Jumat, 10 Maret 2017

Terapi Wasir di Rumah dengan Obat Herbal Alami

Terapi Wasir di Rumah dengan Obat Herbal Alami - Ambeien atau wasir adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan.penyakit wasir adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Dan biasanya korbannya adalah orang yang mempunyai aktifitas duduk terlalau lama seperti pegawai kantoran. Bagi anda yang sedang mencari pengobatan wasir, anda tidak perlu khawatir kami sarankan untuk mencoba cara tradisional dari bahan herbal alami yaitu tanaman daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih,aman di konsumsi oleh wanita hamil sekalipun , karena tidak menimbulkan efek samping. 




Wasir, atau ambeien dalam bahasa awam dan Hemoroid dalam bahasa medis. Secara defenisi Hemoroid dapat diartikan sebagai sekumpulan dari pelebaran satu segmen atau lebih vena hemoroidalis di daerah anorektal.  Kelainan ini yang berbentuk seperti varises yang sering didapat pada ekstremitas, pada pleksus pampiniformis (varikokel) dan pada pleksus oesofageus (varises esofagus). Wasir dapat menyebabkan perdarahan yang berada pada daerah pleksus venosus rektalis atau hemoroidalis, dimana ini merupakan salah satu dari penyebab perdarahan di daerah anus. Walaupun penyakit wasir ini termasuk dalam golongan
penyakit yang enteng, tidak jarang para penderita penyakit wasir harus dirawat karena rasa sakit didaerah anus, serta akibat terjadinya pendarahan dengan anemia berat, hingga kadar hemoglobin (Hb) menurun sampai 4%. Terapi Wasir di Rumah dengan Obat Herbal Alami

Gejala-gejala ambeien pada ibu hamil
Ambeien pada ibu hamil ditandai dengan gejala-gejela sebagai berikut :
  • Apabila berdiri terasa pegal dan duduk juga rasanya tidak nyaman.
  • Nyeri dan gatal pada bagian anus, keluar cairan
  • Sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.
Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. 

Faktor-faktor penyebabnya ambeien pada ibu hamil
  • Perubahan hormon
    Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar
    Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit
    Sebuah penelitian dilakukan oleh Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Tingkatan atau stadium ambeien pada ibu hamil
Berdasarkan dari gejalanya wasir atau ambeien dapat dibagi menjadi stadium 1 sampai dengan stadium 4.
  • Ambeien Stadium 1
    Gejala awalambeien biasanya adalah rasa panas di anus saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas tersebut akibat penekanan pada pembuluh darah vena yang sudah mulai membesar. Di stadium 1 (satu) juga sering ditemui darah saat BAB karena feses keras. Pembuluh vena di sekitar anus ini sangat tipis dan mudah pecah sehingga bisa saja terjadi perdarahan. Di stadium awal justru gejalanya sering tidak disadari karena hampir tidak ada rasa nyeri.
  • Ambeien Stadium 2
    Gejala ambeien stadium 2 akan muncul tonjolan yang keluar dari anus. Jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Pada wasir atau ambeien stadium 2 ini tonjolan masih dapat dimasukkan secara spontan ke dalam. Pada stadium 2 ini juga umumnya relatif belum ada rasa nyeri
  • Ambeien Stadium 3
    Gejala ambeien stadium 3 yaitu biasanya apabila tonjolan yang keluar dari anus akibat pembesaran pembuluh darah tersebut harus dibantu dimasukkan dengan menekan atau mendorongnya. Pada stadium 3 biasanya sudah ada keluhan nyeri.
  • Ambeien Stadium 4
    Gejala ambeien stadium 4 yaitu biasanya apabila tonjolan yang keluar dari anus akibat pembesaran pembuluh darah tersebut harus dibantu dimasukkan dengan menekan atau mendorongnya bahkan sebagian penderita tidak dapat memasukkan kembali. Pada stadium 4 akan mengalami keluhan nyeri yang sangat mengganggu sehingga akan tidak nyaman bahkan kesulitan untuk duduk.
Ambeien pada ibu hamil menjadi kondisi yang merepotkan, tapi jangan khawatir karena ambeien pada Ibu hamil dapat disembuhkan. Untuk memilih pengobatan wasir, berikut ini metode pengobatan wasir yang dapat dicoba, yaitu diantaranya: Terapi Wasir di Rumah dengan Obat Herbal Alami

1. Operasi wasir. 
Langkah ini adalah tahap terakhir yang dapat Anda lakukan apabila berbagai usaha dan langkah-langkah diatas telah anda lakukan. Tapi kami tidak menyarankan untuk operasi alangkah baiknya anda mencoba dulu pengobatan alternatif  karena biaya nya jauh lebih terjangkau bila di bandingkan dengan pengobatan medis. Dengan pengobatan alternatif anda bisa mencobanya di rumah.

