wasir stadium 2 : Bagian anus sudah bisa diraba ada benjolan, namun bisanya belum ada pendarahan. Kadang ada rasa panas dan gatal
  • Wasir stadium 3 : Benjolan pada anus sudah besar, terjadi benjolan ikut keluar saat bab, kadang bisa bisa masuk sendiri dan kadang  harus dibantu dengan jari, kadang ada rasa nyeri dan kadang ada pendaharan
  • Ambeien stadium 4 : benjolan vena sudah besar sekali sehingga tidak bisa dimasukkan lagi, kadang nyeri dan sering pendarahan
2. Wasir Eksternal
Wasir eksternal adalah jenis yang timbul di bawah dentata/pectinate. Wasir atau ambeien eksternal ini terliputi di dekatnya oleh anoderma dan di sisi jauhnya oleh kulit, keduanya sensitif terhadap nyeri dan suhu. Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene karen tidak dapat dibersihkannya tinja dengan baik maka kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Gejala dan Tanda-tanda atau Ciri Khas Penyakit Wasir

Gejala wasir atau tanda-tanda wasir pada umumnya adalah sebagai berikut:

1. Rasa sakit di bagian anus
Rasa ini terutama setelah melakukan buang air besar atau BAB.

2. Rasa panas mirip terbakar pada bagian anus
Hal ini juga sering dirasakan penderita wasir, biasanya dirasakan saat terlalu lama duduk atau tetelah BAB.

3. Anus terasa gatal
Umumnya masalah ini dikarenakan adanya infeksi saat pembuluh darah pecah.

4. Muncul benjolan dibagian anus
Tonjolan yang keluar dari anus umumnya disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah. Hal ini kalau tidak segera diobati maka akan semakin besar

5. Keluar Darah
Biasanya darah menempel pada feses atau bisa juga menetes di toilet. Jadi waspadalah kalau ada bercak darah di toilet anda bisa jadi anda menderita wasir.

Makanan Pantangan Bagi Penderita Wasir
Bagi anda yang sedang memiliki masalah dengan wasir, maka sebaiknya anda tidak mengkonsumsi makanan atau minuman sebagai berikut :
  • Buah Salak (umumnya menyebabkan bab keras atau susah bab)
  • Santan dan olahanya
  • Cabe pedas (kerena bersifat mengiritasi)
  • Makanan asam
  • Berlemak atau berminyak,
  • Minuman bersoda, beralkohol, dan kopi (karena bersifat mengiritasi)
  • Buah Durian
  • Makanan yang sedikit mengandung serat seperti mie dan produk olahan tepung terigu
Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.

Mengobati Ambeien Di Masa Muda, Bawang putih bisa mengobati wasir dengan cara dioles. Caranya cukup mudah ambil bawang putih satu atau dua butir bawang putih lalu tumbuh sampai benar-benar halus, lalu campurkan dengan air panas dan aduk sampai merata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, dan saring campuran air putih dengan bawang putih tadi. Oleskan setiap hari diarea benjolan wasir diusahakan sehabis BAB, karena sehabis BAB benjolan wasir posisi keluar. Oleskan ramuan tadi setiap hari dengan dibaengi konsumsi air putih secara rutin, niscaya wasir akan perlahan mengecil dan lama-lama akan hilang. Harap dicatat : gunakan secara teratur kalau benar-benar ingin sembuh, kalau tidak teratur jangan harap bisa sembuh total dari wasir.

Tapi bila anda tidak mau ribet dengan membuat sendiri ramuan tadi atau takut salah membuatnya yang berakibat bertambah fatal, sebenarnya ada obat wasir jenis kapsul dan salep atau obat oles untuk wasir, terbuat dari bahan herbal alami, bahkan di toko-toko online pun juga banyak menyediakan obat wasir, seperti Ambejoss dan Salep Salwa, Obat wasir kapsul dan jenis oles, obat wasir jenis ini sangat efektif mengobati karena pengobatan langsung dari dalam dan luar pada benjolan wasir. 

Jangan pernah meremehkan penyakit wasir ini karena jika anda biarkan maka penyakit ini akan memperburuk kondisi kesehatan dan aktivitas sehari-hari anda. Oleh sebab itu, anda harus segera Mengobati Ambeien atau wasir anda sebelum penyakit itu semakin memburuk. Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar dan akan terhindar dari ketergantungan obet kimia jika Anda memilih pengobatan alami untuk ambeien Anda.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 

 TESTIMONI


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!





HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.