Jumat, 17 Maret 2017

Obat Wasir Ambeven Superhoid Di Apotik

Obat Wasir Ambeven Superhoid Di Apotik - Anda pernah menderita ambeien?Kalau pernah pasti anda merasakan hal yang sangat mengganggu aktifitas harian anda.Rasanya tidak karuan, ada rasa perih panas di bagian dubur duduk sakit berjalan juga sakit,yang pasti serba gak enak lah.Selain itu pasti pusing tujuh keliling mencari obatnya.Bolak balik ke dokter biasanya hasilnya nihil alias kambuh lagi-kambuh lagi.Bahkan yang paling mengerikan, kalau dokter menyarankan untuk operasi.Waduh harus berpikir bolak balik untuk urusan itu.Soalnya ada sebagian orang yang takut sekali sama yang namanya operasi.Baru denger aja udah merinding.

Penderita wasir akan merasa tidak nyaman atau bahkan mengalami nyeri yang hebat pada saat duduk dan BAB (buang Air Besar). Pada kasus yang parah, wasir sering disertai dengan pendarahan pada saat BAB. Obat Wasir Ambeven Superhoid Di Apotik

Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
  • Keturunan penderita wasir: Penderita wasir bisa di sebabkan karna sel genetika jadi apabila orang tua pernah menderita penyakit wasir maka anak akan berpeluang menderita penyakit yang sama.
  • Terlalu banyak duduk: Aktifitas duduk yang berlebihan menyebabkan tekanan pada bagian anus, secara anatomi tekanan yang terjadi terus menerus akibat terlalu banyak duduk bisa menyebabkan penyakit wasir.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang keras
  • Konsusmsi minuman yang kurang
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Hubungan seks yang tidak lazim antara suami dan istri
Penyebab Wasir atau Ambeien pada ibu hamil
  • Kadar hormon progesteron yang tinggi pada masa kehamilan. Kadar beberapa hormon akan meningkat dalam tubuh selama masa kehamilan, salah satunya progesteron. Hormon ini sangat penting untuk mempertahankan janin di dalam uterus. Akan tetapi, hormon ini juga menghambat gerak peristaltik otot-otot di sistem pencernaan sehingga sering menyebabkan terjadinya sembelit pada masa kehamilan. Sembelit inilah yang pada akhirnya menimbulkan gangguan wasir atau ambeien.
  • Pertumbuhan janin. Seiring pertumbuhan janin yang kian besar, pembuluh-pembuluh darah di sekitar perut dan panggul akan tertekan. Hal ini bisa mengganggu peredaran darah di sekitar area tersebut. Selain itu, rahim dan lambung akan menjadi saling berimpitan. Akibatnya, bila sedikit saja terjadi dorongan di daerah anus, misalnya ketika mengejan pada saat BAB, pembuluh darah pada daerah tersebut bisa pecah dan menyebabkan wasir.
  • Kurang konsumsi serat. Kurang serat bisa menyebabkan sembelit yang pada akhirnya bisa berakibat terjadinya wasir.  Baca Juga : Obat Wasir Ambeven Superhoid Tanpa Efek Samping
Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir External: Terjadi di sekitar dubur sehingga rasa nyeri tarasa lebih hebat pada saat duduk. Jenis ini dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah vena sehingga terbntuk gumpalan darah yang menyebabkan nyeri, gatal dan bengkak. Setelah beberapa hari gumpalan darah tersebut dapat larut dengan sendirinya sehingga Anda merasa wasir Anda "menghilang".

Wasir Internal: Terjadi di bagian dalam anus sehingga rasa nyeri terasa lebih hebat pada saat BAB. Anda tidah dapat melihat wasir jenis ini, namun pada saat BAB wasir ini dapat turun hingga menonjol keluar dari dubur sehingga anda bisa merabanya. Setelah BAB wasir ini dapat kembali ke posisinya secara spontan.

Tanda dan Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

WASIR EKSTERNAL/ AMBEIEN LUAR
  • Ada benjolan lunak di dekat anus, terutama muncul setelah BAB.
  • Nyeri ketika duduk.
  • Rasa panas dan gatal disertai rasa nyeri disekitar anus.
WASIR INTERNAL/ AMBEIEN DALAM
  • Nyeri pada saat BAB karena vena yang bengkak tersentuh oleh tinja yang hendak keluar.
  • Rasa mengganjal di anus /terasa penuh meskipun sudah BAB.
  • Ada tetesan darah segar pada saat BAB karena tergeseknya vena yang membengkak.
  • Konstipasi: karena enggan BAB, khawatir tinja yang keluar menimbulkan rasa nyeri.
Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien (Hemoroid)
Cara pemakaian suppositoria adalah dengan posisi tidur berbaring miring dengan lutut ditukuk, lalu suppositoria untuk wasir di masukkan sampai ujung jari ikut masuk. tidur terlentang selama sekurang-kurangnya 15-30 menit agar zat aktif dapat terserap dan pengobatan wasir menjadi lebih efektif. Pada saat memakai suppositoria, dilarang jongkok apalagi buang air besar karena suppositoria akan ikut keluar. Untuk mendapatkan hasil pengobatan ambeien yang lebih baik, Produk topikal (salep, krim, supp) dapat dikombinasikan dengan obat atau herbal yang diminum. Obat Wasir Ambeven Superhoid Di Apotik

 
Obat Wasir Ambeven Superhoid, Penyakit wasir atau ambeien disebabkan dari pola hidup yang kurang tepat dalam menjaga pola makan dan keseimbangan gizi dalam tubuh kita. Salah satu pemicunya adalah dengan kurangnya mengkonsumsi makanan yang berserat dan kurang memperhatikan pola kebersihan yang kurang tepat serta duduk terlalu lama.

Pada penderita penyakit wasir atau ambeien tidak diperkenankan mengkonsumsi makanan pedas dan berminyak yang terlalu berlebihan, dan sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak yang dapat mengakibatkan dinding usus mengendor.

Cara pencegahan atau membantu proses pengobatan wasir secara alami salah satunya adalah banyak mengkonsumsi makanan sayur dan buah yang mengandung banyak serat di dalamnya, dan lakukanlah olehraga secara rutin serta teratur untuk membantu proses pengobatan dan pemulihan kesehatan bagi penderita wasir atau ambeien.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien yang kurang benar dan tepat, akan mengakibatkan penyakit wasir atau ambeien yang diderita akan menjadi bertambah parah, dan dapat berakibat timbulnya rasa kurang nyaman dalam diri si penderita wasir dalam kesehariannya. 

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.