Senin, 20 Maret 2017

Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir Ampuh

Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir  Ampuh - Wasir/Ambeien/Hemorrhoid adalah suatu keadaan dimana pembuluh darah balik (vena) pada anus/dubur menjadi melebar/bengkak, sering disertai dengan adanya darah, benjolan yang keluar dari anus saat BAB (Buang Air Besar), sering dirasakan seperti ada sesuatu yang mengganjal didalam anus/dubur, dan merasa tidak puas saat BAB. Di kalangan masyarakat Indonesia, ambeien bisa jadi sebuah penyakit yang cukup akrab didengar. Penyakit yang juga disebut wasir ini tidak jarang diderita baik oleh laki-laki, perempuan, anak-anak maupun orang tua. Di bulan ramadhan, ambeien pada anak terutama yang mulai belajar berpuasa bisa lebih sering terjadi. Karena mereka biasanya jarang minum.



Penjelasan Penyakit Ambeien Secara Singkat
Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan saat BAB . Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus .Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri . Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak . Hal ini yang disebut ambeien atau wasir. Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir Ampuh

Secara umum penyakit wasir atau ambeien dibagi dua, antara lain :
  • Ambeien Internal, adalah  pembekakan yang terjadi di dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba . Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit syaraf di daerah rektum . Tanda yang dapat diketahui ialah pendarahan saat buang air besar.
  • Ambeien Eksternal, adalah ambeien yang dapat menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit , perih dan gatal . Jika terdorong keluar oleh feses , ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu .
Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir, Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya . Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi . Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar , sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu kamar mandi . Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi , anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir Ampuh

5 Tips Cara Mudah Mengatasi Ambeien

1. Menurunkan berat badan
Menurut John O. Lawder, M.D., dari Torrance, California, berat badan berlebih akan membuat kita mempunyai lebih banyak takanan di area bawah tubuh. Hal ini akan membuat penderita obesitas (kelebihan berat badan) lebih berisiko mengalami lebih banyak gangguan wasir.

2. Mengontrol asupan garam
Garam bisa memperburuk kondisi wasir. Menurut Lawder, garam berlebih akan menahan cairan di sistem peredaran sehingga bisa menyebabkan pembesaran vena di anus dan area lainnya.

3. Menghindari makanan dan minuman tertentu
Beberapa makanan, meskipun tidak memperburuk wasir bisa menyebabkan rasa gatal saat melewati usus. Cobalah membatasi asupan kopi, bumbu perasa yang kuat (seperti cabe), bir dan kola/minuman bersoda.

4. Mengurangi tekanan saat hamil
Perempuan hamil beresiko mengalami wasir. Hal ini, terang Lewis R. Townsend, M.D., dari Georgetown, University Hospital di washington DC, karena rahim tepat berada di atas pembuluh darah yang mengeringkan pembuluh darah wasir. Untuk mengatasi hal itu Townsend menganjurkan Anda untuk berbaring menghadap ke samping selama 20 menit setiap 4-6 jam. Dengan cara ini Anda sudah mengurangi tekanan pada vena utama yang meguras bagian bawah tubuh. Baca Juga : Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir Mujarab


5. Memperbanyak minum air
Minumlah air sekitar 1,5-2 liter per hari atau lebih.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?
Ambeien atau wasir merupakan keluhan yang cukup sering ditemukan pada wanita hamil, biasanya pada usia kehamilan mencapat trimester 2 akhir atau trimester 3, saat volume darah meningkat, dan tekanan dalam rongga perut dan panggul menjadi lebih besar. Namun ambeien bisa saja terjadi pada trimester pertama kehamilan. Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien ?

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Obat Radang dan Nyeri Pada Anus Akibat Wasir Ampuh

Pantangan bagi penderita Wasir:
  • Buah Durian
  • Buah Salak
  • Makanan yang bersantan
  • Cabai
  • Minuman beralkohol
Setelah mengetahui gejala ambeien, Anda bisa melakukan pengobatan secara alami dengan mengompres pada bagian prolaps menggunakan air dingin. Adapun cara alami lainnya adalah dengan menggunakan salep khusus yang bisa diperoleh di apotek. Atau, Anda juga bisa melakukan pijat refleksi untuk membantu mengatasi ambeien. Anda juga harus menghindari faktor - faktor yang menyebabkan timbulnya wasir, Dan menjaga pola makan dengan memenuhi kebutuhan serat dan cairan dalam tubuh anda, dengan begitu maka anda akan terhindar dari masalah ambeien atau wasir.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.