Kamis, 02 Maret 2017

Keluar Lendir dan Darah Segar dari Dalam Anus Gejala Sakit Apa ? Apa Obatnya

Keluar Lendir dan Darah Segar dari Dalam Anus Gejala Sakit Apa ?  Apa Obatnya - Waspadai jika anda mengalami susah buang air besar dan merasakan sakit, keluar cairan putih dari anus maka anda sudah dapat di duga terkena penyakit ambeien atau wasir. Wasir atau ambeien merupakan salah satru jenis penyakit yang cukup mengerikan pasalnya penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak( ada benjolan ), perih karena adan lecet atau luka pada anus.Maka penderita ambeien atau wasir akan mengalami susah duduk.



Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan. Keluar Lendir dan Darah Segar dari Dalam Anus Gejala Sakit Apa ? Apa Obatnya

Faktor faktor yang Menyebabkan Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

Ada beberapa penyebab penyakit ambeien atau wasir (hemoroid), antara lain :
  • Pola makan tidak baik yakni rendah serat (serat biasanya terdapat pada banyak sayuran,buah dan biji-bijian ) menyebabkan feses atau kotoran keras serta mengharuskan mengejan saat buang air besar.
  • Kebiasaan duduk lama menyebabkan gangguan aliran darah sekitar dubur/anus serta peningkatan tekanan dalam perut. Demikian pula pada peniup terompet atau kebiasaan mengangkat beban berat dapat meningkatkan tekanan dalam rongga perut sehingga berakibat membesarnya pembuluh darah anus.
  • Kehamilan juga dapat membuat wanita mendapatkan gejala ambeien atau wasir yang membaik setelah melahirkan.
Macam-macam Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Keluar Lendir dan Darah Segar dari Dalam Anus Gejala Sakit Apa ? Apa Obatnya

Keluar Lendir dan Darah Segar dari Dalam Anus Gejala Sakit Apa, Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk memuang wasir.

Stadium Wasir atau Ambeien (Hemoroid) Dalam:
  • Stadium 1: terdapat pembengkakan di selaput lendir anus dengan atau tanpa pendarahan, tapi belum ada penonjolan pembuluh darah keluar anus.
  • Stadium 2: terjadi prolap (penonjolan) saat mengejan dan kembali masuk secara spontan.
  • Stadium 3: terjadi prolap dan untuk masuk kembali perlu bantuan tangan untuk mendorongnya.
  • Stadium 4: prolap yang terjadi tidak dapat dimasukkan.
Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
Gejala Munculnya Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini. Baca Juga : Keluar Lendir dan Darah Segar dari Dalam Anus Gejala Sakit Apa ? Wasir


1. Rasa panas di anus, Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah, Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan, Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit, Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus, Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

 Tips Sehat Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Berikut ini adalah beberapa tips untuk hindari wasir atau ambeien khusus bagi Anda yang memang tidak ingin terkena penyakit tersebut diantaranya :
  • Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Makan buah buahan.
Perlu diingatkan apabila anda yang saat ini sedang mengalami penyakit wasir atau ambeien, Secepatnya untuk memeriksakan diri ke pada dokter supaya bisa di tangani lebih baik, Jangan sampai wasir anda nunggu sampai parah. 

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.