Minggu, 05 Maret 2017

Apakah Ambeien Kecil di Anus Haruskah Operasi

Apakah Ambeien Kecil di Anus, Haruskah Operasi - Wasir, atau yang lebih dikenal dengan ambeien, merupakan suatu kondisi di mana patologis membengkak. Akibat adanya peradangan haemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus tidak membantu kontrol pada saat manusia melakukan buang air besar (BAB). Wasir atau ambeien adalah penyakit yang menyerang anus yang korbannya adalah orang yang biasanya melakukan duduk terlalu lama, gejala dari wasir ambeien sangat beragam tetapi kami akan menyebutkan yang bpaling sering terjadi adalah keluhan saat buang air besar, misalnya adalah rasa panas, rasa gatal, dan rasa nyeri di sekitar bibir anus. Untuk konsultasi hubungi 087736710838, 085747338232, 082221758210 tlp/SMS.



Wasir yang juga sering disebut ambeien adalah penyakit yang terjadi di anus dimana terjadi pembengkakan terhadap bibir anus. Penyakit wasir atau ambeien adalah pelebaran pembuluh darah dan bantalan penutupnya di daerah dubur. Secara psikologis, bantalan di dubur ada pada tiap orang karena berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot dan saraf-saraf yang sangat banyak di daerah dubur menutup lubang dubur. Akan tetapi, pada mereka yang menderita penyakit wasir, pelebaran ini lebih dari normal sehingga bahkan dapat menjadi penghalang dan mengganggu fungsi katup. Apakah Ambeien Kecil di Anus, Haruskah Operasi

Jenis Wasir atau Ambeien
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Penyebab dan Gejala Wasir atau Ambeien
  • Kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban
  • Terlalu banyak duduk atau berdiri
  • Faktor genetika (keturunan)
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar, biasanya akibat konstipasi
  • Dapat terjadi juga pada wanita hamil.
Adapun tanda gejala Wasir atau Ambeien seperti di bawah ini :
  • Terlalu susah B.A.B
  • B.A.B berdarah
  • Diare menahun
  • Sembelit yang menahun
  • Terlalu banyak duduk
  • Awal kehamilan karena perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
Pantangan Penderita Wasir atau Ambeien
Penderita wasir disarankan untuk mengonsumsi banyak serat. Namun sebaiknya hindari konsumsi apel hijau dan juga jeruk karena bisa memperburuk gejala wasir yang muncul. Beberapa makanan tertentu sebaiknya dihindari oleh penderita wasir karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan, nyeri dan gatal-gatal yang intensitasnya semakin meningkat. Apakah Ambeien Kecil di Anus, Haruskah Operasi

Makanan yang harus dihindari tersebut adalah apel hijau (karena memiliki tingkat keasaman lebih tinggi dibanding apel merah), buah jeruk dengan keasaman tinggi, minuman berkarbonasi, minuman berkafein seperti kopi dan alkohol.Baca Juga : Ambeien Kecil di Anus Saat BAB, Haruskah Operasi

Selain itu hindari pula makanan olahan serta yang rendah serat seperti keju dan juga daging merah karena bisa membuat feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit.

Pencegahan Wasir atau Ambeien
Meskipun sering ditemui di usia dewasa, wasir dapat diobati dan dicegah. Olahraga merupakan salah satu cara untuk meminimalisasi risiko mengembangkan penyakit ini. Berikut adalah beberapa bentuk olahraga yang baik Anda kerjakan untuk mencegah wasir.

1. Senam kegel
Senam kegel bertujuan menguatkan otot-otot pelvis atau panggul dan menghilangkan tekanan dari bagian bawah tubuh. Senam kegel juga dapat menjadi cara utama untuk mengobati dan mencegah wasir.

Cara melakukan senam kegel ialah dimulai dengan menyadari pengontrolan otot dasar panggul. Cobalah untuk buang air kecil selama dua detik, kemudian paksa hentikan selama beberapa detik, dan lepaskan lagi. Setelah terbiasa, Anda bisa melakukannya tanpa harus buang air kecil terlebih dulu. Lakukan senam kegel dengan lima belas kali pengulangan setiap sesinya.

2. Berjalan kaki
Rutin berjalan dapat meningkatkan kesehatan secara umum, termasuk mencegah wasir. Berjalan kaki dapat memperlancar buang air dengan memperbaiki sistem pencernaan dan mencegah konstipasi.

Konstipasi menyebabkan Anda perlu mengejan "keras" saat buang air. Padahal, mengejan memberi tekanan pada pembuluh darah yang membuatnya membesar. Berjalan membantu hal ini tidak terjadi, sekaligus membantu membangun massa otot di area panggul.

3. Aerobik
Rutin melakukan senam aerobik menjaga pergerakan usus tetap normal. Saat melakukan gerakan aerobik, terjadi peningkatan denyut jantung dan laju metabolisme, begitu pula dengan proses pencernaan. Latihan seperti joging atau olahraga air dapat menjaga fungsi tubuh tetap normal dan mencegah pembesaran vena di anus akibat konstipasi.

Ambeien Kecil di Anus Haruskah Operasi, Kendati olahraga baik untuk mencegah konstipasi, ada pula jenis olahraga yang sebaiknya dihindari, terutama bagi Anda yang sudah menderita wasir. Olahraga tersebut adalah angkat beban lantaran dapat memberikan tekanan yang berlebihan pada bagian bawah tubuh. Memaksakan angkat beban saat sudah mengalami wasir bisa mengakibatkan pendarahan di anus.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 0877367108385 - 082221758210 - 085747338232











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.