2. Mengkonsumsi Obat Hemoroid.
Anda bisa mencoba memakai atau mengkonsumsi beberapa obat bebas (yang bisa dibeli tanpa resep dokter). Berbagai bentuk obat hemoroid tersedia dipasaran seperti tablet, krim, gel, dan supositoria. Obat -obat pereda nyeri (analgesik) seperti parasetamol atau ibu profen juga bisa diminum untuk mengurangi nyeri   pada wasir.

3. Terapi Air.
Air dapat memberikan rasa nyaman pada ambeien (wasir) yang sedang meradang, yang sering disertai rasa sakit dan gatal. Untuk meredakan rasa sakit pada ambeien (wasir)Anda dapat melalukan kompres dingin pada daerah dubur, atau merendam daerah dubur dengan air hangat selama 10 menit beberapa kali sehari. Anda juga bisa mencoba mengusap lembut area dubur yang sedang radang (wasir) dengan handuk lembab/basah. Ingat jangan mengusap area dubur dengan kertas toilet karena akan menyebabkan rasa sakit bertambah.

4. Minum Banyak Air. 
Air adalah faktor yang sangat penting agar tinja lunak yang pada akhirnya bisa mengurangi rasa sakit dari hemoroid/wasir. Minum cukup air juga dapat membantu mencegah wasir. Untuk memenuhi kebutuhan air, Anda harus minum sedikitnya delapan gelas air sehari, tentunya jumlah air yang dinimum harus disesuaikan dengan cuaca dan tingkat aktivitas Anda. Anda juga sebaiknya membatasi konsumsi alkohol dan kafein, karena kedua minuman tersebut akan meningkatkan pembuangan air dari tubuh dan akan menyebabkan tinja menjadi keras.

5. Konsumsi Banyak Serat.
Konsumsi serat yang cukup membantu Anda untuk terhindar dari sembelit sehingga buang air besar menjadi lebih mudah dan bisa mencegah hemoroid Anda kambuh.Diet tinggi serat juga mengurangi rasa sakit wasir dengan membuat tinja menjadi lebih lunak dan lebih mudah untuk dikeluarkan. Direkomendasikan untuk mengkonsumsi 25 g / hari untuk wanita dan 38 g / hari untuk pria. Beberapa makanan serat tinggi yang bisa Anda pilih adalah buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, bekatul, dan sereal atau roti dari gandum utuh. Konsumsi serat yang cukup juga memberikan keuntungan lain bagi kesehatan, yaitu menurunkan risiko penyakit kanker usus besar, penyakit jantung, dan obesitas. Jika Anda susah memenuhi kebutuhan serat Anda dari buah dan sayuran, Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk yang mengandung serat. Beberapa produk serat yang bisa Anda pilih adalah psyllium, metilselulosa, kalsium polycarbophil, dan gandum dekstrin.

6. Buang air besar disaat yang tepat.
Ketika pagi hari adalah waktu yang sibuk bagi sebahagian besar keluarga,dan Anda mungkin terkadang menunda buang air besar disaat Anda sudah merasa ingin buang air besar. Ketahuilah bahwa jika Anda sering menunda buang air besar akan memicu sembelit/konstipasi dan hal tersebut akan memicu atau memperparah wasir/hemoroid. Jadi pergilah ke toilet ketika Anda sudah merasakan akan buang air besar.

7. Langkah khusus saat hamil danmelahirkan. 
Penyakit wasir banyak dialami oleh wanita selama kehamilan dan setelah melahirkan. Anda harus melakukan konsultasi dengan dokter terhadap kemungkinan penyakit wasir Anda akan mejadi lebih parah selama hamil dan setelah melahirkan. Demi keamanan bayi Anda, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter jika ingin memakai atau mengkonsumsi obat wasir. Satu langkah sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mencegah memburuknya wasir selama kehamilan adalah berbaring pada sisi kiri Anda saat beristirahat atau tidur untuk membantu mengurangi tekanan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan pembengkakan vena dan wasir.

