Kamis, 02 Maret 2017

Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh Di Apotik

Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh Di Apotik - Siapa yang tak kenal akan penyakit yang satu ini? Penyakit Ambeien atau wasir yang menyerang dubur atau anus ini memang sering meresahkan orang-orang menderita penyakit tersebut karena hal itu akan mengganggu berbagai aktivitas mereka seperti duduk, berjalan, bahkan aktivitas-aktivitas lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan mereka. Bagaimana tidak mengganggu? Sebab, duduk atau berdiri saja terasa begitu sulit, apalagi bila kita memiliki pekerjaan yang dituntut untuk duduk sepanjang hari. Belum lagi kita sering merasa nyeri atau sakit di sekitar anus ketika melakukan kegiatan tertentu.


Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan. Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh Di Apotik

Penyebab Wasir Ambeien atau Hemoroid
Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh Di Apotik

Penyebab Timbulnya Penyakit Wasir Pada Wanita Hamil
Wasir bisa menyerang siapa saja, begitu juga pada wanita hamil. Wasir pada wanita hamil pasti sangat menyiksa sekali. Bayangkan saja, untuk membawa dirinya dan janinnya saja sudah susah, apalagi saat hamil. tentu akan sangat menggangu. Lalu, tahukah Anda mengapa wanita hamil bisa terkena wasir? Apakah penyebab ambeien pada wanita hamil sama dengan seseorang tidak hamil? Mau tahu jawabannya?

Penyebab wasir pada wanita hamil itu bisa dikarenakan oleh beberapa hal seperti:
  • Ambeien bisa terjadi akibat dari tekanan yang dihasilkan oleh pertumbuhan janin pada vena hemorrhoid.
  • Ambeien bisa juga terjadi karena adanya peningkatan kadar hormone pada wanita hamil yang membuat dinding vena di bagian anus menjadi melemah.
  • Ambeien bisa juga terjadi karena adanya peningkatan tekanan vena dalam area panggul. Biasanya untuk penyebab yang satu ini sering kali terjadi pada wanita hamil yang berusia setelah 6 bulan usia kehamilan.
  • Tidak hanya itu saja, biasanya, di saat wanita hamil melakukan proses persalinan pun juga bisa mengalami ambeien. Hal ini dikarenakan adanya tekanan bayi yang kuat ketika sang bayi akan keluar dari perut ibu.
  • Selain itu, ambeien bisa juga terjadi karena adanya komplikasi setelah wanita hamil tersebut melahirkan.
  • Alasan lain Ambeyen pada wanita hamil adalah, karena wanita tersebut sering menunda buang air besar, sehingga ia menjadi sembelit dan akhirnya ia mendapatkan ambeien. Kenapa wanita tersebut akhirnya bisa terkena ambeien? Hal ini bisa terjadi karena daerah vagina itu sangat lembut, sehingga jika wanita tersebut mengalami sembelit, akhirnya ia harus berusaha keras untuk mengeluarkan feses. Jika hal ini sering dilakukan, maka bisa saja ambeien akan menyerang wanita hamil tersebut.
  • Penyebab yang terakhir adalah adanya peradangan dan pelebaran pada pembuluh darah vena di anus atau rectum, yang mana peradangan tersebut bisa saja terjadi akibat adanya pergerakan feses yang keras dan tekanan pada pembuluh darah, sehingga timbullah ambeien.
Nah, itu tadi adalah beberapa penyebab dari mengapa wanita hamil bisa terkena ambeien. Untuk itulah sebalum hal tersebut menimpa Anda, alangkah baiknya jika Anda melakukan pencegahan sejak dini.

Gejala Wasir Ambeien atau Hemoroid
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan. Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh Di Apotik

Tips Sehat Wasir Ambeien atau Hemoroid
Ada beberapa tips umum untuk anda dalam menanggani wasir, meminimalisir, mengatasi dan mencegah wasir, diantaranya adalah :
  • Menerapkan gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb
  • Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  • Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin. Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan.
  • Jangan merokok. Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Usahakan jangan melakukan hubungan seksual melalui anus karena hanya akan menimbulkan adanya penyakit wasir, apalagi bila anda memang memiliki wasir hanya akan memperparah kondisi pada wasir anda.
  • Minum air yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas perhari atau sama dengan 1,5-2 liter/hari. Air putih baik untuk menangkal radikal bebas, membantu proses pencernaan makanan, membunuh racun dari makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari, memberi vitamin pada kulit, dan membantu melebur berbagai penyakit.
  • Jangan menahan buang air besar atau kecil. Sering menahan buang air kecil atau buang air besar akan menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan semisal : sering menahan buang air kecil dapat menyebabkan gejala batu ginjal/batu urin, gangguan saluran kemih, wasir dan penyakit lainnya.
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. Suka menggaruk anus/dubur dikarenakan karena kebiasaan buruk yang kurang memperhatikan kebersihan organ intim dan saluran pembuangan. Suka menggaruk anus/dubur akan membuat anus terluka.
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan. Jika anda hendak buang air besar tetapi sulit mungkin karena feses anda terlalu keras, jangan memaksa untuk mengejan atau mengeden. Karena akan menimbulkan awal mulanya gejala wasir. Bagi wanita yang pernah melahirkan secara normal juga memiliki kemungkinan terkena wasir.
  • Duduk berendam pada air yang hangat. Sediakan air hangat dalam ember atau bak mandi, gunakan untuk berendam sekitar 15-20 menit sebelum anda mandi. Dengan berendam air hangat membantu memperkecil benjolan pada wasir. Baca Juga : Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh Herbal Alternatif
Memilih Mengobati wasir Secara Medis atau Non Medis

Obat Antihemoroid Anti Wasir Alami Ampuh, Selain diobati dengan pengobatan medis modern, wasir juga dapat diobati secara alami dan tradisional. Semua tergantung pada pilihan penderita, apakah ingin memilih pengobatan modern atau tradisional. Pengobatan medis memiliki kelebihan dapat mengatasi masalah ambeien dengan cepat melalui pemberian obat-obatan ataupun operasi.

Namun, obat-obatan yang mengandung bahan kimia dan juga operasi wasir yang beresiko memiliki efek samping yang terkadang kurang menyenangkan bagi penderitanya. Pengobatan wasir secara alami memang lebih aman karena hampir tidak memiliki efek samping, namun waktu pengobatannya lebih lama.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.