 8. Latihan Fisik (Aktivitas). 
Aktivitan /latihan fisik sangat penting dalam mencegah dan mengobati ambeien / wasir. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda duduk selama berjam-jam maka usahakanlah untuk bangkit dari tempat duduk Anda setiap jam dan lakukan aktifitas berjalan (bergerak) beberapa menit. Beberapa aktivitas juga harus Anda hindari, yaitu duduk untuk waktu yang lama di toilet, angkat berat, dan hubungan seks anal, yang semuanya dapat meningkatkan risiko wasir dan memperburuk gejala wasir.  Baca Juga : Terapi Wasir di Rumah dengan Obat Herbal Aman Dan Alami


Faktor Penyebab Wasir
Ada berbagai faktor yang dapat menjadi penyebab ambeien, berikut ini beberapa diantaranya

Faktor Mekanis.
Semua keadaan yang mengakibatkan timbulnya tekanan yang meninggi dalam rongga perut, misalnya penderita hipertrofi prostat maka akan memperbesar kemungkinan terkena wasir.

Faktor Radang. 
Faktor radang ini adalah faktor yang sangat penting, yang menyebabkan vitalitas jaringan di daerah yang mungkin timbul wasir tersebut berkurang.

Faktor Fisiologis. 
Faktor  fisiologis ini menyebabkan timbulnya pembengkakan pada peredaran darah portal,misalnya pada penderita dekompensasio kordis atau sirosis hepatis.

Faktor Keturunan. 
Biasanya faktor keturunan ini dipengaruhi oleh dinding pembuluh darah yang lemah dan tipis, sehingga semakin memperbesar tingkat resiko terkena wasir.

Faktor Anatomik. 
Faktor Anatomik ini dapat menyebabkan Vena daerah anorektal tidak mempunyai katup dan pleksus hemorrhoidalis kurang mendapat sokongan otot dan fasi sekitarnya.

Faktor Pekerjaan. 
Faktor pekerjaan biasanya diderita oleh orang yang harus berdiri atau duduk lama, atau harus mengangkat barang berat, hal ini menyebabkan orang yang bekerja dengan faktor untuk mempunyai predisposisi untuk hemoroid.

Faktor Umur. 
Fakto umur menyebabkan pada umur tua timbul degenerasi dari seluruh jaringan tubuh termasuk pada area dubur, juga otot sfingter menjadi tipis dan atonis.

Faktor Endokrin. 
Faktor utama dari efek ini adalah Misalnya pada wanita hamil ada dilatasi vena ekstremitas dan anus akibat sekresi hormon relaksin.

Terapi Wasir di Rumah dengan Obat Herbal, Menurut penyebabnya, penyakit wasir dapat dibagi dalam 2 jenis, yaitu wasir dalam (internal hemoroid) dan wasir luar(eksternal hemoroid). Wasir dalam (internal hemoroid) memiliki ciri apabila buang air besar biasanya akan muncul keluar dan apabila sudah parah maka akan dapat menimbulkan pendarahan. Wasir luar (eksternal hemoroid) memiliki ciri biasanya akan sering nyeri apabila buang air besar dan tidak nyaman apabila duduk.

Apakah wasir bisa sembuh?
Saat ini ada banyak pilihan penanganan untuk wasir, ada yang menggunakan obat-obatan, ada pula yang menggunakan tindakan invasif seperti operasi. Pada stadium awal biasanya hanya digunakan obat-obatan yang bertujuan untuk memperbaiki fungsi vena, mengecilkan pembengkakan di area wasir, mengurangi nyeri serta menghentikan perdarahan. Sementara penanganan invasif bisa berupa penyuntikan area wasir untuk menjadikannya jaringan parut, hemorrhoid banding / ligation (memutus bagian wasir dengan cara mengikat menggunakan bahan tertentu), dan tindakan operasi besar untuk pengangkatan wasir (biasanya dilakukan untuk wasir yang sudah lanjut).
OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.